Daftar Harga ASUS ROG Phone 8 Series Terbaru

Harga ROG Phone Series

ASUS telah secara resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya, ROG 8 Series di pasar global. Mereka memperkenalkan tiga model ponsel yaitu ROG Phone 8, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition. Ketiga ponsel ASUS ROG Phone 8 tersebut mempunyai harga yang berbeda-beda. 

Smartphone ini adalah suksesor dari ROG Phone Series yang dirilis pada awal 2023. ROG Phone 8 Series mempunyai fitur baru yang mencolok yaitu Anime Vision. 

Fitur ini berupa lampu LED yang terletak di tengah bawah punggung ponsel. Meskipun dari sisi desain ASUS ROG Phone 8 tidak terlalu gaming seperti pendahulunya, tapi Anime Vision mempertahankan kesan gaming pada ponsel ini. Anime Vision hanya tersedia untuk ASUS ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro.

Lampu LED ini bisa kamu kustomisasi sehingga dapat menampilkan logo ROG, tulisan atau kata-kata sederhana. Akan tetapi kalau pengguna tidak menyukai fitur ini, Anime Vision bisa dimatikan.

Ketiga smartphone ROG 8 ini mempunyai spesifikasi yang mirip. Hal yang membedakan ketiga ponsel tersebut hanya pada kapasitas RAM, penyimpanan, warna, dan fitur Anime Vision. 

ROG Phone 8 juga mempunyai pilihan warna yang berbeda-beda. Untuk versi reguler tersedia pilihan warna Storm Grey dan Phantom Black. Sedangkan ROG Phone 8 Pro dan 8 Pro Edition terdapat varian warna Phantom Black.

Baca juga: 12 Aplikasi Ganti Wajah Terpopuler untuk Android dan iOS 

Daftar Harga ASUS ROG Phone 8

Harga ROG Phone Series
Sumber: Youtube ROG Global

Harga ASUS ROG Phone 8 Series bervariasi, mengingat setiap ponsel dibekali fitur dan spesifikasi yang berbeda-beda. Berikut detail masing-masing harga ASUS Phone 8 Series:

ASUS ROG Phone 8 (12 GB/256 GB)

harga hp rog (3)
ASUS ROG Phone 8 (Source: Notebook Check)
  • Harga: Rp10.999.000
  • Varian Warna: Phantom Black dan Rebel Grey

Pilihan pertama ini merupakan ponsel ROG 8 Series yang paling dasar. Kapasitas RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. HP ini cocok untuk gamer yang ingin bermain dengan ponsel mumpuni tanpa menghabiskan banyak uang.

Baca juga: Update Baru Windows 11, 6 Fitur akan Dihapus Windows

ASUS ROG Phone 8 Pro (16 GB/512 GB)

harga hp rog (4)
ASUS ROG Phone 8 Pro (Source: Jagad Gadget)
  • Harga: Rp14.999.000
  • Varian Warna: Phantom Black

Kalau kamu ingin bermain game dengan performa yang lebih tinggi maka ASUS ROG Phone 8 Pro adalah pilihan yang tepat. 

Terdapat pilihan warga yang menambah kesan elegan dan futuristik pada HP yang dibanderol dengan harga Rp14.999.000 ini.

ASUS ROG Phone 8 Pro Edition (24 GB/1 TB)

harga hp rog (1)
Penampilan ASUS ROG Phone 8 Pro Edition (Source: Trusted Review)
  • Harga: Rp19.999.000 
  • Varian Warna: Phantom Black 

ASUS ROG Phone 8 Pro Edition adalah yang tercanggih di daftar ini. Penyimpanan 1TB dan RAM 24 GB sangat ideal untuk kamu yang ingin bermain game-game berat.

Ketiga ponsel ini didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sudah mendukung fitur fast charging 65 watt. Untuk mengisi penuh baterai HP ini kamu hanya membutuhkan waktu 39 menit saja. 

Mungkin smartphone ini tidak hanya mendukung kegiatan gaming penggunannya saja. Dengan kamera utama 50MP Sony IMX890 dengan kualitas rekaman video up to 8K 24FPS dan 4K 120FPS tentu HP ini juga dapat mendukung aktivitas lainnya.

Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra wide 13 MP dengan kualitas rekaman video up to 4K 30 FPS atau 1080p 60 FPS.

ASUS ROG Phone 8 sudah ada di Indonesia sejak 20 Maret 2024 sehingga kamu sudah bisa membelinya sekarang juga.

Baca juga: Spek dan Harga HP ASUS ROG Phone 8 Series, Maret 2024!

Buat kamu yang mencari tempat top up game murah dan cepat, langsung saja kunjungi VCGamers  Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!