Cara Hitung WR ML Paling Mudah, Ikuti Langkah Ini!

WR ML

WR ML atau winrate merupakan skor penting bagi semua pemain Mobile Legends. Mengapa? Karena dengan skor WR ML yang tinggi, kamu akan memiliki kebanggaan dan kepercayaan diri yang tinggi. 

Tidak mengherankan jika banyak pemain yang ingin memiliki WR ML atau winrate yang tinggi. Selain itu, Winrate Mobile Legend bisa melihat pemain lain saat ingin memilih hero sebelum bermain. 

Jika Vicigers memiliki WR MLBB yang tinggi, itu akan membuat kamu lebih andal dan pemain lain melihatnya memiliki skill yang baik. Sangat menyenangkan bukan?

Mengenal WR ML

Uranus, Wallpaper Mobile Legends HD
Mengenal WR MLBB. Sumber mlbbdesign.com.

Apa itu WR ML? WR merupakan salah satu stats yang menunjukkan seberapa bagus permainan kamu di Mobile Legend. Statistik ini datang dalam bentuk kemenangan sebagai persentase saat kamu bermain sebagai gamer. 

Misalnya, jika angka winrate saat menggunakan Balmond mencapai 90 persen, itu berarti tingkat kemenangan kamu tinggi. Singkatnya, semakin tinggi angkanya, semakin sering kamu menang dan ini bisa menjadi bukti bahwa kamu adalah pemain yang baik. 

Karena pentingnya statistik WR ini, beberapa pemain rela membuat akun baru meskipun sudah lama bermain. Tujuannya agar memiliki akun dengan winrate tinggi, minimal lebih dari 80-75 persen. 

Jadi penting untuk mendapatkan winrate yang baik. Hal ini berguna untuk memberikan indikasi berapa banyak kemenangan yang akan kamu dapatkan jika ingin memiliki margin kemenangan. 

Nah, pada artikel kali ini VCGamers akan memperkenalkan cara lengkap menghitung WR ML lewat game ini sendiri. 

Cara Hitung WR Mobile Legends

victory mobile legends
Cara hitung WR MLBB. Sumber: VCGamers.

Ada dua winrate yang harus kamu tahu, yaitu winrate pada hero dan winrate pada pemain. Jika kamu ingin mengetahui cara menghitung WR ML, berikut prosedur yang harus diikuti;

Cara Menghitung Winrate ML Pada Hero

  1. Masuk ke aplikasi Mobile Legends. 
  2. Setelah masuk ke ruang permainan, klik Profil Akun di sudut kiri atas. 
  3. Selanjutnya, pilih kolom di medan perang. 
  4. Setelah itu, Vicigers dapat mengklik favorit. 
  5. Kamu akan menemukan dua bagian yang terdiri dari Semua Statistik dan Waktu Saat Ini.

Jika kamu ingin melihat semua kemenangan dari hero yang digunakan selama pertandingan, kamu bisa menemukannya di kolom Stats. Sedangkan untuk melihat detail deskripsi dari semua hero yang digunakan pada season saat ini yaitu season 22, kamu bisa cek di bagian current.

Cara Menghitung Winrate ML Pada Pemain

Kamu dapat melakukan ini dengan mengikuti beberapa langkah sebagai berikut;

  1. Masuk ke game Mobile Legends. 
  2. Setelah masuk ke ruang permainan, klik Profil Akun di sudut kiri atas. 
  3. Selanjutnya, pilih kolom di medan perang. 
  4. Pilih Statistik dan klik Sepanjang Waktu. 
  5. Periksa tingkat kemenangan dalam bentuk lingkaran kuning. 

Di kolom sepanjang masa terdapat jumlah game dengan lingkaran kuning, Win Rate dengan lingkaran kuning, dan MVP dengan lingkaran hijau.

Kemudian hadir dengan berbagai statistik dan ukuran tentang game tersebut. Selanjutnya stat hex ditambahkan dengan komponen Push, KDA (Death Attack Assist), Survival, Team Fight, Farming, dan Damage.

Baca juga: Gunakan Ini! Hero Farming MLBB Terbaik 2022

Trik Meningkatkan Winrate Mobile Legends

Game Mobile Legends memang sangat seru untuk dimainkan, baik single player maupun multiplayer. Bagi para pemain Mobile Legends yang ingin meningkatkan output akun Mobile Legends, kamu harus mempelajari cara meningkatkan winrate Mobile Legends mulai dari sekarang. 

Cara meningkatkan winrate Mobile Legends adalah proses dasar yang harus Vicigers pahami karena dapat membuat akunmu lebih menarik dan nyaman untuk ditonton. 

Sering Main Mode Classic

Main mode classik ML. Sumber: VCGamers.

Tingkat kemenangan Mobile Legends juga bisa dilakukan dengan bermain di mode klasik. Cara ini paling mudah digunakan karena kamu akan memiliki peluang lebih besar untuk menemukan lawan non-profesional.

Saat bermain melawan lawan non-profesional, kamu akan lebih mudah memenangkan permainan. Game ini memiliki mode klasik yang benar-benar menawarkan upaya berbeda dari papan peringkat. 

Menggunakan cara klasik, jika anda menang tidak akan mempengaruhi performa anda yang menurun selama permainan berlangsung. 

Namun tetap perlu kamu ketahui bahwa kamu tidak bisa sembarangan dengan gaya musik klasik. kamu harus tetap berpegang pada hero yang paling kamu kenal dan memberikan yang terbaik. 

Gunakan Hero Andalan

Hero Tank Killer Terbaik ML Dyrroth
Hero Tank Killer Terbaik ML Dyrroth. Sumber: MLBBDesigns

Yang terbaik bukan berarti digunakan oleh para gamer profesional, tetapi hero yang terbaik adalah yang paling kamu kenal dan andalkan selama bermain. 

Menggunakan hero yang kamu kenal akan berdampak besar pada gameplay. Kamu juga akan lebih mudah untuk mengontrol hero-hero yang ada di dalam game. 

Cara ini terbukti sangat efektif karena bergantung pada kemampuan kamu sendiri. Kamu tidak perlu lagi khawatir menggunakan bot apk untuk tujuan meningkatkan tingkat kemenangan saat bermain Mobile Legends. Jadi, kamu harus mencoba panduan ini untuk meningkatkan tingkat kemenangan.

Bagi kamu para player Mobile Legends yang ingin meningkatkan winrate-nya, kamu harus mengikuti beberapa trik yang ada di atas.

Itu saja untuk cara menghitung WR ML paling mudah yang bisa kamu gunakan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

Baca juga: Simak! 4 Build Emblem Jungle Untuk Farming Buff Di Mobile Legends!

Jangan lupa top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!