Daftar Kendaraan FF Terbaru 2024, Jangan Asal Pilih!

Nama Guild FF Keren

Free Fire mempunyai berbagai macam kendaraan yang dapat digunakan oleh para pemainnya sebagai transportasi penunjang untuk bepergian dari satu titik ke titik lainnya serta melakukan strategi rotasi. Sehingga, keberadaan kendaraan FF sangat diperebutkan.

Walaupun tak banyak perubahan model sejak dari awal game ini rilis, Garena tetap melakukan update secara berkala, untuk membuat pengalaman bermain para playernya tetap menyenangkan.

Selain teknis, update non teknis seperti skin terbaru yang berkolaborasi dengan brand-brand ternama seperti Lambhorgini atau MClaren juga dilakukan oleh Garena.

Lalu, seperti apakah daftar kendaraan ff terbaru 2024? Artikel ini akan membahasnya secara khusus untuk kalian.

Baca juga: FFWS ID 2024 Spring: Persaingan Sengit Para Tim Free Fire

Daftar Kendaran FF Terbaru 2024

Lamborghini
Lamborghini. (Source: Free Fire)

Inilah kendaraan ff terbaru 2024, di antaranya adalah:

Speed Car

Speed Car Free Fire
Speed Car Free Fire. (Source: Garena)

Di urutan pertama ada kendaraan Speed Car. Garena Free Fire pernah berkolaborasi untuk membuat skin Speed Car dengan sebuah brand kendaraan berlogo banteng, yang sangat terkenal.

Yak, betul! Free Fire pernah berkolaborasi dengan Lamborghini untuk membuat skinnya. Kala itu, ada empat buah jenis yang dirilis. Yaitu, merah, biru metalik, abu-abu dan kuning.

Walaupun mempunyai kecepatan yang bagus, handlingnya termasuk sulit. Kalian harus banyak berlatih untuk dapat mahir mengendarainya.

Motorbike

Kendaraan FF - The Cobra Skin Motorbike
The Cobra Skin Motorbike. (Source: Garena)

Sepeda Motor adalah salah satu kendaraan ff yang mempunyai banyak skin. Yang paling menggemparkan, ketika Garena berkolaborasi dengan grup band korea, BTS.

Tapi, di balik skinnya yang berlimpah, Motorbike tak terlalu menjadi andalan banyak pemain. Dikarenakan hanya bisa menampung dua orang dari keseluruhan tim yang berjumlah empat.

Selain itu, kita tak dilindungi oleh pintu ataupun atap. Sehingga lebih mudah diserang oleh tim musuh.

Namun, kendaraan ini bisa menjadi andalan ketika kamu membutuhkan kendaraan mungil yang praktis dan cepat untuk melakukan rotasi.

Monster Truck

Skin Bonebruiser Monster Truck FF
Skin Bonebruiser Monster Truck FF. (Source: Garena)

Salah satu kendaraan yang mempunyai defense terbesar. Tapi, terdapat kelemahan yang lumayan besar dari Monster Truck FF.

Ketika kita menaikinya, kita tak bisa membalas tembakan musuh selayaknya kendaraan yang lain.

Kalian tetap harus mempertimbangkannya. Karena, ukuran Monster Truck yang besar, kamu dan rekan setim-mu bisa memanfaatkannya untuk menerobos masuk ke pertahanan gloo wall lawan.

Pickup Truck

Starsea Skin Pickup Truck FF
Starsea Skin Pickup Truck FF. (Source: Garena)

Pickup Truck mampu dinaiki seluruh tim, yangh terpisah menjadi 2 bagian. 2 orang akan duduk di depan, sementara 2 lainnya ada di bak belakang.

Sama seperti menaiki Motorbike, Pickup Truck tak mempunya defense mechanism yang baik. Hal ini dikarenakan bak belakangnya yang sangat terbuka.

Pemain yang duduk di belakang sana sangat rawan ditembaki dari berbagai arah oleh musuh. Apalagi, jika posisiny sedang terjepit.

Jeep

Skin Golden Jeep FF
Skin Golden Jeep FF. (Source: Garena)

Kendaraan ff yang satu ini mempunyai banyak kekurangan dibandingkan kendaraan lainnya. Sebab, ia tak bisa melaju sekencang Speed Car, atau bahkan Motorbike sekalipun.

Sehingga, jika kalian ingin melakukan rotasi cepat ke suatu titik di map, dan memilih menaiki Jeep, maka Vicigers telah membuat keputusan yang salah.

Jeep bahkan mempunyai kecepatan di bawah Pickup Truck dan si besar Monster Truck yang terkenal lelet.

ATV/Amphibian Ride

Kendaraan FF - ATV
ATV. (Source: Garena)

ATV atau Amphibian Ride, hampir mempunyai spesifikasi yang sama dengan Motor. Namun, dengan kecepatan yang lebih lambat.

Sesuai namanya yang mengusung “Amphibi”, kendaraan ini memiliki 4 roda dan mirip dengan mobil. Serta, mampu kalian bawa ke dalam air.

TukTuk

TukTuk Skin Diwali Special
TukTuk Skin Diwali Special. (Source: Garena)

Hanya ada satu kendaraan khas yang dihadirkan oleh Garena dalam gamenuya. Tuktuk adalah kendaraan dari Thailand. Namun, jangan berharap banyak dari kendaraan ini.

Karena kecepatannya, ketahanan, dan juga daya jelajahnya yang sangat kurang.

Sudah dapat dipastikan, kalian akan menjadi incaran musuh ketika menaikinya. Mengingat, kendaraan ini sangat terbuka, mirip Bajaj di Jakarta.

Baca juga: Cara Cek Akun FF Anti Ribet, Coba Sekarang!

Miliki berbagai skin keren di Free Fire dengan melakukan Top Up Diamond FF murah, aman dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!