5 Item Build Hilda Tersakit Untuk September 2022

build Hilda

Hilda pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian, karakter yang sempat populer di ranked game tapi jarang terlihat oleh pemain belakangan ini. Namun, jika kamu menggunakannya, kamu harus tahu apa saja susunan item build Hilda di September 2022.

Saat ini, dia tidak terdaftar sebagai Psychic Character (OP). Namun jika ingin mencoba karakter ini, tidak ada salahnya. Hilda merupakan karakter fighter/tank yang mengandalkan serangan fisik. 

Meski sering diremehkan, skill-nya tidak kalah dengan hero lainnya. Beberapa pemain yang menggunakannya juga memilih untuk menjadikannya tank karena kemampuan regenerasinya. Jika kamu memilih posisi ini, pertahanan digunakan yang meningkatkan pertahanan fisik dan perisai dalam permainan. 

Daftar Item Build Hilda September 2022

Disini kami telah menyiapkan build Hilda paling menyakitkan yang bisa kamu coba untuk mendapatkan Savage dan MVP dengan karakter ini.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Hilda

Sepatu ini meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 40 dan pertahanan fisik sebesar 22. Menggunakan Warrior Boots akan mengaktifkan pasif unik Valor, yang meningkatkan pertahanan fisik sebesar 5 poin setiap kali kamu menerima serangan dasar lawan selama 3 detik, hingga maksimum 25 poin.

Blade of Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of heptaseass sebagai item terbaik untuk Hilda

Setelah membeli item Warrior Boots, item berikutnya yang harus dibeli adalah Blade of the Heptaseas. Karena item ini dapat mengoptimalkan serangan fisik sebesar 70 poin ditambah 250 poin dari max health.

Selain itu, item ini menambahkan penetrasi fisik dan memiliki perangkap pasif unik yang dapat memperlambat musuh hingga 40 persen.

Raptor Machete

Raptor Machete
Raptor Machete sebagai item terbaik untuk Hilda

Item ketiga untuk build Hilda adalah item jungle bernama Raptor Machete untuk meningkatkan skill Battle Ritualnya, karena Raptor Machete memiliki pasif yang meningkatkan basic attack Hilda.

Selain itu, Raptor Scimitar juga akan memungkinkan Hilda untuk bertani monster dengan cepat karena dia dapat memberikan 50 persen damage ekstra pada monster dan meningkatkan pengalamannya sebesar 30 persen.

Kemudian Raptor juga memberikan physical attack, physical penetration, dan stats cooldown reduction yang pastinya akan meningkatkan output damage Hilda.

Rapid Boots

Rapid Boots oke
Rapid Boots sebagai item terbaik untuk Hilda

Dari sekian banyak pilihan sepatu yang tersedia untuknya, Speed​​​​​​​ Tentu saja, dia dapat dengan mudah mengusir musuh dengan item ini, karena skill Battle Ritual miliknya juga meningkatkan kecepatan gerak sebesar 60 persen.

Jika kamu tidak menyukai speed boots, kamu juga bisa menggunakan item lain seperti war boots atau hard boots untuk meningkatkan pertahananmu. 

Baca juga: Rekomendasi Build Mathilda MLBB Juli 2022

Queen’s Wings

Queen's Wings
queen wings sebagai item terbaik untuk Hilda

Untuk item terakhir, penulis menyarankan untuk menggunakan Queen’s Wings untuk meningkatkan max health dan beberapa physical attack.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki pasif yang meningkatkan kehidupan fisik Hilda ketika dia mati. Dengan pasif ini, kamu secara alami dapat bertahan lebih lama dalam pertarungan tim berkat lifesteal ekstra yang dimilikinya.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Mathilda di Mobile Legends, OP Banget!

Itu saja untuk lima item build Hilda Mobile Legends tersakit di bulan September 2022 yang bisa kamu tiru dan gunakan. Jangan lupa top up diamond hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!