Tips dan Cara Bermain Garena Undawn

Garena Undawn

Garena Undawn menjadi permainan yang sangat populer meskipun baru saja dirilis. Dirilis pada 29 Juni lalu, permainan ini sudah menjadi kesukaan banyak masyarakat.

Dengan gameplay yang ditawarkan beserta fitur-fitur lainnya, permainan ini menjadi permainan bertahan hidup yang digemari.

Untuk dapat bertahan di dalam permainan, tentunya para pemain harus memiliki skill yang baik dalam bermain.

Pemain harus bisa bertahan hidup, melawan zombie, dan melawan musuh secara bersamaan untuk tetap berada dalam permainan.

Nah, yuk simak ulasan berikut mengenai cara bermain dan tips untuk bertahan dalam permainan Garena Undawn! Langsung aja, cekidot!

Baca juga:Cara Mudah untuk Mendapatkan Kartu Mingguan Undawn Gratis

Kenali Permainan

Garena Undawn
Kelompok pada permainan. Sumber: Official Site

Dengan latar dunia setelah kiamat, Undawn mengharuskan para pemainnya untuk dapat bertahan hidup dari serangan zombie yang menghancurkan kota dan dunia. Di sini, skill bertahan hidup para pemain dapat teruji.

Beberapa hal yang dapat dilakukan oleh pemain sebelum memulai petualangan, yakni mengenali terlebih dahulu karakter yang akan ikut meramainkan jalannya permainan.

Terdapat 6 karakter yang ada di permainan yaitu Tang, Catherine, Caine, Roman, Sherry, dan Yevgeny.

Tang dan Caine merupakan karakter yang akan membantu dalam melaksanakan misi dan memperkenalkan permainan. Cathrine merupakan penembak jitu yang dahulu bagian dari anggota militer.

Sherry merupakan anggota yang ikut dalam tim kesehatan. Roman merupakan mekanik dengan kemampuan mengemudi yang baik.

Yevgeny merupakan tentara bayaran yang memiliki skill yang sangat memukau. Keenam karakter utama ini yang akan membantu pemain untuk dapat meningkatkan skill permainannya.

Selain mengenali karakter, pemain juga perlu mengenali peta. Jelajahi kota-kota sekitar untuk mengetahui tempat-tempat yang dapat mengupdate skill maupun mendapatkan persediaan untuk bertahan hidup.

Baca juga:Rasakan Sensasi Dunia Post-Apocalyptic di Garena Undawn!

Pilih Homestead

Garena Undawn
Karakter di Undawn. Sumber: Official Site

Homestead atau Camp menjadi tempat yang paling penting. Tempat ini yang kemudian digunakan oleh para pemain untuk dapat bertahan hidup, dan melakukan aktifitas sebelum turun ke medan pertempuran.

Pada awal permainan, pemain harus menemukan tempat yang paling baik dan strategis untuk dijadikan camp atau homestead ini.

Para pemain dapat membangun sendiri homestead atau camp menggunakan persediaan dan material yang dikumpulkan selama permainan berlangsung.

Pembuatan homestead atau camp ini dapat dilakukan bersama-sama dengan pemain lainnya.

Baca juga:Garena Buka Registrasi Open Beta Game Undawn, Yuk Ikutan!

Selesaikan Misi

Garena Undawn
Jelajahi Peta. Sumber: Official Site

Pada permainan ini terdapat misi harian dan misi besar yang harus diselesaikan. Misi harian ini akan memberikan bermacam-macam reward setiap harinya.

Selain itu juga misi harian akan meningkatkan poin sehingga pemain akan lebih mudah dalam meningkatkan level bermainnya.

Selain itu, dengan menyelesaikan misi ini, pemain akan lebih mudah untuk mengupgrade skill. Pemain dapat melatih skill dan kemampuan yang ada di permainan.

Dengan meningkatnya skill yang dimiliki, kedepannya pemain akan lebih mudah untuk mengalahkan zombie dan mampu bertahan lebih lama di permainan.

Baca juga:Timeline Game God of War: Kisah Kratos dari Awal hingga Akhir

Nah, sekian ulasan mengenai tips cara bermain Garena Undawn. Segera top up Undawn murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]