Cara Spin Diamond FF Gratis Terbaru

spin Diamond FF gratis

Apakah kamu ingin tahu cara spin Diamond FF gratis terbaru? Jika iya, kamu harus banget membaca artikel ini sampai akhir agar tidak ketinggalan infonya.

Spin Diamond FF gratis adalah cara untuk mendapatkan diamond dalam game secara gratis tanpa harus membeli atau menggunakan kode redeem free fire

Diamond sangat penting untuk membeli barang atau item premium dalam game. Jika kamu memiliki banyak diamond dalam akun, kamu dapat membeli berbagai macam skin mahal. 

Bukan rahasia lagi bahwa kamu juga membutuhkan banyak uang untuk dapat membeli sebuah diamond dalam game Free Fire. Tentu saja ini menjadi masalah bagi kamu yang tidak punya uang cukup membelinya. 

Tapi jangan khawatir, teman-teman. Ada banyak cara mendapatkan diamond gratis. Salah satunya dengan spin diamond FF gratis. Penasaran? Lihat saja artikel ini sampai habis.

Baca juga: Warning, Skin Tool FF Begini Bahaya yang Harus Diwaspadai

Spin Diamond FF Gratis

Dalam panduan kali ini kami akan membagikan dua cara yang umum digunakan para pemain. Di mana kamu bisa menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Login Di Freefireluckydraw.com

spin Diamond FF gratis
Spin Diamond free fire di situs web. Sumber: GGWP.

Cara spin diamond FF gratis atau item lainnya di situs ini sangat sederhana, jadi kamu harus bisa melakukannya sendiri.

Berikut langkah-langkah untuk dapat memenangkan hadiah diamond di Freefireluckydraw.com; 

  1. Masuk ke situs Freefireluckydraw.com dan cukup klik menu atau tombol “Mulai Putar”;
  2. Hadiah yang Vicigers dapatkan tergantung keberuntungan, jadi jangan lupa berdoa untuk mendapatkan hadiah yang kamu inginkan;
  3. Setelah berhasil mendapatkan hadiah, yang harus kamu lakukan adalah mengklik tombol “Dapatkan Sekarang”;
  4. Setelah itu, login menggunakan akun VK atau FB;
  5. Ikuti instruksi yang diberikan oleh situs, jika kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar, maka kamu bisa mendapatkan diamond FF gratis;
  6. Selamat kamu sudah bisa mendapatkan diamond free fire yang melimpah tanpa aplikasi.

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana yang dijelaskan di atas, kamu sudah bisa mendapatkan diamond free fire, apalagi jika keberuntungan kamu dipertaruhkan dan kamu bisa mendapatkan 9999 diamonds.

Oleh karena itu jika berniat untuk mencoba situs ini, jangan berhenti berdoa dan berharap bisa mendapatkan 9999 diamond.

Menggunakan Aplikasi

Diamond FF
Diamond FF. Source: TIMES Indonesia

Ada dua aplikasi yang yang kami rekomendasikan untuk melakukan spin diamond FF gratis, yaitu Lucky Spin The Wheel: Win Free FF Diamonds dan Spin Rewards: Lucky Spin.

Lucky Spin The Wheel: Win Free FF Diamonds adalah salah satu aplikasi yang paling populer. Aplikasi yang dikembangkan oleh Imerging Apps ini merupakan game spinner yang bergantung pada keberuntungan sebagai pemain. 

Cara main diamond free di Lucky Spin The Wheel: Win Free FF Diamonds gampang banget. Putar saja roda dengan koin dan berlian. Di mana pun roda berakhir, kamu akan mendapatkan bonus diamond.

Kedua ada aplikasi Spin Rewards: Lucky Spin yang dikembangkan oleh perusahaan Ouma. Game ini tidak hanya bisa digunakan untuk menghasilkan diamond FF tetapi juga game royale lainnya seperti PUBG Mobile.

Cara bermain Spin Rewards: Lucky Spin sangat sederhana. Seperti permainan roda berputar lainnya, kamu akan memiliki kesempatan untuk memutar roda yang penuh dengan hadiah. Di mana pun pointer berakhir, itulah yang kamu dapatkan.

Baca juga: Cara Dapat Voucher Gratis dan 29.999 Diamond FF Max

Spin Manual Diamond dalam Game FF

99TK56XDJ4X
Mendapatkan diamond Royale dari spin Diamond free fire. Sumber: VCGamers.

Lantas bagaimana cara yang tepat untuk mengikuti program hadiah manual dalam game free fire? Silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini; 

  1. Buka aplikasi Free Fire dan langsung masuk ke menu pemrograman lanjutan;
  2. Buka Event Royal Diamond;
  3. Kemudian, klik menu “Putar”; 
  4. Kamu harus menggunakan 50 diamond untuk satu putaran.

Semakin banyak kamu spin atau putar, semakin banyak diamond yang akan kamu habiskan. Jika kamu tidak masalah dengan itu, kamu dapat terus spin hingga mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Seperti itulah tadi beberapa cara atau metode spin diamond FF gratis yang perlu kamu tahu. Gimana, apakah kamu punya cara lain? Silahkan share di kolom komentar!

Baca juga: 5 Item Terbaik yang Bisa Dibeli Dengan Diamond FF Edisi Mei 2022

Jangan lupa untuk top up Diamond Free Fire murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

3 mengomentari “Cara Spin Diamond FF Gratis Terbaru

  1. gilang

    saya ingin dapat diamond 999999999

    1. FIQIH

      saya mau diamond

  2. Blekfayer$$

    saya ingin diamond 10000