Cara Download Valorant di PC Tercepat 2022

Wall Sage Valorant

Cara download Valorant banyak dicari untuk dimainkan di PC pada tahun 2022. Game ini memang punya gameplay yang sangat keren.

Valorant sedang menciptakan badai di dunia game saat ini dan sudah bisa dimainkan di hp. Tidak ada yang menyangka Riot Games akan bekerja secara proaktif di tengah pandemi global.

Valorant memiliki potensi yang sangat besar dan tak perlu dikatakan lagi bahwa itu bisa menjadi salah satu game penembak eSports terbaik sepanjang masa.

Ada berbagai macam peta dan agen yang bisa kamu kuasai dalam permainan. Kemampuannya juga merupakan tambahan unik untuk game ini karena sangat mempengaruhi gaya bermain banyak pemain dan secara drastis mengubah strategi umum yang telah kita kenal dalam jenis game penembak ini.

Valorant benar-benar melampaui ekspektasi semua orang dan muncul sebagai salah satu game first-person shooter terbaik yang tersedia di pasar video game.

Hal ini fitur penembak orang pertama berbasis karakter 5v5 unik yang penuh dengan kemampuan. Game ini hanya tersedia untuk PC saat ini. Oleh karena itu, para gamer mencari cara untuk download Valorant di PC.

Cara Download Valorant di PC

Download Valorant
cara download Valorant di PC

Valorant telah melihat peningkatan yang stabil dalam basis pemain sejak dirilis pada Juni 2020. Angka-angka ini masih meningkat pada tahun 2022 dan perlahan-lahan membuat banyak pemain tertarik.

Dengan sistem gameplay yang kompleks dan agen unik untuk dipilih, pemain Valorant selalu disambut dengan sesuatu yang khas. Seperti kebanyakan game penembak kompetitif, judul ini juga memiliki mode Cari dan Hancurkan 5v5, yang membutuhkan banyak koordinasi dan skill tim.

Sementara game seperti Counter-Strike Global Offensive, Team Fortress, dan game penembak lainnya tersedia di Steam, Valorant tidak ada di antara mereka. Untuk download Valorant, pemain harus mendapatkan klien terpisah.

Riot Client adalah antarmuka Riot Games sendiri yang memungkinkan pemain mengunduh game asli yang dikembangkan oleh mereka. Game paling populer yang dikembangkan oleh mereka adalah League of Legends, Teamfight Tactics, dan Valorant.

Download Valorant
cara download Valorant di PC. Sumber: VCGamers
Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Jett Valorant Setelah Menerima Nerf!

Untuk mengunduh game keren ini di PC atau komputer, kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah yang ada di bawah ini.

  1. Kamu perlu membuat akun Riot Games di situs web mereka (https://playvalorant.com/en-gb/download/). Jika kamu sudah memiliki akun Riot Games maka bisa mengabaikan langkah ini.
  2. Setelah itu, kamu perlu mengklik tombol unduh untuk mengunduh penginstal untuk Valorant. Klik di atasnya dan unduh penginstal.
  3. Setelah berhasil mengunduh penginstal, itu akan menunjukkan kepada kamu ukuran game dan  kamu bisa mulai mengunduh dan memainkan Valorant.

Valorant memiliki banyak konten baru dan pembaharuan di masa mendatang. Riot Games telah mengisyaratkan niat mereka dengan game tersebut dan mereka berniat menjadikan game ini legendaris seperti game mereka yang lain.

Baca juga: 5 Trik Wall Sage Valorant di Map Ascend, Wajib Tahu!

Pemain akan dapat terjun langsung ke penembak taktis, namun, mungkin ada kebutuhan untuk me-restart PC pengguna. Restart biasanya diperlukan jika Riot Vanguard tidak diinisialisasi. Namun, itu tidak diperlukan dalam banyak kasus. Pastikan untuk memberikan ulasan dan agen favorit kamu di bagian komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!