Rekomendasi Build Hero Selena Tersakit di Season 24 ML

hero demon ml

Kamu bisa menggunakan rekomendasi build hero Selena tersakit di season 24 ML. Menggunakannya, kamu bisa dengan mudah mendapatkan MVP di dalam tim.

Selena menjadi hero Mage/Assasin dengan skill Mobile Legends yang unik. Salah satu kemampuannya adalah skill outbound Abyssal Arrow. Dengan menggunakan skill Selena, lawan yang terkena skill tersebut akan dihentikan selama beberapa detik dan akan mengalami damage.

Selain itu, dia juga memiliki kemampuan Abyssal Trap untuk melacak posisi musuh di sekitar Abyssal Trap. Skill Abyssal Trap juga bisa dikombinasikan dengan skill Abyssal Arrow.

Dia juga dikenal karena kemampuannya untuk berubah bentuk, sehingga ia memiliki banyak keterampilan. Akan sedikit sulit untuk memainkannya jika kamu tidak begitu memahami mekanisme dan kombinasi skill. Sebaliknya, jika kamu sudah menguasai Selena dengan lancar, dia bisa menjadi hero yang jelek bagi musuh!

Nah, tentunya untuk membuat serangannya lebih mematikan, di Early dan Late game, kamu hanya perlu menggunakan build hero Selena yang tepat. Nah, kali ini kami akan kasih tau build hero Selena yang sakit di Mobile Legends season 24. Mau tau buildnya? Simak saja ulasannya berikut ini, oke!

Daftar Build Hero Selena ML

Demon Shoes

Build Hero Selena
Demon Shoes

Hal pertama sebagai build hero Selena adalah Demon Shoes. Benda ini merupakan benda pergerakan yang memberikan kecepatan Mana Rain dan Selena. Membeli item ini akan meningkatkan mobilitasnya.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang me-reset Manu-nya jika dia bisa menghabisi hero lawan atau mendapatkan bantuan.

Selain membutuhkan movement speed yang lebih tinggi yaitu 40, dia juga membutuhkan Mana Rain, karena Mana-nya sangat mengganggu di game pertama. Apalagi jika harus menghabiskan lele sepanjang waktu (Skill Abyssal Arrow). Padahal kamu bisa mendapatkan lebih banyak mana dari fitur Unique Passive item Demon Shoes ini.

Jika kamu menghilangkan pahlawan musuh atau mendapatkan bantuan, dia mendapatkan 10 persen lebih banyak mana. Sementara itu, jika minion dihilangkan, kamu akan menerima 4 persen mana. Artikel ini wajib banget kamu beli, jadi dia nggak harus bolak-balik ke base untuk mengisi Manu. 

Clock of Destiny

Build Hero Selena
COD

Hal lain untuk build hero Selena adalah Clock of Destiny. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan Selena magic power, mana dan ekstra HP. Ini akan meningkatkan serangan dan pertahanan di awal permainan.

Selain mendapatkan 600 mana, dia juga mendapatkan 615 HP dan 60 magic power, menjadikannya sebagai heroine terkuat di Land of Dawn Mobile Legends. Ooo! Selena juga membutuhkan kepasifan hal ini!

Dengan benda ini, dia bisa mendapatkan 25 HP lagi dan 4 serangan sihir setiap 20 detik dan bisa menulis hingga 12 kali. Jika waktu pasif unik mencapai tumpukan tertinggi, dia menerima 5 persen Magic Attack dan tambahan 300 mana.

Jadi setelah kamu membeli item Clock of Destiny, setel item Stack ini sebanyak mungkin hingga jumlah maksimum (12) agar kamu juga mendapatkan semua komitmen dengan maksimal.

Lightning Truncheon

Build Hero Selena
Lightning Truncheon

Item ini adalah hal lain yang perlu kamu beli untuk meningkatkan damage yang dilakukan oleh serangannya. Selain itu, item ini memiliki kemampuan pasif, memantulkan skill Selena berikutnya setiap 6 detik dan memberikan 20-1000 Magic Damage kepada lawannya untuk meningkatkan mana maksimumnya.

Seperti yang bisa kamu lihat dari atribut di atas, Selena mendapatkan 75 magic power dan 300 mana, belum lagi mendapatkan tambahan +10 persen cooldown reduction yang sangat dibutuhkan. Mengapa ini perlu?

Jawabannya adalah dia adalah tipe hero yang mengandalkan skill, terutama skill Abyssal Arrow yang biasanya dikeluarkan saat war atau satu. Seperti namanya, Lightning Truncheon juga memiliki efek pasif, seperti petir yang menjalar ke objek lain di sekitarnya.

Calamity Reaper

Build Hero Selena
CR

Item magis lain yang bisa kamu beli adalah Calamity Reaper. Benda ajaib ini adalah sesuatu yang memiliki banyak manfaat.

Karena dengan membeli item ini, dia akan mendapatkan lebih banyak Magic Power Raise, Mana, Mana Rain, Cooldown Reduction. Item magic satu ini sangat cocok digunakan untuk tipikal hero mage yang mengandalkan basic attack nya.

Baca juga: Rekomendasi Hero Mage ML Tersakit di Late Game 2022, Ada Selena!

Holy Crystal

Build Hero Selena
HC

Hal lain yang perlu sebagai build hero Selena adalah Holy Crystal. Seperti yang kita ketahui, Selena sangat mengandalkan Magic Damage untuk serangannya. Nah, benda ini sangat cocok karena bisa menangani kerusakan sihir yang tinggi. Menggunakan benda Holy Crystal sangat nyaman bagi Selena.

Saat memasuki late game, lebih tepatnya 20 menit ke atas, kamu harus membeli Holy Crystals untuk Selena agar menjadi hero paling malang nantinya di game. Bukankah ada terlalu banyak kekuatan sihir dalam hal ini? Alternatifnya, kamu bisa mendapatkan serangan yang lebih magis dari pasif yang ada di objek Holy Crystal. 

Dia bisa mendapatkan tambahan serangan sihir sebesar 21-35 persen (meningkat dengan level) Inilah mengapa kami menempatkan Holy Crystal di akhir permainan, karena semakin tinggi pahlawan Selena, semakin banyak serangan sihir yang bisa kamu miliki. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Selena Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah sob, itulah tadi build hero Selena yang paling sakit di Mobile Legends season 24. Sudahkah kamu mencobanya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!