Build Lesley Tersakit 2024, Sekali Tembak Musuh Sekarat

Testimoni Build Lesley

Terdapat build terbaik untuk membuat Lesley punya damage tersakit tahun 2024 ini. Rekomendasi item ini bisa menutup kekurangan Lesley yang puunya early damage buruk.  

Lesley sangat bergantung pada item-item yang dipakai, kalau hanya ada 1-2 item damage-nya belum terlalu kuat. Itu sebabnya pemain harus bersabar saat menggunakan hero ini.

Nah pada artikel ini kami akan merekomendasikan build baik item maupun emblem tersakit hingga tips gameplay untuk menghadap meta 2024. 

Baca juga: 5 Skin Hero ML Dyrroth dan Cara Mendapatkan dengan Harga Murah

Tips Gameplay Lesley Meta Season 32

Tips Gameplay Lesley Meta Season 32
Tips Gameplay Lesley Meta Season 32. Sumber: VCGamers

Perlu diakui bersama kalau Lesley bukan hero terkuat season 32 ini. Tapi potensi Lesley tidak sepenuhnya tenggelam, Lesley masih bisa menjadi hero dengan damage tersakit saat memainkannya dengan tepat.

Hero ini masih punya kemungkinan untuk lebih unggul dari Moskov, Natan, dan marksman populer lain season ini.

Untuk memudahkan kamu memahami gameplay Lesley, simak penjelasan skill set-nya dan waktu yang tepat untuk menggunakannya.

Gunakan Emblem Assassin 

Walaupun seorang hero marksman, Lesley lebih cocok untuk menggunakan emblem assassin daripada emblem marksman. Seperti marksman pada umumnya, Lesley juga mengandalkan Basic Attack. 

Perbedaannya Lesley tidak mengandalkan Attack Speed sebaik marksman lain. Itu sebabnya Lesley lebih cocok untuk menggunakan emblem assassin agar bisa meningkatkan Critical True Damage-nya. 

Pastikan Selalu Last Hit Minion 

Perlu kamu tahu juga Lesley adalah marksman dengan early damage yang tidak terlalu bagus. Oleh sebab itu, kamu tidak bisa bermain agresif di menit-menit awal. 

Hal terpenting di menit-menit awal ini yaitu, selalu dapatkan last hit minion agar item Lesley bisa segera jadi. Setelah mendapatkan 2 item, baru kamu bisa mulai bermain sedikit agresif. 

Fokus Hancurkan Tower 

Transisi dari early ke mid game ditandai dengan shield tower yang sudah hilang. Usahakan untuk mendapatkan satu turret pada fase ini baru setelahnya ikut dalam team fight. 

Fase pertengahan sebenarnya bukan momen terbaik untuk Lesley ikut team fight, ikut sekali saja. Pada fase mid game sebenarnya lebih baik Lesley untuk split tower sambil farming minion. Manfaatkan momen team fight untuk menghancurkan tower-tower musuh.

Fase Late Game 

Setelah 3 atau 4 item sudah kamu dapatkan, mulailah untuk selalu hadir dalam team fight. Pada fase ini damage Lesley sudah mulai sakit, prioritaskan untuk menembak hero-hero lemah terlebih dahulu. 

Lesley punya pasif yang melancarkan serangan Criticall True Damage. Saat menggunakan skill satu dan dua pasif ini akan aktif secara otomatis. 

Kamu bisa menggunakan combo Basic Attack + Skill Satu + Basic Attack + Skill 2 + Basic Attack.

Penjelasan: 

  • Gunakan Basic Attack saat pasif aktif; 
  • Aktifkan skill satu untuk mengaktifkan pasif lagi;
  • Pakai Basic Attack saat pasif Lesley Aktif; 
  • Gunakan skill 2 untuk aktifkan pasif lalu tembakan Basic Attack lagi. 

Nah, supaya pasif Lesley tetap menyala saat melakukan ultimate, kamu bisa melihat penjelasan build Lesley tersakit 2024 di bawah ini!

Baca juga: Build Gord MLBB untuk Burst Damage dan Cooldown Reduction

Build Lesley Tersakit 2024

Build Lesley Tersakit 2024
Build Lesley Tersakit 2024. Source: Youtube.

Lesley sangat bergantung dengan kombinasi emblem dan build item yang digunakan. Seperti sudah disinggung di awal, Lesley lebih cocok menggunakan emblem assassin. 

Lebih lanjut kamu bisa menyimak penjelasan lengkap kombinasi emblem dan item Lesley di bawah ini: 

Build Emblem Lesley Tersakit 2024 

Build Emblem Lesley Tersakit
Salin Build di Atas. Sumber: MLBB

Apabila kamu memilih menggunakan emblem assassin pada Lesley. Gunakan kombinasi talent Rupture, Weapons Master, dan Killing Spree.

