Hero Counter Wanwan ML September 2022, Gunakaan Hero Ini!

counter Wanwan

Baik itu pertandingan profesional atau permainan peringkat, Wanwan telah menjadi kekuatan yang mendominasi di Land of Dawn. Jika ingin mengalahkannya, kamu perlu menggunakan hero counter Wanwan yang tepat

Meskipun banyak nerf untuk kemampuannya, dia masih tetap menjadi salah satu penembak jitu terkuat saat dimainkan dengan benar.

Agile Tiger juga dapat dianggap sebagai salah satu hero yang lebih unik di Mobile Legends: Bang Bang, mengandalkan kelemahan dari hero musuh yang ditemuinya untuk memberikan damage sebesar mungkin.

Meskipun kamu memiliki pilihan terbatas jika menghadapi pemain Wanwan yang benar-benar ahli, masih ada beberapa pahlawan yang dapat kamu pilih untuk setidaknya memiliki peluang memenangkan pertandingan.

Daftar Hero Counter Wanwan September 2022

Apabila ada pemain yang menggunakan hero ini, kamu bisa menggunakan beberapa hero counter Wanwan yang ada di bawah ini.

Granger

counter Wanwan
counter Wanwan menggunakan Granger

Pertama dalam daftar kami adalah mm yang memberikan damage besar dalam lima menit pertama permainan. Wanwan adalah hero yang sangat lemah di awal permainan, dan salah satu cara untuk mematikannya adalah dengan bersikap seagresif mungkin di awal permainan.

Jika ingin melakukan all-in sebelum level 4, Granger adalah pilihan terbaikmu. Ia memiliki damage output yang sangat tinggi berkat pasifnya, Caprice. Poin bonus jika kamu berhasil mendaratkan semua peluru Rhapsody padanya.

Setelah kamu mengatur kecepatan di fase laning dan berhasil menghentikannya dari bola salju, kamu dapat dengan mudah membunuhnya di mid-late game hanya dengan beberapa peluru. Kamu juga dapat memilih penembak jitu awal permainan lainnya dengan kerusakan tinggi seperti Bruno atau Brody.

Franco

Franco
counter Wanwan menggunakan Franco. Source: Gamedaim

Hero counter Wanwan ML terbaik selanjutnya untuk september 2022 adalah Franco. Berikutnya dalam daftar kami adalah tank yang kita semua tahu cara menggunakannya, tetapi hanya sedikit yang bisa melakukannya di game berperingkat tinggi. Franco adalah tank yang sempurna untuk mengatur pertarungan tim dan gank sepanjang permainan.

Namun yang membuatnya sempurna melawan Wanwan adalah ultimate-nya, Bloody Hunt, yang menekan Wanwan di tempat selama 1,8 detik. Wanwan tidak akan bisa menggunakan Needles in Flowers karena tidak berhenti menekan.

Wanwan adalah salah satu marksman yang paling licin di dalam game, dan ultimate dari Franco biasanya akan otomatis membunuh jika dia berada di dekat inti atau marksman timnya.

Baca juga: Item Build Wanwan Tersakit di Season 24, Menggila!

Khufra

counter Wanwan menggunakan Khufra

Terakhir, counter Wanwan dan hero mobile lainnya tidak lain adalah Khufra. Apa yang membuatnya begitu efektif adalah beragamnya kemampuan crowd control yang dapat menghentikan Wanwan di jalurnya.

Bouncing Ball adalah kemampuan hebat melawan Agile Tiger. Mengaktifkan kemampuan menghentikan Wanwan dari berlari dan juga dapat mengurangi kerusakan setiap kali dia menggunakan Crossbow of Tang. Untuk melengkapi semua ini, Anda dapat membangun item defense untuk lebih melemahkan kerusakannya.

Baca juga: Terlalu OP! Berikut Ini Adalah 5 Hero Counter Wanwan

Ikuti VCGamers di Instagram untuk lebih banyak berita, pembaruan, panduan Mobile Legends, dan banyak lagi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!