Cara Mendapatkan Zeny di Ragnarok Origin, Jitu Banget deh!

Cara Mendapatkan Zeny (1)

Bagi beberapa pemain Ragnarok Origin pasti membutuhkan mata uang dalam game tersebut. Banyak pemain yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan Zeny di Ragnarok Origin.

Namun, bagi pemain baru Ragnarok Origin banyak yang belum mengetahui jenis-jenis mata uang pada game tersebut dan perlunya panduan untuk bermain Ragnarok Origin.

Ada beberapa jenis mata uang yang terdapat dalam Ragnarok Origin yaitu Zeny, Eden Coins dan Nyan Berry.

Namun, sebenarnya semua mata uang di Ragnarok Origin ini sangat penting sekali bagi setiap pemainnya, lho!

Akan tetapi, ada salah satu mata uang yang sangat penting dan bisa ditukarkan oleh item di Ragnarok Origin yaitu bernama Zeny. Sebenarnya, cukup mudah untuk mendapatkan Zeny ini.

Maka dari itu, VCGamers akan membagikan beberapa tips untukmu bagaimana cara mendapatkan Zeny di Ragnarok Origin.

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana? 
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Cara Mendapatkan Zeny

Cara Mendapatkan Zeny (2)
Ragnarok Origin (Source: Ragnarok Origin)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa Zeny merupakan mata uang yang dipakai untuk membeli item yang ada di game Ragnarok Origin.

Zeny ini sangat berperan penting dalam Ragnarok Origin, karena sebagai alat tukar untuk membeli dan menjual item di Exchange Center. Hal ini berfungsi sebagai penggerak ekonomi didalam game Ragnarok Origin.

Bagi beberapa pemain, mungkin untuk mendapatkan Zeny harus memiliki effort yang cukup tinggi dengan mengikuti beberapa step ataupun menjalankan misi yang ada pada Ragnarok Origin.

Tentu saja, dengan mendapatkan Zeny yang berlimpah bisa ditukarkan dengan item yang ingin kamu miliki di Ragnarok Origin.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Zeny di Ragnarok Origin, seperti misalnya Daily Quest, Guild, Spend Card dan Sell Item.

Pastinya juga, pemain bisa menginvestasikan Zeny untuk mempercepat proses dan memberikan pengalaman bermain Ragnarok Origin yang sangat menyenangkan!

Lalu, bagaimana untuk mendapatkan Zeny di Ragnarok Origin? Kamu perlu mengikuti beberapa step-nya, simak baik-baik ya!

Daily Quest

Cara Mendapatkan Zeny (3)
Daily in Ragnarok Origin (Source: Rico Kucing/Youtube)

Jika kamu ingin mendapatkan Zeny, para pemain bisa mengikuti Event Daily. Disana pemain bisa mengikuti Event MVP, Demon Treasure, Mini Boss (tergantung keberuntungan), Mini Boss dan event lainnya yang ada di Ragnarok Origin.

Guild

Guild in Ragnarok Origin
Guild in Ragnarok Origin (Source: Rico Kucing/Youtube)

Para pemain bisa mengambil Zeny di Guild. Tentu saja, didalam Guild ini kalian bisa mendapatkan Zeny sangat banyak, lho!

Jika kamu ingin mendapatkan Zeny dari Guild ini, kamu bisa masuk ke ‘Weekly Benefit’ yang dimana para pemain bisa memperoleh sekitar 10.000 hingga 30.000 Zeny.

Didalam Guild ini, pemain perlu mengikuti Guild sesuai dengan jadwalnya. Biasanya, event tersebut hadir di jam 8 malam.

Dengan mengikuti event Guild ini, akan berpengaruh pada weekly income. Apabila kamu semakin rajin mengikuti semua event, maka kamu akan mendapatkan Zeny lebih banyak.

Tentu saja, didalam Guild ini para pemain juga diberikan keuntungan lain yaitu mendapatkan Diamond. Seru banget kan?

Spend Card

Jika ingin mendapatkan Zeny, apabila sebelumnya pernah membeli Card atau mendapatkan Card di Ragnarok Origin, pemain juga bisa menjual Card yang sudah tak terpakai sehingga pemain akan mendapatkan Zeny lebih banyak.

Sell Item

Spend Card in Ragnarok Origin
Spend Card in Ragnarok Origin (Source: Rico Kucing/Youtube)

Jika ingin mendapatkan Zeny tambahan, pemain juga bisa menjual item-item yang pernah kamu dapatkan atau dibeli sebelumnya.

Tentu saja, perlu memilih mana item yang sekiranya sudah tak terpakai atau tak berguna lagi untuk dijual dan bisa mendapatkan Zeny tambahan.

Dari beberapa hasil penjualan tersebut, bisa memanfaatkan untuk keperluan lainnya seperti misalnya bisa membeli card, item hingga barang yang sekiranya dibutuhkan di game Ragnarok Origin yang tersedia di Exchange Center.

Baca juga: Inilah Kelas Terbaik Ragnarok Origin, Mana Pilihanmu? 

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan Zeny di Ragnarok Origin. Pastinya kamu ikuti semua event-event yang ada di game tersebut.

Jangan lupa untuk selalu Top-Up Nyan Berry Ragnarok Origin-mu dengan cepat, murah dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya! So, tunggu apalagi?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!