Cara Mendapatkan Staff Dark Souls 3 Terkuat

Staff Dark Souls 3

Dark Souls 3 adalah game action role-playing yang dirilis pada tahun 2016 oleh FromSoftware. Game ini memiliki berbagai macam senjata dan item yang dapat digunakan oleh pemain, termasuk staff Dark Souls 3.

Staff adalah senjata yang digunakan oleh karakter dengan build mage. Staff memiliki berbagai macam kemampuan, termasuk meningkatkan damage sihir, mengurangi biaya sihir, dan meningkatkan durasi sihir.

Dalam Dark Souls 3, terdapat beberapa jenis staff yang dapat digunakan oleh pemain. Setiap staff memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Staff terkuat di Dark Souls 3 adalah Court Sorcerer’s Staff. 

Staff ini memiliki scaling Intelligence S, yang berarti akan memberikan damage sihir yang sangat besar jika diupgrade.

Baca juga: Heboh Rumor FromSoftware Merilis Prequel Dark Souls

Cara Mendapatkan Staff Dark Souls 3

Salah satu staff terkuat di Dark Souls 3 adalah Court Sorcerer’s Staff. Staff ini memiliki scaling Intelligence S, yang berarti akan memberikan damage sihir yang sangat besar jika di upgrade. 

Selain itu, Court Sorcerer’s Staff juga memiliki berbagai macam kemampuan, termasuk meningkatkan damage sihir, mengurangi biaya sihir, dan meningkatkan durasi sihir Berikut ini adalah cara mendapatkan Court Sorcerer’s Staff:

Pergi ke Profaned Capital

Dark Souls II: Scholar Of The First Sin
Dark Souls II: Scholar Of The First Sin. Sumber: Bandai Namco Official Site

Court Sorcerer’s Staff dapat ditemukan di Profaned Capital, area yang terletak di bagian akhir game. Untuk menuju ke Profaned Capital, pemain harus mengalahkan Abyss Watchers di Farron Keep. 

Setelah mengalahkan Abyss Watchers, pemain dapat membuka gerbang menuju Profaned Capital. Kamu akan mendapatkan kunci yang dapat digunakan untuk membuka gerbang menuju Profaned Capital. 

Gerbang ini terletak di Irithyll of the Boreal Valley. Profaned Capital adalah area yang berbahaya. Area ini dipenuhi dengan musuh-musuh yang kuat, termasuk pusling, devourer, dan profaned flame. 

Setelah menjelajahi Profaned Capital, pemain akan menemukan Irithyll Dungeon, area yang merupakan tempat Court Sorcerer’s Staff berada.

Pergi ke Irithyll Dungeon

Staff Dark Souls 3 Irithyll Dungeon
Staff Dark Souls 3 Irithyll Dungeon. Source: Youtube.

Setelah memasuki Profaned Capital, pemain harus pergi ke Irithyll Dungeon. Irithyll Dungeon adalah area bawah tanah yang terletak di bawah Profaned Capital. 

Untuk masuk ke Irithyll Dungeon, pemain harus melewati gerbang yang terletak di sebelah kiri gerbang masuk Profaned Capital.

Pergi ke area yang terletak di belakang gerbang illusory. Setelah memasuki Irithyll Dungeon, pemain harus pergi ke area yang terletak di belakang gerbang illusory. 

Gerbang illusory terletak di sebelah kiri tangga yang menuju ke Irithyll Dungeon. Untuk membuka gerbang illusory, pemain harus menyerangnya dengan senjata atau sihir.

Baca juga: Keren! Pemain Ini Selesaikan Dark Souls 3 Tanpa Berjalan?!

Dapatkan Court Sorcerer’s Staff dari Mimic

Dark Souls III: The Fire Fades
Dark Souls III: The Fire Fades. Sumber: Bandai Namco Official Site

Setelah membuka gerbang illusory, pemain akan menemukan sebuah mimic. Mimic adalah monster yang menyamar sebagai peti. Untuk mendapatkan Court Sorcerer’s Staff, pemain harus mengalahkan mimic tersebut.

Court Sorcerer’s Staff memiliki scaling Intelligence S, yang berarti akan memberikan damage sihir yang sangat besar jika diupgrade.

Staff ini juga memiliki berbagai macam kemampuan, termasuk meningkatkan damage sihir, mengurangi biaya sihir, dan meningkatkan durasi sihir. 

Court Sorcerer’s Staff adalah pilihan yang tepat bagi pemain dengan build mage yang ingin memiliki damage sihir yang besar.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mendapatkan Court Sorcerer’s Staff:

  • Level up Intelligence setinggi mungkin untuk mendapatkan damage sihir yang maksimal.
  • Gunakan senjata atau sihir yang kuat untuk mengalahkan mimic.
  • Simpan save game sebelum melawan mimic, sehingga pemain dapat mencoba lagi jika kalah.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mendapatkan Court Sorcerer’s Staff, staff terkuat di Dark Souls 3.

Baca juga: Heboh Rumor FromSoftware Merilis Prequel Dark Souls

Ingin meningkatkan level dan kemampuan karakter game favorit? Top up game murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]