Biodata Lengkap Evos Bion, Sang Pro Player FF!

Evos Bion

Baru-baru ini, Evos Bion menjadi bahan perbincangan di kalangan gamer Free Fire. Pasalnya, dia menjadi salah satu predator mematikan dalam game ini.

Di Season 4, ia berhasil mendapatkan 87 Total Kill di IOG Esports dan berhasil meningkat saat pindah ke EVOS Divine dengan 122 Total Kill. 

Kesuksesan Evos Bion meraih gelar EVOS Divine pada ajang FFIM dan FFML Season V Division 1 2021 membuatnya lolos ke kejuaraan dunia bebas.

Bion berasal dari Depok. Dia bergabung dengan EVOS Divine pada 5 Desember 2021. Hal itu dilampaui oleh IOG Esports yang dikelola oleh tim sepak bola Indonesia, Bali United FC. 

Evos Bion sendiri banyak dikagumi para pemain Free Fire karena skill bermainnya yang memang tidak ada tandingan. Penasaran dengan biodata dan profilnya? Silahkan baca artikel ini. 

Biodata Evos Bion 

Evos Bion
Abi Faisal Firmansyah. Sumber: Youtube.

Abi Faisal Firmansyah atau yang lebih dikenal dengan EVOS Bion, merupakan pemain Free Fire profesional yang biasa memenangkan predator di berbagai liga. 

Jika kamu mengikuti perkembangan esports di Indonesia, pasti sudah sangat mengenal, atau setidaknya pernah mendengar nama EVOS Bion. Dia adalah pemain yang dijuluki sebagai Dewa Murni yang bakatnya tidak perlu diragukan lagi saat bermain Free Fire.

Pada 5 Desember 2021, dia mendapat kehormatan untuk bergabung dengan salah satu tim impor FF paling terkenal di Indonesia, EVOS Esports. 

Sosok pria ini juga merupakan pemain setia dan menjadi ancaman para tim lain. Hal ini bisa ditentukan dari lamanya dia bersama tim. EVOS Bion akan bertahan lama di satu tim sebelum dia memutuskan untuk pindah ke tim lain.

Berikut ini adalah biodata lengkap dari pro player Free Fire asal Depok ini;

  • Nama: Abi Faisal Firmansyah
  • Nama Panggilan: Abi, Bion
  • Nama Panggung: Bion
  • Nickname Free Fire: EVOS Bion
  • Tempat, Tanggal Lahir: Depok, 9 Juni 2000
  • Asal: Depok
  • Roleplay: Rusher, Frager
Baca juga: Hasil Pertandingan MDL ID S7 Hari Ini, EVOS Kalah 2-0

Prestasi

Abi Faisal Firmansyah
Abi Faisal Firmansyah. Sumber: Youtube.

Sebelum bergabung dengan EVOS Divine, bakat dirinya di awal karirnya bernama Free Fire memang sangat brilian. Dia adalah bagian dari daftar Dranix Esports. Menurut situs resmi Dranix Esports, Bion telah memenangkan banyak turnamen 

Tidak ada henti bagi dia untuk terus berkarya, program percobaan Bion bersama EVOS Divine dimulai dengan kompetisi Presiden. Dalam kompetisi tersebut, ia berhasil membantu EVOS Divine untuk mendapatkan juara ketiga. 

Catatan luar biasa Bion atas kiprahnya sebagai pemain eSports di game Free Fire cerah dan bersinar. Upgrade tersebut relevan untuk FFML Season IV ke FFML Season V. 

Di Season 4, ia berhasil mendapatkan 87 Perfect Kill di IOG Esports dan berhasil meningkat dengan meng-upgrade EVOS Divine menjadi 122 Perfect Kill.

Kesuksesan dirinya menobatkan EVOS Divine di ajang FFIM dan FFML Season V Division 1 2021 membuatnya lolos ke Free World Series.

Pemuda asal Depok ini bergabung dengan EVOS Divine pada 5 Desember 2021. Ia berasal dari IOG Esports yang dimiliki oleh tim sepak bola Indonesia, Bali United FC. Mulai sekarang, itu adalah bagian dari nama tim yang dipimpin oleh EVOS SAM13.

Baca juga: Profil Pro Player Evos Caramel, Gamer Cantik Nih Bos!

Jangan lupa untuk selalu top up Free Fire hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!