Cara Leveling di Palworld dengan Cepat!

Game Terbaik di Steam - Palworld

Cara leveling di Palworld bisa kamu lakukan dengan cepat. Kamu bisa melakukannya dengan menempuh sejumlah langkah tertentu.

Terlepas dari kontroversi yang ada, Palword yang merupakan game besutan Pocketpair sukses mendapatkan banyak player yang tersebar di berbagai macam platform.

Para playernya pun saling berlomba-lomba untik menjadi yang terkuat di game ini.

Sejumlah Youtuber dan streamer saling beradu gagasan mengenai cara mereka untuk leveling.

Kita akan membantu Vicigers naik level secara cepat, dengan waktu yang lebih singkat lewat artikel ini. Cekidot!

Baca Juga: Apakah Palworld akan Hadir di PS5? Simak Selengkapnya!

Level di Game Palworld

Palworld Team Member
Palworld Team Member. (Source: Steam)

Palworld tak mempunyai perbedaan yang signifikan dalam hal gampelaynya, termasuk cara leveling yang mempunyai kesamaan dengan genre game setipe lainnya.

Perlu diingat, terdapat beberapa bagian map yang hanya dapat diakses oleh level tertentu, karena pal akan spawn di daerah-daerah tersebut. Seperti halnya Windswept Hills yang dihuni oleh pal dengan level 15 ke atas.

Cara Leveling di Palworld dengan Cepat

Cara tercepat untuk naik level di Paworld adalah dengan mengatur EXP rate di pengaturan dunia atau world setting kalian ke setelan maksimal.

Sehingga, apapun aktivitas yang Vicigers lakukan di dalam game, baik itu mengumpulkan material, menambang bijih besi, mengalahkan pal, serta raid boss bersama teman-teman dapat menambah EXP kalian secara signifikan.

Selain itu, terdapat beberapa metode lain yang dapat Vicigers coba untuk leveling di palworld, seperti metode berikut yang akan kita bahas.

Tangkap 10 Jenis Pal yang Berbeda

Pal Palworld
Pal Palworld. (Source: Steam)

Pertama, kalian dapat menangkap pal dengan jenis yang berbeda. Kamu juga harus mengetahui, setiap 10 pal sama yang kalian tangkap sehingga bisa mendapatkan bonus EXP yang lebih banyak dari biasanya.

Untuk itu, penulis merekomendasikan kepada kalian untuk menangkap 10 tipe pal yang berbeda, dengan jumlah 10 buah, di penangkapan pertama, jangan lebih dari 10, supaya dapat memaksimalkan EXP.

Selain itu, setelah satu jenis pal ditangkap dalam jumlah 10 untuk pertama kali, pal selanjutnya tak akan mendapatkan EXP yang sama besarnya.

Berry Hack: Budidaya Berry Efektif

Budidaya Berry - Cara Leveling di Palworld
Budidaya Berry. (Source: PC Invansion/Google)

Kalau kamu mempunyai pal dengan tipe api, dan level yang tinggi seperti Suzaku, kalian dapat memintanya pertolongan untuk berkebun.

Kalian bisa menugaskan pal tersebut untuk melakukan pekerjaan yang melibatkan perkebunan. Mulai dari memanen, menyiram dan merawat berry, ataupun menyemai.

Setelah berhasil menanam berry, kalian dapat memanen dan memasak nya di api unggun. Panggil pal yang bertipe api untuk membuat item “cooked berries” yang dapat kalian konsumsi.

Setiap buah berry yang Vicigers masak, maka akan memberikan EXP untuk party kalian. Maka banyak player yang menyebutnya sebagai “berry hack”, mengingat mudahnya naik level dengan cara ini.

Menaklukan Boss

Palworld Boss, Cara Leveling di Palworld
Palworld Boss. (Source: The Nerd Stash/Google)

Sama dengan game bertipe serupa, cara mendapatkan EXP tercepat dalam jumlah besar adalah dengan mengalahkan bos.

Raid bos yang ada di game Palworld agak sedikit berbeda. Ketika bos sudah hampir tumbang, para anggota yang tergabung di party raid boss nya wajib melempar Pal Sphere, item yang berfungsi untuk menangkap pal. Sehingga, kalian dapat melakukan taming kepada pal boss yang sudah kalian taklukan.

Baca juga: Perbandingan Game Palworld dan Pokemon

Itulah cara-cara yang bisa Vicigers lakukan memaksimalkan naik level secara signifikan di Palworld.

Untuk kalian yang sedang mencari tempat top up game aman, murah dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!