Combo Karakter Free Fire Terbaik Untuk Pemula, Dapatkan Booyah!

Set Skill Chrono Free Fire

Jika kamu ada seorang pemain pemula, kamu harus menggunakan combo karakter Free Fire ini. Dengan begitu kamu bisa dapatkan Booyah dengan mudah.

Dengan peningkatan besar dalam popularitas Free Fire, sejumlah besar pemain baru bergabung dengan permainan. Banyak dari mereka ingin meningkatkan, dan salah satu faktor terpenting yang mempengaruhi gameplay adalah pilihan karakter. Akibatnya, pemula sering mencari yang terbaik untuk dimasukkan.

Selain itu, dengan membeli slot skill yang diperlukan, kamu dapat membuat combo karakter Free Fire dan menggabungkan skill mereka. Berikut adalah beberapa combo karakter Free Fire yang wajib kamu coba.

Daftar Combo Karakter Free Fire Untuk Pemula

Di Garena Free Fire, kamu bisa membuat combo karakter Fre Fire dengan membeli slot skill. Dengan lebih dari 40 karakter yang dapat dimainkan dengan kemampuan berbeda dan banyak lagi yang akan datang di pembaruan mendatang, membuat kombinasi skill yang sukses akan bergantung pada gaya permainan, preferensi, dan apakah mereka bermain solo atau duo/skuad.

Mulai hari ini, sebelum update OB33, dapat dikatakan bahwa Alok adalah salah satu pilihan terbaik sebagai karakter utama. Skill Drop the Beat-nya menciptakan aura yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan memulihkan lima HP per detik selama lima detik, membuatnya kuat saat bermain solo atau dalam skuad.

Di bawah ini adalah beberapa combo karakter Free Fire untuk para pemula agar mudah dalam mendapatkan Booyah.

Skyler + D-bee + Leon + Otho

Combo Karakter Free Fire
FF

Kemampuan Skyler melepaskan gelombang sonik, yang merusak total 10 Gloo Wall dalam jarak 100 meter. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dikerahkan akan menghasilkan peningkatan pemulihan kesehatan mulai dari 9 poin dengan cooldown 60 detik.

Datang ke skill D-bee, itu meningkatkan kecepatan gerakan dan akurasi masing-masing sebesar 15 persen dan 4 persen. Namun, ini hanya terjadi ketika para pemain menembak sambil bergerak.

Kemampuan Buzzer Beater Leon memulihkan 30 poin kesehatan pemain setelah mereka selamat dari pertarungan. Terakhir, kemampuan Otho mengungkapkan posisi musuh lain dalam jarak 50 meter setelah mereka menghabisi musuh. Informasi dibagikan dengan rekan tim yang memberi tahu mereka tentang lokasi musuh.

K + Miguel + Moco + Hayato

Combo Karakter Free Fire
Miguel

K memiliki kemampuan ‘Master of All’, yang meningkatkan EP maksimal pemain sebesar 50. Ia juga memiliki dua mode:

  • Jiu-jitsu: Ini mengarah pada peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP.
  • Psikologi: 3 EP dipulihkan setiap 1 detik, hingga 250 EP.

Ada cooldown 3 detik kecil pada saklar mode.

Miguel cukup bagus untuk dipasangkan dengan K karena ia mengisi ulang 80 EP setelah pengguna mendapatkan kill di Free Fire. Hal ini kemudian dapat dikonversi dengan cepat saat berada dalam mode Jiu-jitsu.

Di ‘Hacker’s Eye’ Moco, tag 5 detik diterapkan ke musuh saat pengguna mengenai mereka. Mirip dengan Otho, rekan satu tim mendapatkan detail lokasi. Terakhir, kemampuan Bushido dari Hayato meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen dengan setiap 10 persen penurunan kesehatan maksimum.

Alok + Jota + Jai + Luqueta

Combo Karakter Free Fire
Alok

Drop the Beat memulihkan 5 HP/s selama 10 detik dan menghasilkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 15 persen. Cooldown 45 detik kemudian diterapkan. Jota sangat cocok untuk pemain agresif karena memulihkan HP ketika mereka mengenai musuh dengan pistol. Selain itu, melumpuhkan musuh akan mengisi ulang 20 persen ​​HP.

Raging Reload memulihkan kapasitas magasin senjata sebesar 45 persen setelah individu mengalahkan musuh, tetapi ada tangkapan. Hal ini hanya berlaku untuk senjata dari kategori AR, SMG, Pistol, dan Shotgun.

Bagian terakhir dari combo karakter Free Fire ini adalah Luqueta’s Hat Trick, yang meningkatkan kesehatan maksimum pemain sebesar 25 hingga 50 dengan setiap kill.

Kelly + Joseph + Hayato + Alok

Combo Karakter Free Fire
Joseph

Kombinasi ini bagus untuk pemain yang menyukai gameplay jarak pendek. Dengan skill Dash milik Kelly yang meningkatkan kecepatan sprint, kemampuan Joseph Nutty Movement yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen selama satu detik saat dipukul, dan skill penyembuhan dan kecepatan Alok, pemain akan dapat melindungi diri dan menyerang secara bersamaan. Kemampuan Hayato Bushido digunakan untuk damage tank karena meningkatkan penetrasi armor saat HP diturunkan.

Paloma + Hayato + Kelly + Alok

Combo Karakter Free Fire
Paloma

Skill Arms-dealing Paloma yang membawa amunisi AR tanpa memakan tempat dan Bushido Hayato yang meningkatkan penetrasi armor adalah kombinasi yang baik untuk pemain jarak menengah dan jauh yang lebih suka mengambil tembakan jauh dari musuh.

Kelly juga merupakan tambahan kunci untuk kombinasi ini. Skill Dash-nya dengan penyembuhan Alok akan berguna ketika gameplay jarak jauh tidak lagi menjadi pilihan dan pemain harus melawan musuh dari dekat.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Karakter Kelly di Free Fire

Caroline + Kelly + Andrew + Miguel

Combo Karakter Free Fire
Caroline

Saat bermain solo dalam pertarungan jarak pendek, pemain harus cepat dengan senjata berukuran sedang. Di situlah kemampuan Caroline Agility, yang meningkatkan kecepatan saat memegang senapan, sangat berguna.

Pemain ini juga perlu memiliki perlindungan, seperti Spesialis Armor keterampilan Andrew, yang mengurangi hilangnya daya tahan rompi. Kelly akan memberikan kecepatan pemain ini saat berlari dan Miguel akan memulihkan energi saat mendapatkan kill.

Baca juga: 5 Karakter Untuk Dikombinasikan Dengan Leon Free Fire

Itulah tadi beberapa combo yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah dengan mudah. Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan komentar di bawah ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!