Gambar Landmine FF dan Cara Menggunakannya

Gambar Landmine FF

Kebanyakan dari pemain pemula di game Free Fire belum tahu bagaimana bentuk dari gambar landmine ff (ranjau granat) dan masih belum paham cara menggunakannya dengan benar.

Free Fire merupakan game battle royale yang seru dimainkan. Para pemain harus mengeliminasi semua musuh yang ada di dalam game.

Tidak hanya mengalahkan, para pemain juga harus bertahan untuk menjadi orang terakhir.

Untuk mencapai ini, diperlukan skill bertarung yang tepat dan strategi yang tepat. Walaupun karakter yang kamu mainkan menggunakan senjata canggih, namun tanpa teknik yang tepat akan sulit untuk mencapai Booyah. 

Salah satu strategi yang patut mendapat perhatian adalah metode pemasangan ranjau FF atau disebut juga landmine ff. 

Jika kamu para pemain ingin tahu gambar landmine ff dan tips cara menggunakannya, silahkan baca ulasan ini hingga akhir.

Buruan Top Up FF Termurah dan Tercepat di VCGamers Marketplace

Gambar Landmine FF 

Ranjau atau gambar landmine ff terlihat seperti piringan hijau. Item ini bisa kamu temukan saat kamu sedang melakukan looting. Landmine ff dapat merusak musuh saat digunakan atau setelah ditempatkan.

Pengoperasian benda ini sangat sederhana, kamu hanya perlu menempatkan Ranjau Darat ini di tempat yang kamu inginkan. Jika musuh melewatinya atau menginjaknya, musuh akan kehilangan HP atau bahkan dirobohkan atau langsung mati. 

Landmine ff sendiri memiliki fungsi yang sama, tetapi karena alasan ini, tidak berfungsi dengan baik. Alasannya adalah kamu harus menjaga objek agar tidak terlihat oleh pemain yang lewat. Hal ini akan menyulitkan untuk mengetahui di mana kamu akan memilih untuk memasangnya.

Terkadang para pemain bingung dengan warna gambar landmine ff, sehingga sering menginjaknya tanpa mengetahuinya. Adapun beberapa gambar landmine ff yang bisa kamu lihat agar tidak salah kaprah saat bermain adalah sebagai berikut;

Gambar landmine ff
Gambar landmine ff. Source: Youtube: AS Gaming.

Cara Menggunakan Landmine Free Fire

Tidak hanya tahu saja gambar landmine ff seperti apa, kamu juga harus tahu cara menggunakannya dengan benar dan bisa mendapat kill dengan mudah.

Untuk membunuh musuh di Free Fire, kamu tidak hanya harus mengandalkan senjata yang kamu miliki. Kamu juga dapat menempatkan ranjau mematikan secara gratis, Ranjau Darat. 

Damage yang dihasilkan Landmine juga tidak main-main karena sekali kena, HP musuh akan turun menjadi 1/4 atau bahkan mati seketika.

Missile jika digunakan dengan benar bersama Free Fire akan sangat membantu dalam menyerang musuh. Saat jebakan kita menggigit musuh, kamu hanya membutuhkan satu anak panah dan setiap senjata untuk melenyapkan musuh. 

Letakkan di Tempat yang Mudah Diingat 

Landmine FF
Landmine Free Fire. Source: Youtube/ Ais Gaming.

Saat hendak meletakkan landmine ff, pastikan untuk menyimpannya di tempat yang mudah diingat. Akan sangat mudah jika lupa dimana kamu meletakkan bomnya dan bahkan jika kamu kena sendiri. 

Coba letakkan di suatu tempat seperti di sebelah tangga saat  pergi  ke dalam rumah. Jadi ketika musuh mencoba menyerang, mereka akan ketahuan menaiki tangga.

Oleh karena itu, sangat disarankan saat memasang tambang ini, cari tempat untuk bersembunyi. Jadi tips rest area bisa kamu sembunyikan di map Free Fire Bermuda atau map yang kamu gunakan.

Baca juga: Cara Bar Bar FF Untuk Pemula, Auto Panen Kill!

Tempatkan Hanya di Rumah 

parasut ff
Free Fire di dalam rumah. Source: VCGamers.

Untuk menggunakan landmine ff secara efektif, kamu harus menempatkannya di rumah yang akan kamu tuju. Granat tidak akan berguna jika dimasukkan ke dalam lubang atau di tempat yang tidak dilewati oleh pemain Free Fire lainnya.

Rumah harus menjadi tempat di mana pemain lain juga bisa bersembunyi. Oleh karena itu, akan sangat efektif saat menempatkan ranjau di sekitar bangunan yang bisa diambil musuh.

Pancing Musuh untuk Menuju Landmine 

cara 1 vs 1 ff
Ilustrasi ledakan di Free Fire. Source: VCGamers.

Tips terakhir adalah jika musuh tidak berhenti menembakkan misil ini, kamu dapat memancingnya lebih dekat. Caranya adalah kamu bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan menembak musuh ke area tersebut.

Ya, tapi perlu diingat ya! Untuk melakukan trik ini, kamu harus berhati-hati. Karena bisa dibayangkan dulu. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan karakter lincah sebagai pelari di Free Fire.

Baca juga: 5 Tempat Looting Terbaik Free Fire di Bermuda

Ikuti berita Free Fire terbaru dan tercepat hanya di VCGamers News yaw!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!