Build Hu Tao terbaru 2023 Pyro DPS yg Tak Pernah Tergantikan

Build Hu Tao

Hu Tao masih menempati singgasana untuk on filed DPS untuk kategori karakter Pyro di Genshin Impact. Dan kali ini kita akan membahas build Hu Tao, yuk simak artikel ini sampai tuntas!

Hu Tao masih menjadi karakter yang diidam-idamkan karena parasnya yang cantik. Selain karena parasnya yang cantik, Hu Tao jadi incaran karena damagenya yang sakit.

Kita semua mengetahui bahwa potensi Hu Tao sangat tinggi dalam bermain reaksi apalagi pada charge ATKnya yang tidak mempunyai ICD (Internal Cooldown) artinya charge ATK Hu Tao akan bisa terus menerus memicu Vaporize. Selain itu Hu Tao juga memiliki nuke damage pada elemental burstnya. Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara showcase Hu Tao hingga 1M damage bisa klik di sini.

Makin kesini build Hu Tao semakin bermacam-macam. Banyak artefak yang menyediakan passive Normal dan Charge ATK, tentunya ini sangat direkomendasikan untuk Hu Tao.

Selain itu, kamu bisa menggunakan Artefak yang mempunyai passive Elemental Mastery karena Team Comp Hutao Bagus dijalankan dengan Reaksi Elemental.

Berikut adalah rekomendasi build Hu Tao yang layak untuk kamu coba!

Baca juga: Panduan Lengkap Build Lynx Hybrid di Honkai Star Rail

Rekomendasi Weapon

Build Hu Tao
Rekomendasi Weapon Hu Tao (Source: VCGamers)

Berikut adalah rekomendasi weapon Hu Tao:

4 star

Untuk weapon Bintang 4, ada 4 pilihan yang kami rekomendasikan untuk kamu yaitu Blackcliff Pole, Deathmatch, Ballad of the Fjords, dan Dragon’s Bane.

Blackcliff Pole

Merupakan senjata yang begus untuk Hu Tao dikarenakan memiliki stats crit damage di lvl 90, kamu akan mendapatkan crit damage sebesar 55,1%.

Passive dari senjata ini juga bagus untuk mendapatkan ATK tambahan setelah mengalahkan lawan sebesar 12 ~ 24 % selama 30 detik dan dapat di stack hingga maksimal 3.

Deathmatch

Untuk kamu yang rajin membeli bp senjata ini cocok untuk Hu Tao, karena memiliki stats Crit Rate 36,8% di Lvl 90. Dengan begitu kamu bisa memanage Crit Rate Hutao dengan mudah karena senjata ini.

Selain itu passivenya juga bagus karena bisa menambahkan ATK dan DEF untuk Hutao agar Hu Tao lebih sustain di On Filed.

Ballad of the Fjords

Untuk kamu yang rajin membeli bp senjata ini cocok untuk Hu Tao karena memiliki stats Crit Rate 27.6% di Lvl 90. M,eskipun critnya lebih kecil dibandingkan Deathmatch senjata ini mempunyai keunggulan dipassivenya yang dapat menaikan Elemental Mastery 120-240.

Dragon’s Bane

Untuk kamu yang F2P dan tidak pernah membeli BP senjata ini, sangat kami rekomendasikan karena memiliki stats EM 221 di Lvl 90.

Passive senjata ini juga sinergi dengan Hu Tao karena dapat meningkatkan DMG terhadap lawan yang terkena Hydro atau Pyro sebesar 20 ~ 36 %.

5 star

Untuk weapon Bintang 5 juga ada 3 pilihan yang kami rekomendasikan untuk kamu yaitu Staff of the Scarlet Sands, Primordial Jade Winged-Spear, dan Staff of Homa.

Staff of the Scarlet Sands

Untuk kamu yang tidak sengaja mendapatkan senjata ini saat banernya Cyno dan tidak mempunyai sang Maharaja tersebut, kamu bisa menggunakan senjata ini untuk Hu Tao.

Karena statsnya Crit rete di angka 44.1% pada Lvl 90. Karakter yang menggunakan dapat mengubah 52-104 % EM sebagai bonus ATK .

Ketika Elemental Skill mengenai lawan, efek Dream of the Scarlet Sands akan diperoleh selama 10 d: Karakter yang menggunakan akan memperoleh 28 -56 % Elemental Mastery mereka sebagai bonus ATK. Maks 3 stack.

Primordial Jade Winged-Spear

Senjata ini bagus untuk Hu tao dikarenakan mempunyai main stats Crit Rate diangka 22,1% di lvl 90, dengan begitu kamu akan mudah memanage rasio crit Hu Tao. Selain itu passivenya juga dapat menambahkan ATK sebesar 3,2 -6,0 % selama 6 d. Maks 7 Stack.

