Rekomendasi Build Minsitthar Tersakit di Mobile Legends 2022

Hero Minsitthar

Cek rekomendasi build Minsitthar tersakit di Mobile Legends 2022 yang akan membuatmu mudah menguasai Land Of Dawn bersamanya.

Minsitthar, Prajurit Pemberani pernah menjadi Pangeran Mahar Pura dan bertugas di Angkatan sejak masa mudanya. Karena prestasinya yang luar biasa, ia dengan hormat disebut sebagai salah satu dari Empat Jenderal Agung Mahar Pura.

Dia kembali dari pengasingannya untuk menyelamatkan Mahar Pura yang hancur dan melenyapkan semua musuh dengan Tombak Suci yang diturunkan ayahnya kepadanya. Tak lama setelah itu, Minsitthar naik tahta dan menjadi raja Mahar Pura berikutnya. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat rekomendasi build Minsitthar tersakit di Mobile Legends 2022.

Build Minsitthar MLBB

Minsitthar memiliki statistik yang bagus. Sebagai seorang fighter, dia memiliki serangan dan pertahanan yang hebat. Dengan demikian, ia dapat dibangun sebagai CC yang menangani kerusakan atau sebagai pendukung tank. Untuk pembuatannya ini kami akan menyarankan peralatan inti dan peralatan situasional. 

Peralatan Inti adalah item yang harus selalu menjadi bagian dari build Minsitthar terlepas dari perannya, rekan tim, dan musuhnya. Di sisi lain, perlengkapan situasional adalah item yang harus dibeli tergantung pada perannya, rekan satu tim, dan musuh.

Kamu dapat mencoba banyak build Minsitthar. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menetapkan build template dalam panduan kami untuk dicoba dengannya di medan perang Mobile Legends.

Warrior Boots

Build Minsitthar
Warruir Boots

Mulailah pertandingan dengan membangun salah satu dari Warrior boots/Tough Boots untuk mendapatkan pertahanan di awal permainan. Jenis sepatu bot akan tergantung pada barisan musuh juga.

Pasif Unik – Valor, pertahanan fisik akan naik hingga 5 dengan setiap serangan dasar yang diterima, untuk peningkatan hingga 25 poin. Berlangsung 3 detik.

Di mana item-item ini menjadi favorit berbagai hero misalnya Warrior boots untuk fighter atau Magic Shoes untuk support. Tapi hal tersebut tidak bersifat tetap karena bisa saja fighter membeli Tough Boots jika lawan banyak mage. Intinya penggunaan Boots ini berdasarkan situasi.

Endless Battle

Build Minsitthar
Endless Battle

Pemain dapat membangun Endless Battle terlebih dahulu yang memberikan +250 HP, +65 Physical ATK, +10 persen Physical Lifesteal, +5 Mana Regen, +10 persen CD Reduction, dan +5 persen Movement SPD.

Divine Justice pasifnya yang unik memberikan tambahan True Damage sebanyak 60 persen dari Serangan Fisik dengan cooldown 1,5 detik pada serangan dasar berikutnya dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill.

Setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 85 persen Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki CD 1,5 detik. Ketika efek Divine Justice dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 10 persen.

Thunder Belt

Build Minsitthar
Thunder Belt

Setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya memberikan tambahan True Damage sebesar 2 persen dari Max HP pengguna. Target musuh dan unit di sekitarnya semuanya menerima kerusakan ini dan diperlambat selama 1,5 detik. Efek ini mendingin setiap 1,5 detik.

Blade of Despair

Build Minsitthar
Blade Of Despair

Pemain harus membangun Blade of Despair selanjutnya yang memberikan +160 Physical ATK dan +5 persen Movement SPD. Pasif uniknya, Despair, meningkatkan Serangan Fisik pahlawan sebesar 25 persen saat menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50 persen. Efek ini berlangsung selama 2 detik.

Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50 persen akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25 persen. Berlangsung 2 detik. (Berlaku sebelum damage ditangani).

Rose Gold Meteor

Build Minsitthar
Rose Gold

Rose Gold Meteor harus dibeli selama permainan mid-end pertandingan ketika lawan akan memiliki semacam pertahanan fisik dalam membangun mereka.

Rose Gold Meteor memberikan +60 Serangan Fisik dan Armor Buster pasif uniknya yang untuk setiap titik pertahanan Fisik musuh meningkatkan penetrasi Fisik sebesar 0,05 persen saat menangani kerusakan, dibatasi hingga 20 persen.

Setelah HP pahlawan turun di bawah 30 persen, mereka menghasilkan perisai yang menyerap 510-1350 poin damage (meningkat dengan level) yang berlangsung selama 3 detik. CD adalah 40 detik.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Badang Tersakit 2022

Immortality

Build Minsitthar
Immortality

Bangkitkan 2 detik setelah mati dan dapatkan 15 persen HP dan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. (Berskala dengan level hero) Perisai bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki CD 180-an.

Pemain untuk item terakhir dapat membangun Immortality atau Winter Truncheon berdasarkan pasif mana pun yang tersedia. Immortality memberikan statistik pertahanan serta pasifnya Immortal membangkitkan hero 2,5 detik setelah mati dan memberikan 16 persen Max HP dan 220-1200 perisai yang bertahan selama 3 detik.

Meskipun Minsitthar sangat membantu bahkan di awal permainan karena skill dan kemampuannya, dia masih akan kesulitan memulai atau mengontrol kerumunan musuh ketika dia tidak memiliki item yang layak. Dia akan sangat menderita dengan hero permainan awal seperti penyihir dan pejuang yang merusak. 

Untuk memastikan dia tumbuh dengan kecepatan yang layak atau lebih cepat, kami sangat merekomendasikan Bounty Hunter dari Assassin Emblem di build Minsitthar ini. Mengapa? Itu karena meningkatkan bonus emas yang diperolehnya setiap kali dia membunuh pahlawan musuh. 

Skill ini semakin meningkatkan skill pasifnya. Dengan demikian, akan jauh lebih mudah baginya untuk mendapatkan emas bahkan ketika melawan dengan hero yang merusak ledakan di awal permainan.

Baca juga: Item Build Franco Tersakit di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi item build Minsitthar tersakit di Mobile Legends 2022. Gunakan sesuai dengan kebutuhan permainanmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!