Apakah Palworld akan Hadir di PS5? Simak Selengkapnya!

Palworld Sheep

Mungkin beberapa dari kita masih bertanya-tanya, apakah Palworld akan hadir di PS5? Nah, kali ini kita akan mengulas tentang hal tersebut.

Game besutan Pocketpair ini tengah menjadi buah bibir kalangan gamers di seluruh belahan dunia. Bagaimana tidak, Palworld berhasil menjual 6 juta kopi hanya dalam waktu seminggu setelah rilis. Padahal, game ini hanya keluar di beberapa platform saja.

Pocketpair sebagai developer resmi game ini, mendapatkan berbagai macam permintaan update dari player nya.

Mulai dari penggabungan cross platform yang memungkinkan battle antar permain yang berbeda jenis device, sampai dengan mengadaptasi nya di gawai konsol seperti PS5.

Vicigers pasti penasaran kan, akankah Game Palworld di PS5 akan menjadi kenyataan? Yuk simak artikel ini sampai habis!

Baca Juga: Tips dan Trik Bermain Palworld Bagi Pemula, Auto GG!

Kemungkinan Palworld Hadir di PS5

Palworld PS5
Palworld Pal. (Source: 4Gamers/Google)

Tingginya permintaan tersebut, direspon positif oleh kedua belah pihak. Sehingga banyak fans yang berharap kedatangan game ini di seri konsol PS5.

Vicigers bisa melambungkan tinggi harapan kalian, pasalnya, Shuhei Yoshida, penanggung jawab utama tim pengembangan produk internal Sony Entertainment mengeluarkan sebuah statement melalui akun X pribadi miliknya.

Ia membalas postingan seorang fans yang meminta nya untuk membuat Palworld agar bisa diadaptasi dan dimainkan dengan PS5, setelah ia mengucapkan selamat atas pencapaian palworld karena telah melampaui 1 juta download hanya setelah 8 jam rilis.

Yoshida hanya membalasnya dengan satu kata, Yaitu “Yes”, dan ia juga me-mention akun dari Jingwen Zhu yang merupakan Playstation Partner Development. Banyak fans palworld yang seketika berharap, karena jawaban Yoshida yang blak-blakan.

Dapat dipastikan, apabila palworld hadir di PS5, maka penjualan nya akan semakin meroket. Dan tak menutup kemungkinan ada update baru untuk menambah pengalaman bermain para player nya.

Perkiraan Harga

Harga Game Palword
Harga Game Palword. (Source: Steam)

Belum ada harga harga yang pasti untuk palwolrd PS5. Namun, Vicigers bisa mendapatkan game ini melalui Steam dengan berbagai macam kategori harga.

Harganya berkisar mulai dari 221 ribu rupiah, untuk kategori pre-release termurah dengan diskon 10%, sampai dengan 26 Januari 2024. Untuk palworld dengan bundle soundtrack, dijual dengan harga Rp264 ribu.

Untuk Xbox, Pocketpair mematok harga mulai dari 395 ribu rupiah. Jika nanti akan keluar di seri konsol playstation, maka harganya kemungkinan tak akan jauh di antara kisaran 300-500 ribu rupiah.

Rekomendasi Spesifikasi PC untuk Bermain Palworld

Palworld Gameplay
Palworld Gameplay. (Source: Steam)

Palworld termasuk ke dalam game yang membutuhkan spesifikasi tinggi untuk menjalankannya di PC. Berikut adalah spesifikasi minimum yang harus Vicigers lengkapi:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 atau lebih tinggi (64-bit)
  • Processor: i5-3570K 3.4 GHz 4 core
  • RAM: 16 GB
  • GPU/ VGA: GeForce GTX 1050 (2GB)
  • HDD/ SSD: 40 GB ruang tersedia

Spesifikasi yang Direkomendasikan

  • OS: Windows 10 atau lebih tinggi (64-bit)
  • Processor: i9-990K 3.6 GHz 8 core
  • RAM: 32 GB
  • GPU/ VGA: GeForce RTX 2070
  • HDD/ SSD: 40 GB ruang tersedia

Tingginya spesifikasi minimum yang dibutuhkan dalam game ini juga merupakan salah satu alasan mengapa derasnya arus permintaan para fans untuk mengadopsinya ke seri game konsol PS5, selain bermain cross platform secara online.

Karena, salah satu promo unggulan yang digaungkan oleh Pocketpair adalah raid asyik bersama teman-teman.

Baca juga: The Pokemon Company Selidiki Isu Palworld Plagiat

Semoga segera ada kabar resmi dari gosip yang beredar kali ini ya Vicigers! Untuk kalian yang mau top up saldo Steam Wallet murah, cepat dan aman langsung aja ke VCGamers Marketplace segera!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]