Die 5 besten Endless-Runner-Spiele

Endlose Läuferspiele (1)

Terdapat sejumlah game endless runner untuk dimainkan. Game ini menyajikan gameplay sederhana namun menyenangkan.

Selain menawarkan gameplay yang simpel, game bergenre endless runner biasanya tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Lesen Sie auch: 5 Liste der besten Indie-Spiele auf mobilen Plattformen

Daftar Game Endless Runner

game endless runner (3)
Endless Runner (Source: Latvijas Cimdu Karte)

Game endless runner cocok untuk semua usia baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

Buat kamu yang mencari rekomendasinya, berikut ini adalah daftar game endless runner terbaik:

U-Bahn-Surfer

U-Bahn-Surfer
Subway Surfers – Bali Edition (Source: Tokopedia)

Salah satu game endless runner terbaik dan pernah viral di mata para pemainnya adalah Subway Surfers. Beberapa dari kamu juga pernah memainkan game satu ini, kan? Karena game ini merupakan yang simple untuk dimainkan.

Game yang dirilis pada 24 Mei 2012 oleh Kiloo ini telah diunduh sebanyak 1 Milyar kali di Google Play Store dan mendapatkan rating 4.4.

Kamu juga dapat memainkannya di Android, iOS, Web, Windows Phone, Windows 10 Mobile, HarmonyOS, iPadOS, Mac dan Fire OS.

Game ini mengisahkan sekelompok remaja nakal yang bernama Jake, Tricky dan Fresh. Mereka bertiga kabur dari Inspekstur dan Anjingnya setelah ketahuan menggambar Grafity di tembok rel kereta bawah tanah.

Di sini kamu akan berlari, melompat dan menghindar dari rintangan yang ada di rel dan kereta bawah tanah yang berlokasi di salah satu negara/kota di seluruh dunia.

Gameplaynya sangat simple, kamu hanya menggeser ke atas untuk melompat, menggeser ke bawah untuk menunduk, ketuk 2x untuk memunculkan jetpack/skateboard, menggeser ke kanan dan kiri untuk merubah posisi.

Selama perjalanannya, kamu harus menghindari rintangan yang ada di sana, baik itu kereta, pembatas kereta hingga melompati kereta jangan sampai terjatuh sambil mengumpulkan koin, poin dan power-up untuk bertahan.

Tempellauf

Tempellauf
Temple Run (Source: Imangi Studios)

Game endless runner yang selanjutnya yaitu Tempellauf. Game satu ini sangat populer dimainkan dan saat ini sudah diunduh hingga lebih dari 500 juta kali dan mendapatkan rating 4.3 di Google Play Store.

Temple Run dirilis pada 4 Agustus 2011 oleh Imangi Studios ini tersedia di Android, iOS dan Windows Phone.

Berbeda dari Subway Surfers, game ini bercerita tentang seorang penjelajah yang diculik ke Kuil Kuno dan ingin kabur dari sana setelah berhasil mencuri Artefak berharga.

Kamu bisa mengontrol penjelajah tersebut untuk berlari di area berbahaya di daerah kuil tersebut sambil menghindar dari jebakan dan monster yang ada disana.

Di dalam game ini kamu harus mengumpulkan banyak koin, poin, power-up dan artefak-nya untuk meningkatkan skormu.

Lesen Sie auch: 6 Game Mobile yang Paling Adiktif, Seru Banget!

Sonic Dash

Sonic Dash
Sonic Dash (Source: IMDb)

Sonic Dash dirilis oleh SEGA pada 7 Maret 2013 dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali dengan rating 4.6 di Google Play Store.

Game ini sangat populer bagi penggemar Sonic karena menampilkan karakter-karakter Sonic seperti Sonic the Hedgehog.

Sebagai salah satu game endless runner terpopuler, Sonic Dash ini tersedia di iOS, Android,  Windows Phone dan Microsoft Windows.

Gameplay-nya pun sangat sederhana, Sonic dan teman-temannya yang akan berlari untuk melewati rintangan dan mengumpulkan ring sepanjang perjalanan.

Penting sekali untuk berhati-hati ketika bermain Sonic Dash, karena game ini bertempo cepat sejak awal, jadinya karakter yang kamu mainkan akan berlari dengan cepat sejak awal permainan.

Perhatikan juga rintangan, melompat dan menghindari musuh yang ada disana supaya tak kalah nantinya.

Angry Gran Run

game endless runner (2)
Angry Gran Run (Source: Amazon)

Game endless run yang keempat terbaik dan terlegend selanjutnya adalah Angry Gran Run. Sejak perilisannya pada 7 Februari 2013 oleh Ace Viral, Angry Gran Run sudah diunduh lebih dari 50 juta kali dan memperoleh rating 4.2 di Google Play Store.

Game Angry Gran Run ini tersedia di Android, iOS, Microsoft Phone, Web dan Microsoft Windows.

Perlu diketahui, game ini mengandung unsur humoris karena para pemainnya akan memainkan peran sebagai seorang nenek yang sudah lansia, tetapi masih aktif dan bisa berlari sangat kencang.

Di sini kamu akan menjadi nenek yang marah dan ingin kabur dari panti jompo untuk pergi ke perkotaan.

Despicable Me: Minion Rush

game endless runner (4)
Despicable Me: Minion Rush (Source: IMDb)

Game endless runner terbaik dan terlegend yang wajib dimainkan adalah Despicable Me: Minion Rush yang dirilis pada 13 Juni 2013.

Game dari Gameloft SE ini sangat populer karena telah diunduh lebih dari 500 juta kali dan memiliki rating 4.3 di Google Play Store.

Pada awalnya game Despicable Me: Minion Rush ini tersedia di iOS, Android dan Microsoft Phone, namun kini bisa dimainkan pada Microsoft Windows.

Bagi kamu penggemar Minions, cocok banget untuk memainkan game endless runner satu ini menghadirkan karakter-karakter yang berasal dari film animasi “Despicable Me” yang menggemaskan.

Lesen Sie auch: Die 5 besten Lebenssimulationsspiele für Anfänger auf Smartphones

Für diejenigen unter Ihnen, die Spiele günstig und schnell aufladen möchten, gehen Sie einfach direkt dazu VCGamers Marktplatz Ja!


Möchten Sie die neuesten Informationen in der Welt von Web-3, Spielen und Metaverse-Technologie erhalten?

Komm schon, gib unten deine E-Mail-Adresse ein!