Kumpulan Cheat RDR 2 Terbaru 2023

cheat RDR 2

Saat ini banyak pemain mencari dan ingin menggunakan cheat RDR 2 agar lebih mudah menyelesaikan game. Padahal cara ini ilegal dan tidak kami sarankan untuk digunakan.

Red Dead Redemption 2 (RDR) merupakan salah satu game yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh para gamers. Sebab, game ini menawarkan cerita terbaik yang pernah dialami dalam video game.

Game seperti The Last of Us, God of War 4, Brothers, kisah dua putra dan beberapa judul lainnya termasuk di antara daftar game favorit saya yang mode ceritanya yang seru.

Tahun sebelumnya Red Dead Redemption 2 memang mendapatkan predikat Game of The Year, meski bagi para gamers sudah menjadi game dekade ini dengan grafisnya yang realistis dan detail tinggi. 

Red Dead Redemption 2 memiliki dunia terbuka yang kaya dan beragam yang penuh kejutan dan menuntut eksplorasi. 

Seperti game sebelumnya seperti Grand Theft Auto 5, RDR 2 memiliki banyak pertemuan acak dan misteri yang tersembunyi di dunia terbuka, termasuk cheat RDR 2.

Daftar Cheat RDR 2 Terbaru 2023

cheat RDR 2
Cheat RDR 2. Sumber: Youtube.

Kode cheat RDR 2 dapat diaktifkan dari menu game untuk mendapatkan keuntungan dari situasi tersebut dan juga dapat digunakan sebagai sarana untuk bersenang-senang di dunia terbuka yang indah dan besar. 

Beberapa kode cheat RDR 2 juga tersembunyi di dunia terbuka dan dapat diperoleh dengan melakukan beberapa tugas kecil seperti membeli koran dan hal lainnya. Jadi, tanpa basa-basi mari kita lihat daftar kode cheat untuk Red Dead Redemption 2 dilansir dari gamebrott.com.

  • Set senjata standar – A simple life, a beautiful death
  • Set senjata stealth / tradisional – Death is silence
  • Senjata spesial dari misi Gunslinger – History is written by fools
  • Mendapat uang $ 500 – Greed is now a virtue
  • Membuka semua baju yang ada di dalam game – Vanity. All is vanity
  • Membuka semua resep crafting – Eat of knowledge
  • Membuka semua upgrade untuk kamp / markas – Share
  • Meningkatkan level wanted – You want punishment
  • Mengurangi level wanted – You want freedom
  • Membersihkan semua bounty dan membuka kota – You want everyone to go away
  • Mengatur kehormatan (honor) ke tingkat terendah – You revel in your disgrace, I see
  • Mengatur kehormatan kembali ke netral – Balance. All is balance

Untuk membuka kunci cheat ini, kamu harus membeli koran di dalam game dan membacanya sampai mendapatkan cheat yang tercetak di bagian bawah koran. 

Untuk menggunakan cheat di atas, kamu harus memiliki Newspaper Hanover 27 atau Saint Denis 43 yang dapat diperoleh kapan saja dalam satu bab permainan. 

Selain itu, ada tiga jenis surat kabar di dalam game yang bisa didapatkan di kota masing-masing seperti New Hanover Gazette yang bisa didapatkan di Valentine, Blackwater Ledger yang bisa didapatkan di Strawberry dan terakhir Saint Denis Times yang bisa dibeli di Rhodes.

Untuk menggunakan cheat amunisi berat, kamu harus memiliki Koran Saint Denis 46 yang dapat diperoleh di chapter 3 setelah misi Penyihir untuk Olahraga. 

Koran yang bisa dibeli di Rhodes juga menggunakan cheat tanpa membeli koran akan mengakibatkan kegagalan aktivasi cheat cheat RDR 2.

Ada beberapa kode cheat yang memberi banyak amunisi berat dan amunisi tak terbatas dalam red dead redemption 2 memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Baca juga: Kode Cheat untuk Need for Speed Pro Street, Catat Ini!

Tentang Game Red Dead Redemption 2

Game PS4 Terbaik
Red Dead Redemption 2 (Sumber: Steam)

Red Dead Redemption 2 adalah game Action/Adventure terbaru yang berlatarkan Wild West, dikembangkan oleh Rockstar. 

Peta game ini dikatakan sebagai yang terbesar yang pernah dibuat oleh Rockstar, lebih besar dari GTA V dan akan menampilkan lingkungan yang lebih padat, lebih dinamis, interaktif, dan lebih dekat dengan kenyataan. 

Porsi dunia terbuka dari game bertema Wild-West yang masif ini juga berisi berbagai pencarian sampingan dan interaksi dengan karakter yang tidak dapat dimainkan, dan mekanisme dalam game yang halus untuk dijelajahi.

RDR 2 sudah dirilis pada 26 Oktober 2018 dan tersedia di PS4 dan Xbox One. Rockstar menghadirkan 3 Edisi Red Dead Redemption 2, yaitu Standard Edition, Special Edition, dan Ultimate Edition.

Baca juga: Kode Cheat GTA V Untuk PS4, Banyak Cheat Senjata!

Jangan lupa untuk top up game murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!