Biohazard RE4 Bisa Kamu Mainkan dari iPhone, iPad, dan Mac

Biohazard RE4

Setelah sebelumnya game Biohazard RE4 telah resmi dirilis untuk PlayStation, Xbox, dan PC pada Maret 2023. Kini giliran perangkat iPhone, iPad, dan Mac yang berkesempatan untuk menjajal game ini.

Kehadiran game Biohazard RE4 di perangkat Apple pertama kali diungkapkan pada saat event peluncuran iPhone 15 series berlangsung.

Tak hanya game ini, perangkat terbaru Apple juga bisa memainkan game lainnya seperti Resident Evil Village, Assassin’s Creed Mirage, hingga Death Stranding.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kabar perilisan game ini di perangkat Apple, yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca juga: Granblue Fantasy: Relink, Game JRPG Terbaru dari Cygames

Apa itu Biohazard RE4?

Resident Evil 4
Resident Evil 4 Remake. Source: Resident Evil 4 | Capcom

Biohazard merupakan game Resident Evil 4 versi remake yang membawa banyak peningkatan dari seri originalnya.

Mulai dari grafis yang makin bagus, karakter baru, hingga elemen gameplay yang diperbarui seperti menciptakan item dan amunisi.

Jika kamu tertarik untuk memainkan game Biohazard RE4 ini, kamu bisa mendownload langsung secara gratis di App Store

Namun, jika kamu ingin menikmati keseluruhan konten yang ada di dalam game, kamu harus mengeluarkan uang sebesar 29,99 dollar AS (Rp 466.104).

Harga tersebut sudah termasuk diskon 50% yang akan berlangsung hingga 17 Januari 2024 ini. Setelah lewat tanggal tersebut, harga dari game ini akan kembali normal, yaitu di kisaran 59,99 dollar AS (Rp 932.124).

Selain konten utama game, kamu juga bisa membeli konten tambahan (DLC) Separate Ways seharga 9,99 dollar AS (Rp 155.277), Extra DLC Pack seharga 14,99 dollar AS (Rp 232.918), dan berbagai Weapon Upgrade Ticket dengan harga maksimal 7,49 dollar AS (Rp 116.831).

Weapon Upgrade Ticket bisa kamu gunakan untuk meningkatkan berbagai atribut senjata dalam game. Sehingga senjata kamu akan makin kuat dan efektif digunakan dalam pertarungan.

Baca juga: Cara Membuat Game di Roblox, Praktis dan Mudah!

Perangkat Apple yang Bisa Memainkan Game ini

iPhone 15 Pro
iPhone 15 Pro. Source: Wired Italia

Adapun perangkat iPhone yang bisa memainkan game ini adalah iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Hal ini karena spesifikasi minimum untuk main game ini adalah chip Apple A17 Pro. Chip terbaru dari Apple ini telah membawa sejumlah peningkatan, seperti GPU yang menawarkan performa 20% lebih ngebut daripada chip A16 Bionic.

Sedangkan untuk iPad, spesifikasi minimumnya adalah iPad yang telah menggunakan chip M1 atau yang lebih baru seperti di iPad Pro/iPad Air dan Mac.

Setelah kamu membeli game ini, kamu bisa menikmati game Biohazard RE4 di iPhone, iPad, dan Mac dengan menggunakan satu Apple ID yang sama.

Data kamu akan disinkronkan terlebih dahulu lewat layanan Game Center. Selain itu, game ini juga mendukung penggunaan controller untuk versi iOS, iPadOS, dan macOS.

Baca juga: Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik 2024, Main Game Makin Seru

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai game Biohazard RE4 yang bisa dimainkan di perangkat Apple.

Jangan lupa untuk top up game dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!

Dan tetap kunjungi VCGamers News untuk mendapatkan info terbaru seputar game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!