Dewa United Esports: Perjalanan Menuju FFWS ID 2024 Spring

Dewa United FFWS ID

Pada tahun 2024, kompetisi esports Freefire World Series (FFWS) ID menjadi sorotan dunia, dan salah satu tim yang menarik perhatian adalah Dewa United Esports.

Tim ini tampil ngotot di FFWS ID 2024 Spring dengan tujuan yang jelas, yaitu menjadi jawara di turnamen ini.

Dalam artikel ini, kami akan membahas perjalanan Dewa United Esports menuju kejuaraan FFWS, serta alasan mereka yang agak ngotot.

Baca juga: FFWS ID 2024 Spring: Persaingan Sengit Para Tim Free Fire

Dewa United Esports di FFWS ID 2024 Spring

Roster Dewa United Esports
Roster Dewa United Esports. Source: VCGamers

Dewa United Esports merupakan salah satu tim yang mendapat undangan untuk berpartisipasi dalam FFWS ID 2024 Spring. Mereka berhasil lolos melalui jalur undangan bersama dengan tim lain seperti RRQ Kazu dan Evos Divine.

Meskipun mereka kalah di FFWS ID 2024 Spring, mereka masih memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia di tingkat Asia Tenggara.

Baca juga: Fitur dan Cara Download Garena Free Fire Force Apk

Alasan di Balik Kegigihan Dewa United Esports

Coach Dewa United Esports, Fikri Aulia alias KidSR, menjelaskan bahwa kegigihan timnya dalam bermain di FFWS ID 2024 Spring adalah untuk membuktikan diri mereka sendiri. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan undangan tersebut. Hal ini menjadi sebuah motivasi internal bagi tim Dewa United Esports.

“Lebih ke pembuktian diri sendiri aja paling. Kayak kita layak atau nggak layaknya. Buat ke internal kitanya aja, bukan buat ke publiknya,” kata KidSR.

Alasan ini patut kita apresiasi karena dengan begitu mereka akan bermain tanpa beban dan yang akan mereka fokuskan adalah mengeluarkan permainan terbaiknya.

Persaingan di FFWS ID 2024 Spring

Diluar tim Dewa United Esports, ada tim-tim lain yang diundang dari beberapa negara di Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Tim-tim tersebut antara lain Wag, P Esports, Team Flash, Cooo, Buriram United Esports, Exp Esports, HomeBois, dan Exp Esports. Mereka semua akan bertanding pada tanggal 22 Maret hingga 26 Mei 2024 untuk memperebutkan gelar tim Free Fire terbaik se-Asia Tenggara.

Saati ini, Dewa United Esports berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara babak knockout FFWS ID 2024 Spring. Meskipun demikian, mereka masih memiliki kesempatan untuk mengejar ketertinggalan di minggu kedua dan ketiga. Poin yang mereka kumpulkan di setiap pertandingan sangat penting untuk membawa tim lolos ke fase final.

Baca juga: Arti Kode CK-769 dalam Free Fire

Perjalanan Dewa United Esports Menuju Kejuaraan FFWS

FFWS ID 2024 Spring
FFWS ID 2024 Spring. Source: VCGamers

Undangan untuk Dewa United Esports

Dewa United Esports mendapat undangan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Undangan ini merupakan pengakuan atas prestasi dan kemampuan tim dalam kompetisi Freefire. Dewa United Esports bersama dengan tim lainnya akan mewakili Indonesia dalam kompetisi tingkat Asia Tenggara ini.

Persiapan Dewa United Esports

Sebelum menghadapi FFWS ID 2024 Spring, Dewa United Esports melakukan persiapan yang matang. Mereka melakukan latihan intensif, menganalisis strategi lawan-lawan mereka, dan melakukan penyesuaian taktik sesuai dengan meta permainan yang ada. Semua ini dilakukan agar mereka dapat tampil maksimal di kompetisi ini.

Performa Dewa United Esports di FFWS ID 2024 Spring

Dewa United Esports menunjukkan performa yang kuat di turnamen ini. Meskipun menghadapi persaingan yang ketat, mereka berhasil mencetak beberapa kemenangan yang mengesankan. Namun, mereka juga mengalami beberapa kekalahan yang membuat mereka harus bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan selanjutnya.

Harapan Dewa United Esports

Dewa United Esports memiliki harapan besar untuk tampil sukses di FFWS ID 2024 Spring. Mereka ingin membawa pulang gelar juara dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Untuk mencapai hal ini, mereka akan terus berlatih dan berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Baca juga: Free Fire PC: Cara Download, Setting Terbaik dan Tips Bermain

Dewa United Esports telah menunjukkan dedikasi dan semangat yang luar biasa dalam persiapan mereka untuk menghadapi FFWS ID 2024 Spring.

Meskipun mereka menyadari bahwa persaingan akan sangat ketat, tim ini tidak pernah kehilangan keyakinan dalam kemampuan mereka sendiri. Mereka telah bekerja keras, melakukan latihan yang intensif, dan melakukan analisis mendalam terhadap strategi lawan-lawan mereka.

Alasan kuat yang mendorong Dewa United Esports adalah keinginan untuk membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia.

Mereka ingin membawa pulang gelar juara untuk memperkuat posisi mereka sebagai salah satu kekuatan utama dalam arena esports, serta untuk menginspirasi generasi berikutnya dari pemain Indonesia. Semangat ini menjadi pendorong utama mereka untuk terus berusaha keras dan tidak pernah menyerah.

Yuk, top up di VCGamers Marketplace! Prosesnya cepat dan mudah, hanya dalam hitungan menit. Kamu juga bisa mendapatkan diamond FF dengan harga yang terjangkau.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!