Cara Mendapatkan Rumah di Raven Rock: DLC Dragonborn

Cara Mendapatkan Rumah di Raven Rock

The Elder Scrolls V: Skyrim memiliki beberapa DLC atau add-on terhadap game yang menambahkan berbagai fitur. Salah satu fitur yang banyak pemain cari adalah cara mendapatkan rumah di kota Raven Rock.

Terdapat kegiatan yang tidak terbatas dalam game ini, contohnya adalah mengoleksi rumah di berbagai kota. Dalam DLC Dragonborn, pemain bisa memiliki rumah di kota bernama Raven Rock.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang kota Raven Rock dan cara pemain bisa mendapatkan rumah di kota tersebut. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak penjelasan dan tahap-tahapnya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Game RPG Offline Terbaik Sepanjang Masa

Kota Raven Rock Skyrim DLC Dragonborn

Letak Raven Rock di Map
Letak Raven Rock di Map. Sumber: Elder Scrolls Wiki – Fandom

Raven Rock adalah kota yang terletak di arah pantai selatan Solstheim. Kota perbatasan ini merupakan ibu kota di pulau tersebut.

Karena tambang di kota tersebut mengering dan air tercemar oleh abu yang dihasilkan oleh Gunung Merah, Raven Rock menjadi salah satu kota dengan penuh pengemis.

Tidak hanya pengemis, kapal dagang yang datang juga menjadi sangat sedikit. Maka dari itu, Raven Rock adalah kota yang unik dan memiliki cerita menarik dibalik hal-hal mengerikan yang terjadi.

Kota ini merupakan tempat pertama yang pemain datangi ketika menjelajahi Pulau Solstheim. Karena itu, banyak pemain yang menginginkan untuk mendapatkan rumah di kota ini.

Baca Juga: Mengenal MIR4 NFT, Game Play To Earn MMORPG!

Cara Mendapatkan Rumah di Raven Rock

Severin Manor di Raven Rock
Severin Manor di Raven Rock. Sumber: Elder Scrolls Wiki – Fandom

Bagi pemain Skyrim yang senang mengoleksi rumah, biasanya bisa langsung membeli rumah di kota yang ingin dituju. Namun, Raven Rock berbeda dengan kota-kota lainnya.

Dalam DLC ini, kamu harus menyelesaikan quest tertentu untuk mendapatkan rumah di kota ini. Berbeda dengan kota lainnya, memiliki rumah di Raven Rock bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Kamu harus menyelesaikan quest yang cukup rumit namun seru. Meskipun begitu, kamu bisa menyelesaikan quest tersebut dengan waktu yang relatif singkat. Bagi kamu yang penasaran, di bawah ini adalah panduan untuk menyelesaikan quest tersebut.

Baca Juga: 10 Game Perang Klan Viking Terbaik di PC

Panduan Menyelesaikan Quest Melawan Vendil Severin

Quest Served Cold
Quest Served Cold. Sumber: YouTube/ESO

Terdapat quest bernama Served Cold yang akan memberikan pemain sebuah rumah bernama Severin Manor dan juga Raven Rock Citizenship.

Sebelum memulai quest tersebut, kamu harus menyelesaikan quest bernama March of the Dead terlebih dahulu. Kamu bisa menyelesaikan quest March of the Dead dengan menolong Captain Veleth di kota Raven Rock.

Setelah menyelesaikan March of the Dead, kamu bisa langsung menuju Adril Arano dan ia akan memberitahu bahwa terdapat percobaan pembunuhan Councilor Morvayn.

Dalam quest Served Cold, kamu akan menghentikan percobaan pembunuhan tersebut. Sebelum itu, kamu akan mencari petunjuk yang bisa kamu lakukan dengan mudah, hanya dengan mengikuti petunjuk yang ada.

Petunjuk terakhir adalah melawan Vendil Severin. Untuk mendapatkan rumah di Raven Rock, kamu harus melawan Vendil Severin.

Jika berhasil, kamu akan mengikuti kembali jalur quest dan mendapatkan Severin Manor sebagai rumah di Raven Rock. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan status kependudukan di Raven Rock.

Demikian pembahasan cara mendapatkan rumah di Raven Rock. Jadi, kamu hanya perlu menyelesaikan quest bernama Served Cold dan mengikuti petunjuk quest tersebut.

Jangan lupa kunjungi VC Market by VCGamers untuk keperluan top up game dan kebutuhan lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!