Rekomendasi Build Fanny ML di Season 24, Badas Nih!

kalahkan Xavier menggunakan hero

Kamu bisa menggunakan rekomendasi build Fanny ML di season 24 ini untuk mendapatkan kemenangan bersama tim. Dengan menggunakannya, dia akan menjadi jauh lebih badas.

Salah satu hero Mobile Legends yang paling serbaguna dan paling sulit untuk dikuasai adalah Fanny. Dibutuhkan latihan bertahun-tahun bagi pengguna untuk mempelajarinya secara efektif.

Dia yang baik bisa menggertak tim musuh dan yang buruk bisa melakukan hal yang sama persis dengan tim sekutu. Banyak latihan dan dedikasi adalah suatu keharusan bagi pengguna hero ini untuk menang. 

Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan melihat rekomendasi build Fanny ML terbaik di season 24. Apa sajak build Fanny ML terbaik di season ini? Cari tahu pada ulasan di bawah ini.

Build Fanny ML

Fanny sangat terkenal dengan regen HP saat berayun di antara banyak musuh. Juga, Ulitmate-nya dapat melumpuhkan lawan yang licin dalam sekejap. Jadi item spell vamp dan ambush adalah inti dari dia.

Setelah membangun item damage dasar, Fanny dapat pergi ke item tank untuk bertahan dalam pertarungan. Build Fanny ML harus diambil sesuai dengan hero musuh dan estimasinya.

Di tahap awal saja, item damage disarankan karena dia sangat bagus dari awal hingga pertengahan permainan. Setelah pertengahan permainan, dia perlahan mulai gagal. Jadi untuk memaksimalkan kemampuan menuai gilanya, item damage awal adalah wajib.

Kamu dapat mencoba banyak build Fanny ML. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut dalam panduan kami untuk dicoba dengan build Fanny ML di season 24 Mobile Legends.

Blade of the Heptaseas

Build Fanny ML
BTH

Jika hero ni menerima atau tidak memberikan damage dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan Physical Damage. Pasif Ambus ini akan membuatnya terkena serangan inisiasi damage yang tinggi. Alhasil, akan lebih mudah membunuh target dengan lebih cepat.

Bloodlust Axe

Build Fanny ML
BA

Item ini akan memberikan stat serangan fisik dan pengurangan cooldown yang lumayan untuknya. Dengan melengkapi item ini, kerusakan Fanny akan meningkat di awal permainan dan dia akan mendapatkan lebih banyak spell vamp dari pasif item.

Bloodlust Axe adalah hal yang menyakitkan yang cocok untuk pahlawan dengan banyak kemampuan ofensif. Bloodlust Axe bisa memberikan tambahan physical attack yang tentunya biasanya dikuasai oleh sebagian besar Hero Fighter atau Assassin.

Kelebihan lain dari item Bloodlust Axe ini adalah pasif Bloodlust Axe memberikan +20 magic vamp, yang diaktifkan ketika hero yang membelinya memberikan kemampuan untuk menyerang lawan. Efek dari pasif Bloodlust Axe ini adalah regenerasi HP.

Antique Cuirass

Build Fanny ML
Antique Curiass

Item ini adalah item yang sangat bagus untuk melawan dealer damage fisik. Ini mengurangi serangan fisik musuh saat menerima kerusakan dan juga menumpuk hingga 3 kali. Dia dapat menggunakan dan mengaktifkan pasif item untuk bertahan lebih lama di pertarungan late game.

Salah satu item yang tersedia di Mobile Legends adalah artikel Antique Cuirass. Item ini memiliki icon armor dan merupakan salah satu item defense di Mobile Legends. Item ini sering digunakan oleh para pengguna tank atau fighter untuk meningkatkan pertahanan dari hero yang mereka gunakan.

Antique Cuirass memiliki fitur defensif diantaranya memberikan tambahan HP 920, memberikan HP Regens 30 dan memberikan physical defense 54 kepada penggunanya. Selain itu, uniknya passive name Deter dari item ini dapat mengurangi serangan fisik dan magis sebesar 6 persen.

Efek ini dapat di-stack hingga 3 kali dan berlangsung selama 2 detik. Dengan cara ini kita bisa mengurangi pertahanan musuh sebesar 18 persen dan efeknya akan bertahan 2 detik setelah lawan.

Malefic Roar

Build Fanny ML
Malefic Roar

Jika musuh berpikir mereka bisa aman dengan membeli armor, Malefic Roar pasti akan menghukum mereka. Ini mengurangi armor musuh dengan memberikan Penetrasi Fisik dan juga membawa sejumlah Serangan Fisik yang layak.

Malefic Roar adalah item ofensif. Kamu mendapatkan item ini di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) harga 2.060 emas, yang akan menambah +60 serangan fisik dan + 40 persen penetrasi fisik kepadanya.

Item Malefic Roar ini lebih ke kategori serangan, jadi ada hubungannya dengan peningkatan kekuatan serangan setiap hero yang menggunakannya. Singkatnya, item ini dapat memberikan kekuatan serangan untuk menundukkan armour lawan dan juga dapat meningkatkan serangan lawan ke turret.

Baca juga: Item Counter Hero Fanny ML Terbaik 2022, Gunakan Ini!

Athena’s Shield

Build Fanny ML
Athena Shield

Athena’s Shield bisa menjadi item yang menonjol baginya karena dia sangat licin dan lemah untuk meledakkan magic damage. Menjaga item ini melawan musuh dengan magic damage tinggi tentu akan sangat membantu. Item ini dapat menyelamatkannya dari hero seperti Eudora, Aurora, dll.

Athena Shield merupakan salah satu item pertahanan paling ajaib dengan pertahanan paling ajaib. Item ini biasanya digunakan ketika musuh memiliki magic damage yang besar dan berlipat ganda.

Hero yang menggunakan Athena Shield biasanya merupakan hero shooter atau assassin seperti Fanny yang mati dengan cepat ketika terkena ledakan magic damage yang sangat besar.

Item Athena Shield ini adalah sesuatu dengan sayap kupu-kupu yang sering digunakan untuk melayani hero, terutama hero Mage dengan magic attack yang relatif tinggi.

Rose Gold Meteor dan Immortality bisa menjadi item cadangan untuk build Fanny ML. Rose Gold Meteor akan menyelamatkannya dari ledakan tiba-tiba dan akan menjadi kesempatan kedua bagi pengguna. Terhadap kerusakan sihir berat, item ini akan membantu karena memberikan atribut serangan fisik yang layak juga. 

Baca juga: Build Fanny Mobile Legends Ala Onic Sanz, Menggila Bro!

Immortality dapat memberikan kehidupan kedua untuknya dan dapat dengan mudah mengubah pertandingan karena dia dapat mengeja vamp kemudian regen HP dalam hitungan detik. Juga, dia dapat dengan mudah melarikan diri dengan menggunakan kabel setelah kebangkitan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!