Item Build Vale Tersakit Di Mobile Legends 2022

Hero ML Mobilitas Jelek

Pada kesempatan ini, VCGamers akan kembali membuat rekomendasi item build Vale tersakit di Mobile Legends 2022.

Hari ini, dalam panduan ini kita akan berbicara tentang meta Mage Vale Mobile Legends. Hero ini memiliki skill Area of ​​Effect, Crowd Control, dan High Burst Damage yang bagus.

Ia juga dikenal sebagai Windtalker, karena pasifnya ia dapat meningkatkan setiap skillnya untuk menambahkan beberapa efek tambahan mis CC atau damage sihir ekstra. 

Vale adalah tipe mage yang sangat fleksibel dan menyenangkan untuk dimainkan. Dia bisa menyapu seluruh tim musuh jika kita bisa memanfaatkan skillnya dengan baik tetapi dia juga merupakan hero yang sangat squishy.

Untuk menggunakannya dengan benar, kamu harus memahami level tumpukan angin dan kombo yang ditingkatkan. 

Jadi tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita terjun ke medan MLBB. Dalam panduan build Vale ini, kita akan melihat apa saja item build Vale untuk membuka jalan menuju kemenangan bersamanya di Mobile Legends.

Daftar Item Build Vale MLBB

Arcane Boots

Build Vale
Arcane Boots

Di build Vale ini kamu bisa menggunakan arcane boots untuk memperkuat magic penetration damagenya, lalu kamu build Clock of takdir untuk meningkatkan magic powernya. 

Sebagai hero Mage yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka dengan membeli Arcane Boots adalah langkah yang tepat. Karena dengan membeli item ini, maka kamu akan mendapatkan Movement Speed dan Magical Penetration yang meningkat.

Light Truncheon

Build Vale
Lightning Truncheon

Light Truncheon akan membantu menurunkan CD. Light Truncheon untuk mengurangi tujuan perisai, itu juga akan dipicu dengan ulti vale.

Kemudian bangun untuk memberikan damage sihir ekstra dengan skill pertama dan kemudian bangun untuk mendominasi medan perang. Item ini memang build Vale yang mahal sehingga kamu harus membunuh musuh atau membantu tim untuk mendapatkan gold dengan cepat.

Pasif item ini setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul dan memberikan 20-1000 Magic Damage (berskala dengan max Mana hero) kepada paling banyak 3 lawan.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul dan akan memberikan 20-1000 Magic Damage yang berskala dengan max mana-nya.

Divine Glaive

Build Vale
Divine Glaive

Jika kamu ingin melakukan nilai damage magis, kamu harus menggunakan item  Vale yang tepat terakhir adalah Glaive Ilahi. Divine Glaive adalah item ajaib yang akan memberikan kekuatan magis dan penetrasi ajaib terhadapnya.

Divine Glaive juga memiliki kapasitas pasif ketika HP-mu lebih besar dari 70 persen, efek unik dari Divine Glaive akan meningkat sebesar 30 persen.

Genius Wand

Build Vale
Genius Wand

Jika ingin meningkatkan Magic Damage dan kecepatan kamu meningkat di late game, maka item build Vale yang berikutnya adalah Genius Wand.

Item ini akan memberikan Magic Power dan Movement Speed terhadap Vale. Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana ketika Vale memberikan damage kepada hero lawan, maka akan mengurangi 3-10 Magic Defense lawanmu.

Genius Wand akan makin sakit ketika lawan tidak gunakan item magical defense. Kalau lawan yang tebal tentu ini akan lebih bagus jika kamu utamakan karena tentunya akan memberikan damage yang sakit kepada awanmu.

Baca juga: Item Build Valir Tersakit Di Mobile Legends, Semua Dilalap Api!

Immortality

Build Vale
Immortality

Di build Vale saat kamu mencapai level maksimal dan build inti selesai, lalu beli Immortality di tempat boots-mu. Jangan khawatir pasif stack dan efek item akan memberikan kecepatan gerak untuk bergabung dengan team fight manapun.

Immortality menjadi salah satu item defense yang wajib digunakan untuk tipikal hero tank karena dapat membuat nya menjadi tambah kuat tingkat durability atau ketahanannya.

Baca juga: Item Build Odette Tersakit Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi item build Vale tersakit di Mobile Legends 2022 saat ini. Penggunaan immortality sangat penting untuk hero Mage ini.

Kecepatan gerakan seorang Mage dibutuhkan untuk bisa memaksimalkan skillnya. Jika sobat Vicigers memiliki rekomendasi build Vale lainnya, silahkan tulis pada kolom komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!