6 Combo Karakter Alok Terbaik di OB34 Free Fire

Tips Push Rank

Alok adalah karakter bagus yang bisa masuk ke banyak tim. Cek artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang combo karakter Alok terbaiknya di update OB34 Free Fire.

Alok adalah salah satu karakter yang paling umum digunakan di Free Fire MAX, dan itu tidak berubah sama sekali dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, beberapa karakter telah ditambahkan ke permainan dan yang lain memiliki keterampilan mereka berubah. Pada artikel kali ini, kami akan menampilkan 6 combo karakter Alok terbaik di update OB34 Free Fire.

Daftar Combo Karakter Alok OB34

Hayato Awaken

Combo Karakter Alok
Hayato Awaken FF

Meskipun Hayato Awaken merupakan karakter free-to-play, kemampuannya sangat berguna dalam pertarungan. Untuk setiap 10 persen HP yang hilang, dia mendapatkan penetrasi armor tambahan serta pengurangan damage frontal. Kemampuan ini dapat membuang banyak pemain, memberi keunggulan pada saat-saat kritis.

Kemampuan bertahan hidup khusus Hayato disebut Bushido, yang memberinya kekuatan kutukan keluarga Shimada. Untuk setiap 10 persen HP yang hilang, Hayato mendapatkan sejumlah penetrasi amunisi. Kamu dapat mengumpulkan fragmen memori Hayato untuk meningkatkan skillnya hingga Level 6 dan beberapa hadiah lainnya.

Skill Hayato merupakan salah satu skill terkuat di Free Fire karena dapat meningkatkan damage yang dihasilkan. Ketika kamu bermain Hayato, kamu pasti ingin menjadi agresif ketika HP penuh untuk mengambil beberapa dan mengaktifkan skill.

Saat HP rendah, kamu harus memutuskan antara menyembuhkan atau tetap rendah dan menghancurkan musuh dari tempat yang aman. Tentu saja, tetap rendah pada HP adalah langkah yang sangat berisiko dan bisa terbunuh dengan mudah.

Leon

Combo Karakter Alok
Leon

Keahlian Leon memulihkan HP setelah terlibat dalam pertempuran. Menjadi keterampilan pasif, itu dapat dikombinasikan dengan hampir semua skill dalam permainan, dari jarak jauh hingga jarak dekat.

Buzzer beater sangat efektif melawan kerusakan chip – kombinasi Buzzer Beater dan EP bisa membuat kamu cepat kenyang. Leon tentu menjadi salah satu combo karakter Alok terbaik di update OB34.

Karakter terbaik untuk dikombo dengan Leon dengan gaya bermain seperti ini adalah Chrono, Alok, K dan Jota. Skill  mereka sangat baik dalam pertarungan tim yang kacau, terutama Jota, setelah dorongan besar di OB29.

Kamu sekarang bisa mendapatkan HP dengan Jota saat terlibat, kemudian mendapatkan lebih banyak HP dengan Leon setelah melepaskan. Kamu juga dapat menggandakan penyembuhan dan keterampilan seperti Xayne atau Kapella untuk HP ekstra.

Kemampuan Leon adalah pasif super serbaguna yang meregenerasi HP tanpa batas apa pun. Bagian penting tentang skill ini mungkin adalah levelnya – jumlah penyembuhan sextuple dari level 1 ke level 6.

Secara keseluruhan, skill Leon tidak menunjukkan perbedaan apapun dari bocoran karakter di OB30 Advance server, tanpa buffing atau nerfing.

Sementara 30HP adalah jumlah yang sangat kecil, itu menumpuk seiring waktu dalam pertarungan yang lebih lama. Waktu aktivasi tampaknya 3 detik. Kamu hanya perlu menghindar sejenak dari pertarungan agar Buzzer Beater terpicu.

Thiva

Combo Karakter Alok
Thiva

Combo karakter Alok terbaik di update OB34 Free Fire adalah Thiva. Kemampuannya adalah skill pasif bernama Vital Vibes. Ini meningkatkan kecepatan penyelamatan untuk rekan satu tim yang jatuh sebesar 20 persen pada level maksimal dan setelah penyelamatan yang berhasil, pengguna mendapatkan 40 HP dalam 5 detik.

Bagian terbaik dari Vital Vibes Thiva adalah peningkatan kecepatan penyelamatan, tentu saja. Dalam pertempuran Free Fire, setiap detik penting.

Jika kamu berhasil membuat rekan satu tim bangun lebih cepat, kamu akan dapat memuntahkan dinding gloo, melarikan diri atau menembak musuh yang mendekat. Ada alasan mengapa Maxim’s Gluttony sangat populer di game tingkat tinggi sekarang dan Vital Vibes dirancang dengan cara yang sama.

Jota

Combo Karakter Alok
Jota

Dengan Serangan Berkelanjutan, saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna. Selanjutnya, merobohkan musuh memulihkan 20 persen HP maksimum.

Kemampuan Jota telah menjadi jauh lebih populer sejak perubahannya. Skill ini sekarang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan beberapa HP ekstra dalam pertarungan saat memberikan kerusakan pada musuh.

Selanjutnya, setelah membunuh, pemain akan mendapatkan tambahan kesehatan maksimum 20 persen sebagai penyembuhan. Skill ini jauh lebih berguna daripada versi sebelumnya, karena dapat digunakan pada senjata apa pun dan tidak memiliki cooldown.

Baca juga: Maro vs Wolfrahh vs Hayato: Siapa Paling Sakit di Free Fire?

Maro

Combo Karakter Alok
Maro

Kemampuan Maro adalah cara termudah untuk meningkatkan damage dalam membangun penembak jitu. Karena semua senjata penembak jitu memiliki jarak jauh, kamu akan bisa mendapatkan hasil maksimal dari peningkatan damage Maro.

Damage ekstra 20 persen bukanlah lelucon, terutama ketika dikalikan dalam headshot, misalnya. Kamu harus dapat membunuh musuh dengan satu tembakan dengan helm Level 3 dengan menembak kepala mereka dengan skill Maro.

Falcon Fervor juga memiliki bonus ekstra untuk target yang ditandai, kamu dapat menggabungkannya dengan kemampuan Clu atau Shirou untuk menghasilkan lebih banyak kerusakan. Ini adalah salah satu skill pasif terbaik untuk penembak jitu yang pernah dibuat.

Shirou

Combo Karakter Alok
Shirou

Combo karakter Alok selanjutnya di OB34 adalah Shirou. Memilih skill yang tepat sangat penting untuk combo dengan Alok.

Dengan dilengkapi kemampuan ini, kamu akan dapat melihat sementara pergerakan musuh yang menembakmu, yang sangat penting dalam pra-bidik dan mendapatkan pembunuhan. Sementara porsi damage dari skillnya terbuang percuma, efek trackingnya saja sudah lebih dari cukup.

Baca juga: Combo Pet Karakter Shirou Free Fire, Paling Pas Nih!

Shirou memiliki kemampuan yang disebut Damage Delivered. Ketika lawan menembak pengguna dalam jarak 80 meter, musuh akan ditandai selama enam detik, dan tembakan pertama ke arahnya memiliki penetrasi armor 100 persen lebih banyak. Cooldown untuk skill ini adalah 20 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!