Kamu bisa langsung menyalin susunan Build di atas. Tapi kalau ingin mengetahui alasannya lebih lanjut sebaiknya baca penjelasan ini hingga selesai. 

  • Rupture: bagi Lesley talent ini berguna untuk meningkatkan Physical Attack dari emblem yang digunakan.
  • Weapons Master: talent ini berguna untuk memberi Lesley bonus attack tambahan. Weapons Master bekerja dengan meningkatkan Physical Attack pada emblem yang Lesley pakai sebanyak 5%.
  • Killing Spree: menggunakan talent ini akan membuat Lesley mendapatkan 15% HP dan meningkatkan 20% Movement Speed ketika membunuh lawan. 

Emblem assassin memang lebih baik untuk meningkatkan early damage Lesley. Tapi apabila emblem marksman yang kamu punya levelnya lebih tinggi prioritaskan untuk menggunakan itu dengan susunan sebagai berikut: 

  • Fatal: talent ini dapat meningkat Critical Chance Leley sebesar 5% dan meningkatkan Critical Damage sebesar 10%.
  • Weapons Master: sedangkan talent Weapons Master berguna untuk meningkatkan Physical Attack Lesley sebesar 5% dari item yang digunakan.
  • Quantum Charge: talent Quantum Charge berguna untuk meningkatkan Basic Attack Lesley, memperkuat HP Regen, dan meningkatkan Movement Speed. 

Saat kamu mengenai Basic Attack ke arah musuh, Movement Speed Lesley akan bertambah 30% dan HP akan pulih sebesar 75-180 HP berskala level. 

Pilih susunan emblem dan talent sesuai level emblem. Kalau lebih tinggi yang marksman maka gunakan emblem tersebut walaupun Lesley bakal lebih sakit saat menggunakan emblem assassin. 

Build Item Lesley Tersakit 2024 

Build Lesley Tersakit 2024
Salin Build di Atas. Sumber: MLBB
  • Sepatu: kamu harus menyesuaikan dengan gaya bermain. Kalau bergaya menyerang dengan agresif maka gunakan sepatu Swift Boots. Lesley tidak wajib menggunakan sepatu tertentu, semua bergantung keadaan di lapangan. Kalau kamu lebih memilih bermain aman menggunakan sepatu defense Warrior Boots juga tidak ada salahnya.
  • Item Pertama: dapatkan item Berserker’s Fury terlebih dahulu untuk meningkatkan Physical Attack dan Critical Chance Lesley. Sampai mendapatkan ini jangan sampai mati, usahakan bermain aman di dalam tower.
  • Item Kedua: selanjutnya dapatkan Endless Battle untuk meningkatkan True Damage Lesley. Item ini dapat memberikan HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, hingga Lifesteal pada Lesley.
  • Item Ketiga: untuk mempertebal HP Lesley sekali lagi gunakan  Blade of the Heptaseas. Item ini berguna untuk meningkatkan Physical Penetration Lesley. Selain itu iem ini juga dapat memberikan efek slow pada lawan sebanyak 40% selama 1.5 detik. Jual item Blade of the Heptaseas ketika sudah masuk ke fase late game. Beli Malefic Roar atau Sea Halberd untuk menggantikannya, sesuaikan keadaan pertandingan.
  • Item Keempat: jangan pernah gunakan item ini di early game karena harganya mahal. Gunakan Blade of Despair ini sebagai item keempat agar damage Lesley semakin tinggi. Selain memberikan damage tertinggi, item ini juga dapat meningkatkan Movement Speed Lesley.
  • Item Kelima: beli Immortality untuk memberikan defense Lesley sekaligus memanfaatkan pasif Immortal-nya. Setelah pasif item ini sudah aktif, kamu bisa menggantinya dengan item damage maupun defense yang lain.
  • Item Opsional: item opsional bisa kamu gunakan ketika pasif Immortal sedang Cooldown. Ketika kamu banyak menemui musuh magic damage sebenarnya bisa saja untuk membeli Athena’s Shield. Tapi lebih disarankan untuk menggunakan Rose Gold Meteor. Selain itu kamu juga bisa membeli Sea Halberd untuk menjebol musuh-musuh yang mempunyai shield atau darah putih di ujung bar HP.

Untuk bisa mendominasi pertandingan sebenarnya kamu tidak selalu harus menggunakan item full damage. Gunakan item defense juga pada fase early game. 

Perlu kamu ingat di game Mobile Legends bukan jumlah kill yang menentukan kemenangan. Tapi seberapa cepat pemain menghancurkan base musuh. 

Baca juga: ML Lite Apk Terbaru 2023 200 MB

Yuk miliki berbagai skin keren di dalam game. Top Up Diamond Mobile Legends dan beli Weekly Diamond Pass murah dan cepat di VCGamers Marketplace untuk mendapatkan harga termurah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!