Staff of Homa

Tidak perlu ditanyakan lagi jika mempunyai senjata sign Hu Tao dikarenakan senjata ini mempunyai main stats Crit damage di angka 66,2% di lvl 90.

Untuk pasivenya HP meningkat 20 -40 %. Selain itu, memberikan Bonus ATK berdasarkan 0,8 -1,6 % dari Max HP pengguna. Ketika HP pengguna kurang dari 50%, bonus ATK ini ditingkatkan sebesar tambahan 1 -1,8 % dari Max HP.

Baca juga: Rekomendasi Build Neuvillette: Artifact, Senjata dan Telenta

Artifact

Build Hu Tao
Rekomendasi Artifact Hu Tao (Source: VCGamers)

Jika kamu belum menemukan 4 set artifact yang bagus, kamu bisa menggunakan 2 piece kombinasi. Berikut kami bagi 2 penjelasan rekomendasi artifact terbaiknya dari 4 piece atau 2 piece:

4 piece

Untuk End Build Hu Tao, kamu bisa menggunakan 4 set Crimson Witch of Flames yang passivenya bisa meningkatkan Overload Burning dan Burgeon sebesar 40%, serta meningkatkan DMG Vaporize dan Melt sebesar 15%.

Menggunakan Elemental Skill meningkatkan Bonus Set 2 Bagian sebesar 50% dari nilai awalnya selama 10 detik. Maks 3 stack. Namun artefak ini sulit didapatkan di Domainnya karena bersamaan dengan set Lavawalker yang menurut kebanyakan player kurang bagus untuk karakter pyro.

Jika kamu merupakan pemain baru yang masih memiliki set artifact sedikit, kamu bisa menggunakan 4 set Gilded Dreams karena dua setnya menambahkan 80 EM. Selain itu 4 setnya memiliki passive dalam waktu 8 detik setelah memicu Reaksi Elemental, karakter yang memakainya akan memperoleh buff berdasarkan Tipe Elemental anggota party lainnya.

ATK ditingkatkan sebesar 14% untuk setiap anggota party yang Tipe Elementalnya sama dengan karakter yang melengkapinya, dan Elemental Mastery ditingkatkan sebesar 50 untuk setiap anggota party dengan Tipe Elemental berbeda.

Artefak ini juga worth it untuk di farm karena cocok untuk DPS Elecreo atau dendro yang bermain Elemental Mastery dan artefak lainnya yang satu domain dengan Gilded sangat worth untuk karakter dendro.

Artifact terbaiknya untuk saat ini adalah 4 piece Marechaussee Hunter yang pasivenya sangat bagus di 4 piecenya, CRIT Rate akan meningkat sebesar 12% selama 5 detik Maks 3 tumpukan.

Jadi kamu akan lebih mudah memanage ratio critnya untuk crit rate jika menggunakan 4 piece artifact. Ini cukup berada di 30-40% saja karena selebihnya ada pada passivenya yang menambahkan crit rate.

2 piece

  • Crimson Witch of Flames: Meningkatkan Pyro Damage Bonus 18%.
  • Gilded Dreams: Meningkatkan Elemental mastery 80.
  • Marechaussee Hunter: DMG Serangan Normal dan Terisi +15%.
  • Shimenawa’s Reminiscence: meningkatkan ATK 18%

Kalian bisa menggabungkan 2 piece artifact tersebut untuk mendapatkan passive yang diperlukan.

Baca juga: Build Freminet Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Team Comps

Main Stats dan Substats artifact

Main stats:

  • Sands: EM/HP%
  • Goblet: Pyro DMG
  • Circlet: Crit rate/Crit damage

Substasts:

Kamu bisa mencari prioritas crit rate dan crit damage, setelah itu HP%/flat HP, dan EM.

Baca juga: Build Lynette Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Party

Prioritas talenta

Prioritas Talenta Hu Tao
Prioritas Talenta Hu Tao (Source: VCGamers)

Berikut adalah prioritas Talenta Hu Tao:

  • Kamu bisa meningkatkan Elemental skil hingga lvl tertinggi, jika perlu kamu berikan crown agar damage output Hu Tao bisa maksimal.
  • Kamu bisa menakikan Normal ATK dikarenakan Hutao akan sering bermain charge ATK.
  • Elemental Burst juga wajib dinaikan karena Hutao kalian perlu memerlukan Elemental Burst Sesekali untuk mengisi HPnya.
Baca juga: Build Seele Honkai Star Rail: Trace, Relics, Light Cone, dan Party

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Build Hu Tao, semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk bermain menggunakan Hu Tao.

Jangan lupa top up Genesis Crystal Genshin Impact dengan mudah, cepat, aman, dan pastinya termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi