Build Hero Floryn Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Build Hero Floryn

Catat ini baik-baik, di laman ini kamu bisa menemukan rekomendasi build hero Floryn tersakit di season 24 Mobile Legends. Buat dia semakin jago war dan meng-carry tim menuju kemenangan.

Seperti yang kamu ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terpopuler di dunia. Game ini bahkan dinobatkan sebagai game yang paling banyak dimainkan tahun 2022. Popularitas Mobile Legends tidak terlepas dari kontribusi para pemain profesional dan komunitas yang terus berkembang.

Seperti halnya game MOBA pada umumnya, Mobile Legends memainkan peran yang berbeda untuk setiap hero. Mulai dari Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan Tank. Mereka semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tidak hanya itu, keuntungan dari masing-masing kontrak juga berdampak signifikan terhadap kemenangan tim. Tank dan pendukung sering digunakan sebagai gelandangan. Mage bertanggung jawab untuk mempertahankan Mid Lane atau membantu melawan job lain.

Tugas Jungler adalah membunuh semua monster di jungle dan menculik hero musuh. Prajurit berkekuatan tinggi ada di Exp Lane. MM dengan kerusakan tertinggi di kemudian hari dalam permainan berada di gold lane

Floryn merupakan salah satu hero yang paling disayangkan di Tank Support tahun 2022. Floryn bisa digunakan untuk mengisi 3 role atau job sekaligus yaitu Roma, Support dan EXP Lane.

Sebagai hero di Roamer, dia memiliki HP yang sangat tinggi di awal permainan, namun hanya mengalami damage yang kecil. Hero pengembara sepertinya sangat mudah untuk menangkap dan menyusup ke mage musuh atau menculik warrior musuh.

Cooldown setiap skill hero ini juga cepat digunakan untuk membunuh musuh berulang kali. Layaknya role shooter, dia sering digunakan untuk membunuh hero musuh dengan pertahanan kosong, seperti mage, shooter dan assassin lainnya. Tidak hanya itu, nantinya di dalam game, dia juga bisa dengan mudah membunuh hero-hero gendut seperti Fighter atau Tank.

Daftar Build Hero Floryn Season 24

Latern of Hope

Build Hero Floryn
Build Hero Floryn

Build hero Floryn dapat membeli item ini secara gratis karena dia berada di pedesaan pada pagi hari. Kamu juga dapat membagikan item ini dengan rekan satu tim secara gratis tanpa menurunkan kunci item mereka.

Rekan satu tim yang menerima item ini akan menerima bonus spesial seperti pengurangan cooldown dan efek penyembuhan yang lebih cepat.

The Lantern of Hope adalah item uniknya yang tidak bisa digantikan dengan item lain – kamu harus menggunakan item yang satu ini.

Lantern of Hope memberikan Floryn atribut yang sangat berguna, seperti peningkatan kekuatan sihir, kecepatan gerakan, dan pendinginan pendinginan, dan memiliki efek pasif saat Lantern berkembang, sehingga keterampilan Floryn ditingkatkan dan dibagikan dengan salah satu rekan tim.

Demon Shoes

Build Hero Floryn
Demon Shoes

Sepatu ini sangat ideal untuk hero yang terus-menerus kehabisan mana. Keunikan dari sepatu ini adalah jika kamu bisa membunuh hero lawan atau mendapatkan bantuan, mana kamu akan kembali dengan 10 persen.

Dan tidak hanya itu, setiap kali kamu berhasil melenyapkan monster atau minion, mana kamu juga akan kembali sebesar 4 persen.

Sebagai hero support, build hero Floryn harus mengumpulkan item roaming spesial dari tipe favoritnya untuk membuat treatment yang diberikannya semakin sulit.

Dengan Favor, rekan satu tim tidak perlu lagi khawatir kehabisan HP lagi! Kemudian untuk memilih sepatu, dia lebih suka menggunakan Demon Shoes untuk meningkatkan mana hujannya, karena dia adalah hero yang sangat jelek.

Fleeting Time

Build Hero Floryn
FT

Benda ini sangat cocok untuk build hero Floryn, karena selain meningkatkan 70 magic power dan mengurangi cooldown sebesar 15 persen, Fleeting Time juga memiliki pasif yang dapat mengurangi cooldown akhir skillnya sebesar 30 persen jika dia bisa membunuh atau membantu.

Dengan hal ini, kamu akan selalu bisa menggunakan skill terbaiknya tanpa harus menunggu dan berhenti lama.

Selain memberikan efek cooldown reduction untuk skill hero kamu, item ini juga memiliki kemampuan unik untuk menggunakan skill spam untuk hiburan.

Jika kamu menghabisi rekan satu tim atau membantu membunuh hero lawan, maka cooldown kemampuan Ultimate kamu akan berkurang 30 persen. Akibatnya, kamu dapat menggunakan skill terakhir beberapa kali. 

Oracle

Build Hero Floryn
Oracle

Untuk membuat build hero Floryn lebih tangguh saat tim bertarung, dia perlu menggunakan sesuatu yang disebut Oracle untuk menambahkan HP ekstra, Pertahanan Sihir, dan Pengurangan Cooldown – membuat Floryn lebih gemuk.

Tidak hanya itu, Oracle juga memiliki efek pasif yaitu meningkatkan efek perisai dan hujan HP sebesar 30 persen, yang akan memperburuk efek setengahnya.

Item ini sangat cocok digunakan pada hero support, tank atau warrior, karena memberikan pasif unik berupa peningkatan penyerapan dan efek hujan yang relatif besar. Kapasitas penyerapan ini dapat terus terakumulasi dan meningkatkan curah hujan HP sebesar 30 persen.

Baca juga: Build Hero Grock Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Ice Queen Wand

Build Hero Floryn
Ice Queen Wand

Item ini menambahkan 75 kekuatan sihir; 10 persen Magic Lifesteal; 150 mana; 7 persen kecepatan gerakan; dan memiliki efek pasif yang dapat mengurangi movement speed musuh sebesar 30 persen jika kamu dapat memperoleh skill musuh. Dengan adanya item ini, Floryn bisa memberi efek CC tambahan kepada musuh. 

Item ini memberikan peningkatan penting yang cukup banyak, tidak hanya membuat hero jadi lebih tebal dan tahan lama tapi juga membuat damage tambah sakit dan move speed hero jadi cepat. 

Item ini memiliki pasif yang bernama Ice Bound, pasif ini akan memberikan efek slow sebesar 15 persen pada lawan jika terkena damage selama 3 detik. Kalian bisa stack pasif ini sebanyak 2 kali jadi totalnya 30 persen, itu pasti akan menyebalkan untuk lawan karena cukup lambat. 

Baca juga: Build Hero Barats Paling GG di Season 24 Mobile Legends

Itulah daftar rekomendasi build hero Floryn tersakit di season 24 pada patch terbaru kali ini. Build hero Floryn yang kami rekomendasikan adalah item yang direkomendasikan untuk kemenangan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!