Beli Crypto Dimana? Beli Saja di Aplikasi Ini!

crypto legal di indonesia

Beli crypto dimana? Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh investor baru yang memulai trading crypto. Aset kripto ini dijual di platform perdagangan aset kripto. 

Di Indonesia, banyak pertukaran atau aplikasi beli crypto. Salah satunya adalah Indodax yang merupakan sistem perdagangan kripto terpercaya di Indonesia dengan 5,3 juta pengguna terdaftar.

Bagi yang tertarik membeli aset kripto seperti bitcoin, silakan lihat. Secara detail, artikel ini akan menjelaskan beli crypto dimana dan tempat membeli bitcoin legal di Indonesia.

Beli Crypto Dimana?

Cara membeli bitcoin juga membutuhkan dompet atau biasa disebut dompet bitcoin. Tas adalah sesuatu yang nantinya akan menjadi tas untuk berbelanja.

Seperti halnya dompet, dompet bitcoin juga merupakan tempat menyimpan uang. Hanya saja dalam kasus bitcoin, dompetnya virtual.

Upbit

beli crypto dimana
kamu bisa beli crypto di Upbit

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk pemula investasi kripto. Bahkan, aplikasi ini telah terdaftar di Bappebti di bawah PT Upbit Exchange Indonesia.

Upbit adalah platform perdagangan digital paling terpercaya dengan teknologi blockchain kelas dunia, keahlian regulasi, dan pengetahuan operasional. 

Triv

adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia
Triv adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia

Triv adalah alat pertukaran terbesar sejak 2015 yang menyediakan layanan bisnis selama 24 jam tanpa istirahat. Perbedaan harga jual (distribusi) dari aplikasi Triv adalah salah satu yang terendah di pasar dan memungkinkan untuk menarik waktu dan segera dalam rupiah.

Nikmati Triv Staking, dengan banyak pilihan koin staking untuk dipilih. Selain itu, pelanggan dapat menggunakan Triv dengan Bitcoin, Shiba Inu, BNB, Paypal, Total Money, USDT, Ethereum, dan aset digital lainnya.

Indodax 

Cara Membuat Akun Indodax
kamu bisa beli crypto di Indodax

Aplikasi terbaik berikutnya adalah Indodax. Salah satu broker bitcoin terbesar di Indonesia, memiliki tiga strategi trading, seperti akses cepat, limit order, dan stop order.

Dengan fitur ini, kamu dapat dengan mudah memantau aset kripto pribadi. Menurut situs resminya, Indodax adalah platform perdagangan kripto dengan lebih dari 5,2 juta pengguna. Jenis aset kripto yang dapat diperdagangkan melalui Indodax, seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan berbagai jenis aset lainnya. 

Baca juga: 5 Dompet Crypto Terbaik di Dunia, Trader Wajib Punya!

Pintu

platform staking crypto terbaik
Pintu adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia

Aplikasi Pintu crypto dapat digunakan di ponsel dengan mengunduh aplikasi dari App Store atau Google Play. Ada cryptocurrency populer untuk dipilih dari bitcoin, ethereum, tether, binance coin dan banyak lagi.

Keuntungan yang diberikan oleh Pintu adalah keuntungan tanpa kerja, kamu dapat membeli sebagian dari 1 Bitcoin atau aset lainnya mulai dari Rp. 11.000 saja.

Baca juga: 5 Dompet Bitcoin Terbaik 2022, Aset Aman!

Jika kamu masih bertanya mengenai beli crypto dimana? Kamu bisa langsung download aplikasi yang kami sebutkan di atas tadi. Semuanya legal dan sudah diawasi langsung oleh BAPPEBTI.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!