Rekomendasi Build Neuvillette: Artifact, Senjata dan Telenta

Build Neuvilete

Pada Livestream 4.1 kemarin telah dijelaskan bahwa Neuvilete merupakan karakter yang berfokus pada charge ATK dan damagenya yang berscaling HP. Nah, kali ini kami akan membahas rekomendasi build Neuvillette Genshin Impact.

Mekanik yang sederhana membuat Neuvillette menjadi karakter yang mudah untuk dimainkan karena fokus utamanya adalah charge ATK. Charge ATK tersebut bisa diperoleh dari mengumpulkan bola bola yang disebut Sourcewater Droplet. Sourcewater Droplet tersebut bisa diperoleh dari elemental burstnya atau elemental skillnya.

Jadi Neuvillette harus membutuhkan energy recharge yang mumpuni, agar charge ATK bisa dilakukan terus menerus. jika ingin melihat kit Neuvillette kalian bisa mengunjungi artikel sebelumnya.

Sebelum pull Neuvillette ada baiknya kalian mengetahui Buildnya terlebih dahulu untuk memaksimalkan Neuvillette sebagai onfiled DPS. Namun build ini bisa kalian jadikan sebagai referensi bukan acuan, dikarenakan Neuvillette saat ini belum rilis. Jadi Berikut merupakan penjelasan build Neuvillette. Simak penjelasannya!

Baca juga: Build Freminet Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Team Comps

Rekomendasi Weapon

Build Neuvilete
Rekomendasi Weapon Neuvilete (Source VCGamers)

Berikut rekomendasi Weapon Neuvilete:

4 star

Untuk weapon Bintang 4 ada 3 pilihan yang kami rekomendasikan untuk kamu, yaitu The Widsith, Prototype Amber, dan Sacrificial Fragments.

The Widsith

Merupakan senjata yang begus untuk Neuvillette dikarenakan memiliki stats crit damage di level 90. Kamu akan mendapatkan crit damage sebesar 55,1%. Namun passive dari senjata ini tidak konsisten dikarenakan passivenya yang gacha setiap ganti karakter akan mendapatkan passive berbeda beda.

Prototype Amber

Senjata ini cocok untuk kamu yang baru memulai bermain Genshin dan memiliki karakter Neuvillette, karena senjata ini bisa didapatkan dengan mengcraft senjatanya.

Untuk main stats dari senjata ini bagus untuk Neuvillette dikarenakan memiliki main stats HP%. Seperti yang kita ketahui damage Neuvillette berscaling pada HP% Neuvillette.

Passivenya pun cocok untuk Neuvillette ketika karakter penggunanya mengaktifkan elemental burst maka akan mendapatkan tambahan energy dan bisa memulihkan karakter. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya Neuvillette juga membutuhkan energy recharge.

Sacrificial Fragments

Senjata ini juga senjata yang cocok untuik Neuvillette dikarenakan passivenya ketika kita menggunakan elemental skill akan mereset elemental skillnya lagi, hal ini untuk mengatasi energy recharge Neuvillette. Senjata ini juga cocok untukmu yang bermain reaksi karena stats utamanya merupakan Elemental Mastery.

5 star

Untuk weapon Bintang 5 juga ada 3 pilihan yang kami rekomendasikan untukmu yaitu Tome of the Eternal Flow, Lost Prayer to the Sacred Winds, dan Jadefall’s Splendor.

Tome of the Eternal Flow

Tidak perlu ditanyakan lagi jika mempunyai senjata sign Neuvillette dikarenakan senjata ini mempunyai main stats crit damage, di level 90 terdapat 88,2%. Selain itu senjata ini menambahkan HP% sebanyak 16%, dan juga passivenya yang akan meningkatkan damage charge ATK penggunanya serta memiliki efek pemulihan energy.

Lost Prayer to the Sacred Winds

Senjata ini bagus untuk Neuvillette dikarenakan mempunyai main stats crit rate diangka 33,1% di level 90 dengan begitu kalian akan mudah memanage rasio crit Neuvillette. Selain itu pasivenya juga menambahkan elemental damage.

Jadefall’s Splendor

Senjata ini memiliki main stats HP% sebanyak 49,6% di level 90. Untuk passivenya juga bisa dimanfaatkan oleh Neuvillette yang setelah menggunakan elemental burst bisa memulihkan energy serta mendapatkan elemental damage untuk setiap 1000 dimiliki HP.

Baca juga: Build Lynette Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Party

Artifact

Build Neuvilete
Rekomendasi Artifact Neuvilete (Source VCGamers)

Jika kamu belum menemukan 4 set artifact yang bagus, kamu bisa menggunakan 2 piece kombinasi berikut kami bagi 2 penjelasan rekomendasi artifact terbaiknya dari 4 piece atau 2 piece.

4 piece

Artifact terbaiknya untuk saat ini adalah 4 piece Marechaussee Hunter yang passivenya sangat bagus di 4 piecenya Saat HP saat ini bertambah atau berkurang, CRIT Rate akan meningkat sebesar 12% selama 5 detik. Maks 3 tumpukan. Jadi kamu akan lebih mudah memanage rtasio critnya untuk crit rate jika menggunakan 4 piece artifact ini cukup berada di 30-40% saja karena selebihnya ada pada pasivenya yang menambahkan crit rate.

Namun kalian juga bisa menggunakan 4 set Heart of Depth, jika kamu belum menjelajahi Fontaine atau kamu yang belum punya Marechaussee Hunter yang bagus karena pasivenya menambahkan damage dari normal dan charge ATK.

2 piece

  • Marechaussee Hunter: DMG Serangan Normal dan Terisi +15%.
  • Heart of Depth: Hydro DMG Bonus +15%
  • Tenacity of the Millelith: HP +20%

Kamu bisa menggabungkan 2 piece artifact tersebut untuk mendapatkan passive yang diperlukan.

Main Stats dan Substats artifact

Main stats

  • Sands: HP/Energy Recharge
  • Goblet: Hydro DMG
  • Circlet: Crit rate/Crit damage

Substasts

Kalian bisa mencari prioritas crit rate dan crit damage, setelah itu HP%/flat HP, dan Energy Recharge.

Baca juga: Build Terbaik Asta Honkai Star Rail: Light Cone, Relics, Tim

Prioritas Talenta

Prioritas Talenta Neuvilete
Prioritas Talenta Neuvilete (Source VCGamers)

Berikut adalah prioritas Talenta Neuvilete:

  • Kamu bisa meningkatkan normal ATK hingga lvl tertinggi jika perlu kalian berikan crown agar damage output Neuvillette bisa maksimal.
  • Kamu bisa menakikan elemental Burstnya dikarenakan elemental burst memiliki 3 Sourcewater Droplet yang lebih banyak disbanding elemental skillnya.
  • Elemental skil juga wajib dinaikan karena untuk mengisi botol burst Neuvillette namun kalian tidak perlu menaikannya hingga lvl tertinggi.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Build Neuvillette semoga artikel ini dapat membantumu untuk membuild Neuvillette.

Yuk top up Crystal Genesis Genshin Impact dengan mudah, cepat, aman, dan termurah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi