Daftar iPhone 5 Jutaan, Masih Worth di Akhir 2023!

iphone 5 jutaan (3)

Seperti yang kita tahu bahwa smartphone yang paling digemari sejak dulu adalah produk Apple yaitu iPhone. Nah, semakin banyaknya model terbaru dari iPhone sehingga banyak sekali harga iPhone yang turun hingga 5 jutaan.

Saat ini sudah banyak sekali iPhone second di Indonesia dan sudah banyak dijual dipasaran dengan harga yang cukup relatif murah.

Biasanya, iPhone ini paling banyak diminati oleh para generasi Milenial hingga generasi Z.

Ada beberapa alasan yang menjadikan iPhone ini sebagai smartphone terfavorit bagi semua pengguna.

Smartphone ini terkenal karena desainnya yang mewah, kamearanya bagus, sistem operasi iOS hingga kualitas performa yang sangat baik.

Selain itu juga, mungkin fitur-fitur iPhone ini tak ada di Android. Jadi, mungkin para pengguna berbondong-bondong untuk membeli iPhone.

Walaupun begitu, ada 5 daftar iPhone second yang harganya 5 jutaan saja dan mungkin cocok untukmu. Kira-kira apa saja deretannya?

Baca juga: Cara Update iOS di iPhone dan iPad

iPhone X 256 GB

iphone 5 jutaan (1)
iPhone X (Source: Apple Support)

Untuk rekomendasi yang pertama ada iPhone X 256 GB. iPhone ini memiliki beberapa keunggulan dan spesifikasi yang sangat baik, lho!

iPhone ini memiliki layar Super Retina OLED yang berukurab 5.8 inch serta dilengkapi dengan resolusi 2436 x 1125 pixel.

Tentunya dengan memori internal 256 GB yang mampu menampung file seperti aplikasi, foto dan video.

Untuk kamera belakangnya sendiri 12MP yang bisa menghasilkan foto jernih dengan kualitas terbaik dan bisa merekam video 4K.

Pokoknya iPhone X 256 GB ini sangat cocok bagi kamu yang suka desain premium, kamera berkualitas jernih, performa cepat serta keamanan yang tinggi pada iPhone.

iPhone XR 64 GB

iphone 5 jutaan (4)
iPhone XR (Source: Apple)

Untuk iPhone XR merupakan salah satu iPhone yang harganya 5 jutaan lho! Sebut saja iPhone XR 64 GB.

Tentu saja iPhone ini memiliki keunggulan juga dari iPhone yang lain lho! Kira-kira apa saja sih kelebihannya?

iPhone ini memiliki desain yang cukup menaeik dan elegan dengan layar Liquid Retina LCD 6.1 inci.

Selain itu juga, iPhone ini disupport oleh chip A12 Bionic sehingga para pengguna bisa bermain game seharian dan multitasking dalam penggunaannya sehari-hari.

Kameranya berkualitas tinggi dimana dengan kamera belakang 12MP sehingga bisa menghasilkan foto dan video 4K.

Untuk pilihan warna pada iPhone XR ini sangat beragam seperti merah, putih, kuning, hitam, coral dan biru sangat cocok untukmu.

Tak perlu khawatir kagi jika kamu sedang berada dalam perjalanan tapi lupa membawa charger atau powerbank, karena iPhone ini telah dilengkapi dengan baterai yang daya tahannya sangat baik.

iPhone XS 256 GB

iphone 5 jutaan (5)
iPhone XS (Source: Apple Support)

Selanjutnya ada iPhone XS 256 GB harga 5 jutaan dimana ini adalah model iPhone yang memiliki spesifikasi terbaiknya seperti iPhone model lainnya. Kira-kira keunggulan apa yang menonjol?

iPhone ini memiliki layar OLED 5.8 inci dengan resolusi 2536 x 1125 pixel yang memberikan tampilan jernih serta warna yang terang.

Selain itu juga, dilengkapi dengan Prosesor A12 Bionic dengan chip yang kuat sehingga dapat membantu kamu untuk bekerja secara multitasking hingga bermain game.

Pada kameranya sendiri, dengan kamera belakang 12MP serta fitur dual-tone flash, pemotretan HDR hingga bisa merekam video 4K pada 60 fps. Dan kamera depannya pun beresolusi 7MP yang didukung dengan fitur Face ID.

Dengan internal storage yang berukuran 256 GB ini bisa menyimpat semua file seperti videi, foto bahkan aplikasi.

iPhone XS ini memiliki desain yang premium dan sangat elegan yang dilengkapi dengan stainless steel yang kuat.

Baca juga: Spesifikasi Semua iPhone 15 Series, Ketahui Sebelum Membeli!

iPhone XS Max 64 GB

iphone 5 jutaan (6)
iPhone XS Max (Source: Apple Support)

Untuk iPhone XS Max menjadi rekomendasi iPhone harga 5 jutaan lho yang dilengkapi dengan spesifikasi terbaiknya!

Dengan layar OLED Super Retina yang berukuran 6.5 inci serta beresolusi tinggi tentunya akan memberikan experience yang berbeda kepada para penggunanya ketika sedang bermain game, video ataupun menonton film.

Sama seperti iPhone lainnya, dimana menggunakan Prosessor A12 Bionic sehingga bisa menjalankan game, aplikasi atau bahkan sedang multistaking.

Pada kamera belakangnya berukuran 12MP sehingga bisa menghasilkan foto atauoun video dengan objek yang detail serta kualitasnya jernih.

Pada iPhone XS Max ini memiliki baterai yang sangat besar dan fast charging. Selain itu juga daya tahan baterai yang sangat lama.

Untuk varian 64 GB juga mungkin cukup untuk kamu yang sering menyimpan file, video, foto ataupun dokumen lainnya kedalam iPhone ini.

iPhone 11 64 GB

iphone 5 jutaan (2)
iPhone 11 (Source: iBox)

Nah, untuk iPhone terakhir yang harganya 5 jutaan adalah iPhone 11 64GB yang dilengkapi dengan keunggulannya. Apa saja kira-kira?

Tentunya dengan chip A13 Bionic akan memberikan performa terbaik ketika sedang menjalankan aplikasi, game hingga bisa membantumu untuk multitasking.

Pada kamera belakangnya dengan 12 MP dengan lensa wide dan ultra wide yang bisa mengambil foto dan video.

Selain itu juga, dengan layar Liquid Retina 6.1 inci akan memberikan tampilan berkualitas jernih ketika sedang menonton film ataupun video.

Kamera depannya berukuran 12MP yang berkualitas tinggi. Lalu, dengan daya tahan baterai yang lebih awet ketika dipakai seharian.

Baca juga: iPhone SE 4: Rumor Desain, Fitur dan Jadwal Rilis

Nah, itulah informasi tentang iPhone harga 5 jutaan yang masih bisa kamu beli di penghujung 2023 ini. Jadi, mau beli iPhone mana nih?

Segera Top Up kebutuhan produk digital termurah, cepat dan banyak promo hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!