Cara Menggunakan Dota 2 Invoker Skill Dengan Benar

Dota 2 Invoker Skill

Dota 2 Invoker skill berbeda dengan hero lain di Dota 2. Pasalnya, hero di game Valve ini hanya memiliki empat hingga lima skill saja. Sedangkan Invoker memiliki banyak skill yaitu 14 skill dengan 4 ability dan 10 skill yang digunakan untuk combat.

Keempat skill utama atau biasa disebut character player ini berdampak pada kemampuan bertarung mereka. Atribut tersebut adalah Quas, Wex dan Exort. Ketiga skill ini bisa digabungkan untuk menciptakan kemampuan baru menggunakan skill ultimate miliknya, Summon. 

Setelah identitas tercampur, Invoker dapat menggunakan salah satu dari sepuluh kemampuan yang berbeda. Semua kemampuan yang disebutkan dapat melakukan banyak hal, baik merusak musuh, membantu rekan satu tim, atau bahkan menyelamatkan diri dari bahaya.

Ketiga karakteristik ini dapat ditingkatkan menjadi tujuh level untuk menentukan kekuatan dan kekuatan kekuatan pemanggilan. Sampai dia bisa membuatnya lebih kuat dari skill biasa. 

Bagi yang ingin mencoba menggunakan Dota 2 Invoker skill, kami akan memberikan cheat Invoker dan combo skill yang bisa kamu gunakan di dalam game. 

Tips Menggunakan Dota 2 Invoker Skill Secara Efektif 

Untuk kamu yang ingin menggunakan Dota 2 Invoker skill, silahkan simak beberapa penjelasan sederhana di bawah ini.

Kuasai Skillnya 

Menguasai Dota 2 Invoker Skill

Seperti yang disebutkan sebelumnya, hero ini memiliki 14 skill yang harus kamu ingat. Empat keterampilan atau atribut utama adalah Quas, Wex, Exort, dan Invoke. Keempat skill ini memiliki bonus pasif yang berbeda. Bonus yang didapat sebagai berikut: 

  • Quas: Memungkinkan untuk memanipulasi es. Setiap tembakan memberikan regenerasi HP. Memberikan +2 kekuatan tambahan per level. Total regenerasi HP yang diperoleh dengan menggunakan 3 Quas Balls adalah 39 pada level maksimum dan dapat ditingkatkan 7 kali, pada level 1/3/5/7/9/11/13. 
  • Wex: Memungkinkan sirkulasi udara. Setiap tembakan meningkatkan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan. Memberikan tambahan +2 kekuatan per level. Total kecepatan yang diperoleh dengan menggunakan 3 bola Wex adalah 21 persen dan kekuatan serangannya adalah 42 pada level maksimal dan dapat ditingkatkan 7 kali, pada level 1/3/5/7/9/11/13. 
  • Exort: Memungkinkan penggunaan api. Setiap tembakan memberikan peningkatan serangan. Memberikan +2 Intelijen per level. Jumlah total serangan yang diterima saat menggunakan 3 Exort Bullets adalah 42 pada level maksimal dan dapat ditingkatkan 7 kali, pada level 1/3/5/7/9/11/13. 
  • Summon: Menggabungkan atribut yang digunakan untuk membuat sihir baru untuk digunakan oleh summoner. Eliminasi yang dipanggil ditentukan oleh kombinasi Quas, Wex, dan Exort. 

Nah, itulah gambaran dari empat skill utama Invoker. Namun hero ini masih memiliki 10 skill lagi yang merupakan skill basic attack. Skill ini didapat melalui kombinasi Quas, Wex dan Exort. Jadi kamu harus menghafal langkah-langkah untuk setiap skill. 

Baca juga: Cara Membuat Team Dota 2, Ikuti Ini!

Buat Combo Terbaik Invoker

Buat combo skill Dota 2 Invoker Skill

Setelah mengetahui semua Dota 2 Invoker skill, kini saatnya mencari tahu combo mana yang akan digunakan. Hero ini sendiri memiliki tiga combo yang umum digunakan. Kombinasi pertama adalah Quas dan Wex. Pada kombinasi ini, dia hanya menggunakan skill yang didapat dari kombinasi Quas dan Wex saja. 

Skill pertama yang digunakan adalah Tornado untuk menjangkau lawan dan menggunakan Cold Snap beserta EMP dan terus menyerang menggunakan Basic ATK untuk menghabisi hero lawan. Kamu juga dapat menggunakan Ghost Walk untuk memata-matai musuh atau melarikan diri saat HP Anda rendah. 

Kombinasi kedua adalah Quas dan Exort. Kombinasi ini menggunakan Cold Snap untuk menyerang terlebih dahulu. Kemudian, gunakan Sunstrike ke arah yang musuh kamu cari dan gunakan Ice Wall untuk menghentikan pergerakan musuh sehingga kamu bebas menyerang mereka.

Kombinasi terakhir adalah Wex dan Exort. Pemain tidak menggunakan campuran ini, karena campuran ini digunakan untuk olahraga.

Saat sedang hangout bersama tim, usahakan untuk bisa berbicara dengan seorang hero. Sebab, jika kamu tidak memiliki opsi untuk menonaktifkan, kombinasi tersebut tidak dapat digunakan. Combo ini menggunakan Chaos Meteor dan EMP saat musuh terkena stun. 

Baca juga: 5 Hero Terkuat Untuk Dota 2 Buff Terbaru 2022

Nah, itulah tips bermain dan menggunakan Dota 2 Invoker skill. Apakah kamu memiliki saran lain? Silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa top up diamond murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!