Bocoran Diamond Royale FF MAX Oktober 2022

Diamond Royale FF

Diamond Royale FF adalah event berbasis keberuntungan (Luck Royale) yang sangat dinanti-nantikan pemain di Free Fire MAX yang menampilkan bundel baru yang menarik sebagai hadiah utama. Pengguna dapat memperolehnya dengan melakukan putaran baik menggunakan berlian atau voucher Diamond Royale.

Para developer secara rutin me-refresh hadiah utama event royale ini setiap beberapa hari sekali. Saat ini di server Free Fire MAX Indonesia, Diamond Royale FF menampilkan bundel wanita yang disebut bundle Lawless Bandit.

Pemain mungkin senang mengetahui bahwa bundel pria yang menarik akan dimasukkan dalam event dalam beberapa hari.

Diamond Royale FF Max Hadirkan Bundle Pria

99TK56XDJ4X
Mendapatkan diamond Royale dari menukarkan kode

Bundel Diamond Royale saat ini akan berakhir dalam tiga hari dengan awal siklus baru yang kemungkinan besar akan memperkenalkan bundel pria baru.

Bundle Diamond Royale berikutnya adalah pakaian pria bernama Nightslayer Teddy Bundle. Bertema dalam nuansa ungu, kostum akan berisi bagian-bagian berikut:

  • Nightslayer Teddy Bundle – Head
  • Nightslayer Teddy Bundle – Mask
  • Nightslayer Teddy Bundle – Top
  • Nightslayer Teddy Bundle – Bottom
  • Nightslayer Teddy Bundle – Shoes

Pengguna Free Fire MAX di Indonesia kemungkinan akan melihat bundel baru ini di server melalui Diamond Royale dalam tiga hari (yaitu, 16 Oktober 2022).

Ada kemungkinan besar untuk bundel khusus ini untuk dirilis di Diamond Royale berikutnya karena pengembang umumnya mengikuti tren merilis bundel pria dan wanita secara bergantian, dengan Diamond Royale saat ini menjadi bundel wanita.

Jika bocoran ini dapat dipercaya, pengguna seharusnya dapat memperoleh bundel Nightslayer Teddy yang menarik setelah dirilis.

Cara Mendapatkan Grand Bundle Diamond Royale Oktober 2022

FF OB36
Cara mendapatkan Diamond Royale FF

Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk membuat putaran di Diamond Royale dan menangkan hadiah utama:

  1. Masuk ke akun Free Fire MAX.
  2. Buka bagian Luck Royale dengan mengetuk opsi Luck Royale di menu di sebelah kiri lobi. 
  3. Selanjutnya, ketuk Diamond Royale (lampu- berwarna biru) untuk masuk ke Diamond Royale. 
  4. Lakukan putaran gratis menggunakan voucher Diamond Royale jika kamu memilikinya. Jika tidak, kamu harus menggunakan berlian. 
  5. Berdasarkan keberuntungan, kamu dapat memenangkan bundel besar atau item lain di royale seperti Magic Cube dan banyak lagi.

Beli Diamond Free Fire MAX Dan Dapatkan Skin Gloo Wall

comb skill ff
Event Diamond Royale FF

Diamond adalah sarana utama di mana pemain Free Fire MAX dapat memanjakan diri mereka dengan kosmetik dan aksesori yang menarik.

Karena pengguna tidak dapat mengolah mata uang dalam game ini dan sebagai gantinya harus membelinya menggunakan uang sungguhan, mata uang itu ternyata menjadi milik yang berharga.

Garena, di sisi lain, mendorong pemain untuk membeli diamond dengan secara teratur meluncurkan event top-up di mana pengguna harus mencapai ambang pembelian tertentu untuk memenangkan skin gratis.

The Dragon Bite Top-Up adalah pendatang baru dalam permainan dan memberikan tiga hadiah menarik, termasuk ransel, kotak loot, dan skin Gloo Wall gratis.

Top-Up Dragon Bite yang baru dimulai di server Free Fire MAX Indonesia pada 14 Oktober 2022 dan akan tersedia bagi pemain untuk mengambil keuntungan hingga 17 Oktober 2022. Tiga hadiah dalam acara top-up yang sedang berlangsung adalah sebagai berikut:

  • Dapatkan Dragon Bite Loot Box gratis untuk pembelian 100 diamond
  • Dapatkan Dragon Bite Backpack gratis untuk pembelian 300 diamond
  • Dapatkan Gloo Wall – Dragon Bite gratis untuk pembelian 500 diamond
Baca juga: Cara Dapat Voucher Gratis dan 29.999 Diamond FF Max

Ketiga persyaratan yang disebutkan di atas untuk event top-up Free Fire MAX bersifat kumulatif; karenanya, hanya pembelian 500 diamond yang akan memberi kamu semua hadiah.

Membeli diamond di Free Fire MAX tidak lebih dari beberapa menit, dan gamer dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mendapatkan hadiah:

  1. Buka bagian top-up dalam judul battle royale dengan mengklik tombol “+” di sisi atas.
  2. Sejumlah opsi top-up yang tersedia akan ditampilkan di layar. 
  3. Pilih paket diamond yang diinginkan dan klik tombol di bawah. Lakukan pembayaran melalui opsi yang diinginkan untuk menyelesaikan transaksi.
  4. Kamu kemudian akan mengumpulkan hadiah secara manual melalui bagian hadiah. Klik pada opsi kalender di sisi kanan layar.
  5. Pilih Top-Up Dragon Bite lalu tekan tombol klaim di sebelah hadiah yang sesuai untuk mendapatkannya.

Kamu bisa melengkapi Dragon Bite Loot Box dan Dragon Bite Backpack melalui vault, sedangkan skin eksklusif Gloo Wall akan tersedia di bagian senjata.

Event top-up ini menawarkan nilai luar biasa bagi individu karena menawarkan tiga hadiah gratis. Barang-barang seperti itu berharga beberapa ratus diamond untuk digunakan melalui toko atau event lainnya.

Baca juga: Cara Dapat Voucher Diamond Royale FF Max Gratis

Nah, untuk top up diamond free fire murah dan masuk secara instan, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!