WAW! Inilah Combo Hero MLBB Tersakit Maret 2022

Gambar Keren ML

Ada beberapa combo hero MLBB ini yang mematikan jika digabungkan. Mari kita lihat hero mana saja yang bisa di combo pada bulan Maret 2022.

Mobile Legends memiliki banyak sekali hero yang bisa kamu kombinasikan dengan hero lainnya. Combo antara dua hero yang ada biasanya bisa membunuh satu musuh atau bahkan lima musuh sekaligus jika kombinasinya tepat. Tentu ada combo hero MLBB yang bisa menghasilkan combo mematikan.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang combo hero MLBB yang mematikan. Apakah kamu penasaran dengan hero tersebut? Daripada penasaran, yuk langsung saja ke pembahasannya di bawah ini.

Daftar Combo Hero MLBB Tersakit

Bermain game ML tidak lepas dari strategi dan kerja sama tim. Untuk mendapatkan strategi yang sangat baik dan pesta kerja sama yang baik.

Ada banyak hero yang dapat diuji dalam game ini, tetapi hanya ada orang-orang yang sering digunakan dan tentang kekuatan. Tetapi combo membutuhkan kerja sama antara 2 pemain atau lebih. Berikut adalah beberapa combo hero MLBB paling sakit yang bisa kamu gunakan bersama teman mabar.

Johnson dan Odette

Combo Hero MLBB
Odette

Combo hero MLBB yang satu ini pasti kalian semua sudah mengetahui masalah ini karena kedua hero ini sering digunakan pada pertandingan ranked tier bawah hingga tier atas.

Karena Odette memiliki damage area yang sangat besar, Johnson bisa membawa dirinya ke dalam mobil dan menabrak lima musuh. Saat berhasil mengenai musuh, Odette bisa langsung menggunakan skill ultimate-nya untuk menghabisi banyak musuh sekaligus.

Jadi tidak mengherankan bahwa mereka berdua masih digunakan sejauh ini. Kunci dari combo ini adalah di Jhonson, dimana pengguna Jhonson harus pro, jika tidak, mereka hanya dapat memblokir dinding.

Tetapi kamu perlu tahu bahwa Jhonson bukan hanya kombo dengan Odette, tetapi juga beberapa Mage lainnya seperti Aurora, Alice, Kadita, dan lainnya. Tetapi combo Jhonson dan Odette yang paling banyak digunakan.

Untuk melakukan combo ini juga terbilang mudah, asalkan ulti Johnson dan Odette tersedia dan siap digunakan.

Franco dan Kaja

Combo Hero MLBB
Franco

Kedua hero ini memiliki skill crowd control yang bisa menarik musuh. Jika keduanya digabungkan, hero musuh mana pun pasti akan kesulitan untuk bergerak karena stun dari Franco dan Kaja sangat mengganggu.

Musuh yang terkena hook oleh Franco bisa langsung diikat dan mundur menjauh menggunakan skill ultimate-nya. Musuh yang terkena kombo antara kedua hero ini pasti akan langsung mati karena Kaja pasti akan membawanya ke dalam tower.

Jadi mulai sekarang kamu harus berhati-hati saat berhadapan dengan Franco dan Kaja, bisa jadi kamu akan diculik oleh mereka berdua.

Minsitthar dan Aurora

Combo Hero MLBB
Aurora

Kedua hero yang cukup jarang digunakan akhir-akhir ini juga bisa digabungkan juga gaes. Minsitthar bisa menarik mundur dan Aurora bisa langsung menghabisi musuh yang berhasil ditarik oleh Minsitthar.

Musuh yang terkena kombo mereka tidak bisa lagi melakukan apa-apa karena dibekukan oleh Aurora.

Badang dan Grock

Combo Hero MLBB
Badang

Badang dan Grock di Mobile Legends memiliki kemampuan yang hampir sama, yaitu sama-sama bisa membuat tembok yang tidak bisa dilintasi musuh dan hanya bisa dilewati oleh skill Flicker dan dash.

Kamu bisa melakukannya dengan Badang dan Grock untuk melakukan counter hero yang lincah tetapi tidak memiliki skill dash seperti Fanny dan Karina. Hero tersebut akan terjebak oleh dua dinding yang dibuat oleh Grock dan Badang.

Ultimate Grock dan Badang juga sangat sakit jika mereka bertemu dengan dinding, Grock sendiri akan menghasilkan batu yang lebih panjang jika lawan didorong oleh skill ulti telah mengenai dinding.

Combo ini adalah kombinasi neraka bagi lawan yang menggunakan odet dan johnson, termasuk blokade lawan yang sekarat kabur, baik kecuali mereka memilih item flicker.

Baca juga: Tips Gameplay Zilong MLBB, Hidupkan Sang Naga!

Zilong dan Chou

Combo Hero MLBB
Zilong

Fighter ini juga bisa menghasilkan combohero MLBB yang mematikan guys. Zilong bisa membalikkan hero musuh dan Chou bisa menendang musuh jauh ke belakang. Combo ini sangat efektif untuk menculik lawan yang lincah seperti Claude karena Zilong dan Chou memiliki kemampuan untuk mengejar mereka dengan sangat mudah.

Kamu juga bisa menggunakan Zilong dan Chou untuk menculik tank menyebalkan seperti Khufra agar dia tidak bisa ikut campur lagi.

Hylos dan Angela

Combo Hero MLBB
Hylos

Combo ini telah menjadi dua hero yang sering digunakan dan ngeselin. Dengan menggunakan skill kedua Angela dan skill dua Hylos akan sangat menyakitkan dan menjengkelkan. Di mana kamu akan mendapatkan yang menakjubkan dua kali agar kamu tidak mudah terbunuh.

Angela dapat memberikan serangan yang dapat mengurangi kecepatan gerakan lawan, kemudian memberikan amateur sebagai kecepatan gerakan dan perisai untuk Hylos. Dengan dua serangan gabungan ini, mereka akan memberikan serangan yang sangat kuat di garis depan yang memberikan kesempatan untuk menyerang lebih baik.

Baca juga: 5 Hero Tank ML Terbaik Untuk Maret 2022, Ada Hylos!

Itulah tadi beberapa combo hero MLBB yang sangat mematikan jika dipadukan dengan benar. Jangan lupa untuk follow media sosial VCGamers agar tidak ketinggalan artikel menarik lainnya seputar game Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!