Cara Menggunakan Hero Grock ML Dengan Benar, Tank Abadi!

Kelemahan Hero Grock

Jika kamu adalah pengguna hero ini, maka kamu harus tahu cara menggunakan hero Grock ML dengan benar. Kamu bisa memaksimalkan skill dari Tank abadi tersebut.

Grock menjadi salah satu hero Tank paling kuat dan abadi di Mobile Legends. Dia sendiri merupakan support karena kemampuannya memberikan damage yang tinggi dan memiliki pertahanan yang baik.

Dengan memanfaatkan hero ini secara maksimal, kamu bisa memimpin tim sekaligus melindunginya dari serangan musuh. Sekarang kamu perlu memperhatikan cara-cara yang kami berikan kepadamu agar kamu dapat tahu cara menggunakan hero Grock ML dengan benar.

Cara Menggunakan Hero Grock ML

Nah, bagi sobat Vicigers yang belum mengetahui cara menggunakan hero Grock ML, berikut beberapa cara menggunakan hero Grock ML yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Grock bisa kamu dapatkan sendiri dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 diamond, jadi pastikan kamu menyelesaikan diamond Mobile Legends untuk mendapatkan hero ini. Jika kamu sudah memiliki hero ini, kamu bisa langsung mengikuti tips di bawah ini.

Gunakan Skill Pasif

Cara Menggunakan Hero Grock ML
Pasif Skill

Tips lain untuk kamu yang ingin tahu cara menggunakan hero Grock ML adalah dengan menggunakan skill pasifnya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dia memiliki skill pasif yang berguna.

Skill pasifnya akan memberinya lebih banyak movement speed, physical/magic defense dan HP Rain. Skill pasif ini juga bisa kamu kombinasikan dengan skill Natural Power, sehingga dia memiliki pertahanan yang kuat terhadap hero lawannya yaitu Crowd Control.

Jika kamu bisa memaksimalkan skill pasifnya dan skill Power of Nature, maka kamu akan lebih mudah untuk menghancurkan pertahanan lawan. Kebanyakan pengguna hero ini biasanya akan spam Skill 2 sebanyak mungkin.

Namun perlu kamu ketahui bahwa Skill 2 sangat berguna saat kalian sedang dalam team battle. Skill ke-2 ini bisa kamu gunakan untuk memblokir rute kabur musuh, memblokir tower, dan juga memblokir jalur Lord.

Jadi gunakan skill 2 ini dengan memainkan mobile legends grock yang tepat. Jadi kalau mau pakai skill ini tidak akan menyesal. Inilah kegunaan Hero ML-nya dengan Skill 2

Selalu Open Map

Cara Menggunakan Hero Grock ML
Ilustrasi Buta Map

Hero ini tidak hanya fokus untuk mempertahankan protagonisnya, tetapi juga bisa membuka map dan mengontrol pergerakan musuh. Kamu juga tahu cara menggunakan hero Grock ML dengan sangat baik agar bisa mendukung karakter utamamu.

Buka fungsi Map agar rekan satu tim kamu tidak dirugikan oleh hero musuh di mobile legends. Ini akan menghilangkan risiko.

Selain itu, dengan Open Map kamu bisa membuka area pertanian yang luas sehingga tim kamu bisa memenangkan banyak gold. Pendekatan ini tentu saja sangat penting untuk kemenangan tim. Bandingkan Skill Ultimate dengan musuh dengan Ultimate-nya.

Untuk melindungi timmu dari serangan musuh terakhir, kamu bisa menghentikannya dengan ultinya. Jadi cara main Grock mobile legends harus diwaspadai rilis ultimate.

Skill tertingginya dapat mengenai lawan dengan fatal hit yang menghasilkan 300 (physical damage). Jika kamu bisa menyerang tower atau tembok, damage yang dihasilkan akan lebih menyakitkan.

Baca juga: Tips Gameplay Grock di Mobile Legends, Carry Tim Untuk Victory!

Menjadi Inisiator Tim

Cara Menggunakan Hero Grock ML
MLBB

Menjadi inisiatif untuk anggota tim adalah cara menggunakan heor Grock ML selanjutnya. Berkat kombinasi skill pasifnya dan skill Force of Nature (skill 1), dia dengan mudah masuk dan keluar dari pertarungan tanpa takut tersingkir oleh lawan.

Oleh karena itu Tank ini merupakan salah satu hero Initiator Mobile Legends yang paling kuat. Karena itu, saat menggunakannya, pastikan kamu selalu mengosongkan ruang untuk anggota tim lainnya.

Dia sendiri bisa menggunakan build damage atau full tank yang bisa memperkuat dirinya dalam pertempuran. Tentunya kamu harus menggunakan build-nya yang cocok dengan pertempuran dan musuh yang kamu temui untuk memaksimalkan penggunaan hero tank ini.

Baca juga: Item Build Grock Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Tank Mematikan!

Jangan Takut Mati

Cara Menggunakan Hero Grock ML
MLBB

Jika kamu bermain dengan Tank, kamu tidak perlu takut mati. Tugas tank adalah mengorbankan dirinya sendiri agar anggota tim lainnya tidak terbunuh.

Kamu harus bisa mencegah rekan satu timmu membunuh lawan. Jika kamu takut mati, rekan-rekanmu tidak akan membantu dengan serangan itu. Agar kamu tidak takut mati jika menggunakan Hero Tank.

Kebanyakan pengguna Grock akan selalu memainkannya untuk Rush tim musuh. Tapi jangan terlalu bodoh. Kemudian di early game-nya tidak memiliki daya tahan yang lama. Ini mengharuskan kamu untuk bermain cerdas.

Gunakan skill 1 jika ingin menyerang musuh, dan kembali jika dalam kondisi cooldown. Kamu perlu tahu cara menggunakan hero Grock ML ini.

Selain bermain dia, kamu bisa sesering mungkin menggantung di dinding agar dia bisa mendapatkan shield yang bisa memblokir serangan musuh.

Kamu harus bisa menggunakan skill yang baik dan menghadapi musuh. Dengan cara ini kamu bisa menyerang musuh sekaligus menjaga tim dengan baik. Jadi gunakan ML ML Grock dengan benar dan efektif.

Baca juga: 6 Hero Counter Grock Terkuat di Mobile Legends 2022

Grock memiliki kecepatan tinggi, umur panjang dan serangan yang hebat. Hero ini selalu digunakan oleh banyak orang sebagai Rank Up! Ini bisa berguna!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!