Cara Mendapatkan Karakter Barbara Genshin Impact, Gratis!

Barbara Genshin Impact

Barbara Genshin Impact merupakan karakter bintang 4 bertipe Hydro elemental di dalam game. Dia memainkan peran utama dalam permainan.

Tidak seperti karakter penyembuh lain dalam game yang sebagian didedikasikan untuk menjadi DPS atau sub-DPS, Barbara Genshin Impact adalah penyembuh penuh waktu dan karakter pendukung yang menggunakan keterampilan elemen dan ledakan elemennya untuk menyembuhkan anggota tim lainnya.

Meskipun dia adalah salah satu karakter bintang 4, ada cara bagi kamu untuk mendapatkan Barbara Genshin Impact secara gratis. Mau tahu? Silahkan simak pada ulasan di bawah ini!

Baca juga: Genshin Impact Tier List Bintang Lima 2023

Cara Mendapatkan Karakter Barbara Genshin Impact

barbara genshin impact elemental skill
Barbara Genshin Impact. Sumber: Youtube.

Untuk mendapatkan karakter ini secara gratis, pemain harus mencapai adventure rank 18 di Genshin Impact. Setelah berhasil mencapai peringkat petualangan 18, pemain dapat membuka kunci pencarian “A Long Shot”. 

Setelah mengalahkan Dvalin/Stormterror dalam quest, kamu akan membuka kunci “Shining Idol” Barbara (Hydro) secara gratis. 

Jika kamu telah mendapatkannya dari banner gacha, kamu dapat membuka konstelasi miliknya setelah misi ini. 

Untuk kamu yang bukan F2P, karakter ini akan muncul di spanduk mendatang bersama Keqing (Electro) bintang 5. Tingkat penurunan karakter bintang 4 ini akan ditingkatkan pada bulan Maret 2023.

Faktanya, Barbara adalah salah satu dari enam karakter gratis di dalam game. Dia akan ditambahkan ke barisan tim setelah kamu bisa mencapai Adventure Rank 18 dan menyelesaikan misi A Long Shot yang mengakhiri misi utama Archon di bagian Mondstadt. 

Karena dia gratis, dia biasanya tidak ditampilkan di spanduk. Jika Anda mencoba untuk menggulung lebih banyak karakter untuk membuka konstelasi, dia siap untuk diperebutkan melalui banner keinginan standar Wanderlust Invocation.

Skill Elemental, Burst, dan Talent Barbara

barbara genshin impact elemental burst
Barbara Genshin Impact. Sumber: Youtube.

Karakter ini menggunakan serangan normalnya, “Bisikan air”, untuk melakukan empat serangan percikan air berturut-turut pada musuh, menangani kerusakan elemen hidro dan menerapkan status basah. Serangan bermuatannya menghabiskan sejumlah stamina untuk mengatasi damage hidro AoE.

Skill elemen Barbara adalah memanggil tetesan air untuk melontarkan Melody Loop, memberikan damage hidro ke musuh di sekitar dan menandai status basah pada mereka. 

Melody Loop memiliki fungsi sebagai serangan normal menyembuhkan karakter party untuk jumlah HP tertentu, yang diskalakan dengan Max HP.

Serangan bermuatan ini juga menghasilkan empat kali jumlah penyembuhan untuk semua anggota party dan memulihkan HP dalam jumlah tertentu secara berkala untuk karakter di lapangan. Menerapkan status basah ke karakter dan lawan yang melakukan kontak dengannya.

Serangan normal menyembuhkan kara dan semburan unsur Barbara “Shining Miracle” menyembuhkan sejumlah besar HP untuk semua karakter yang tersedia di party dan co-op. Jumlah penyembuhan meningkat dengan HP maks.

Baca juga: Build Mona Genshin Impact, Bintang 5 Hydro Support Bisa Sprint!

Dia bisa menjadi pendukung yang hebat untuk karakter DPS elemen Pyro, Cryo, atau Electro karena keserbagunaannya dengan reaksi elemen dan keterampilan elemen yang dapat ditransfer. 

Lingkaran Melodi Barbara dibawa ke karakter lain, memungkinkan mereka untuk membentuk reaksi unsur seperti Bekukan, Vaporize, dan Electro dibebankan. Semua ini menjadikannya salah satu karakter pendukung tingkat atas di Genshin Impact.

Dia adalah salah satu dari sedikit karakter dalam game yang dapat diajak bergaul oleh para pemain. Akhiran dalam event hangout permanen ini bergantung pada pilihan dialog yang kamu buat. 

Untuk Barbara, ada 5 akhiran alternatif. Untuk menghindari kehilangan hati dan menggagalkan acara hangout ini, jangan terlalu tidak sopan dengan karakter lain, jangan menerima Mora untuk membantu siapapun, dan terutama jangan menggodanya di hutan yang tidak perlu.

Baca juga: Reaksi Elemental dari Elemen Dendro Genshin Impact, Ada Apa Saja?

Untuk kamu yang ingin top up Genesis Cryptal murah dengan proses cepat langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!