Bachira Meguru: Stiriker dengan Dribbling Terbaik di Blue Lock!

bachira (1)

Pasti beberapa dari kamu pernah menonton anime Blue Lock dan pasti kamu juga tahu tentang beberapa karakternya, salah satunya adalah Bachira Meguru.

Ia merupakan salah satu karakter utama yang berperan sebagai Striker sekaligus menjadi sahabat Isagi Yoichi di anime Blue Lock.

Bachira menjadi striker dan memiliki kemampuan driblling terbaik ketika ia telah tergabung dengan tim Blue Lock.

Maka dari itu, untuk mengenalnya lebih lanjut, pada artikel kali ini akan membahas mengenai Bachira Meguru yang memiliki kemampuan istimewanya dalam men-dribbling.

Pokoknya, simak terus artikel ini ya!

Baca juga: Manga Blue Lock: Serial Sepak Bola yang Wajib Dibaca

Tentang Bachira Meguru

bachira (4)
(Source: Pinterest)

Bachira Meguru ialah salah satu karakter utama yang hadir di anime Blue Lock. Ia cukup dikenal oleh para penggemarnya.

Ia lahir pada 8 Agustus dan kini sudah berusia 17 tahun yang merupakan anak dari Yu Bachira. Rambutnya berwarna Coklat dan Kuning serta matanya yang berwarna Coklat ke Kuningan.

Bachira Meguru adalah seorang karakter yang berposisi sebagai Striker di anime Blue Lock dan ia pun menjadi anggota utama pada projek Blue Lock dalam mencari kandidat terbaik untuk menjadi Striker terbaik.

Bachira Meguru terkenal karena kemampuannya dalam mencetak gol serta keunggulannya dalam suatu pertandingan sepak bola.

Di anime ini, ia merupakan salah satu anggota yang Blue Lock yang berkompetisi untuk menjadi striker terbaik di sana.

Bachira Meguru berkepribadian yang sangat fokus pada gol serta sangat berambisi.

Selain itu juga, ia memiliki rasa ingin tahu dan penasaran yang tinggi. Dan ia pun sangat peduli kepada semua teman-temannya di dalam tim.

Baca juga: 10 Karakter Blue Lock Terpopuler, Ada Favoritmu?

Perjalanan Karakter Bachira Meguru

bachira (3)
(Source: Pinterest)

Ternyata, pada anime Blue Lock ini perjalanan seorang Bachira Meguru banyak mengalami transformasi signifikan sejak awal cerita.

Fokus pada Prestasi Pribadi

Bachira Meguru hanya fokus pada pencapaiannya sendiri, terutama dalam mencetak sebuah gol. Ia bertujuan untuk menjadi Striker terbaik di Blue Lock.

Perubahan Persepsi pada Tim

Dirinya semakin paham bahwa kontribusi didalam sebuah tim itu sangat penting sekali. Lambat laun, ia pun melihat keberhasilan tim yang sangat kompak dan saling bekerjasama untuk menoreh prestasi tim.

Perubahan Emosional

Di dalam anime juga, ia mengalami perubahan emosional yang cukup signifikan karena ia belajar menghargai dan percaya kepada seluruh anggota didalam tim tersebut.

Terbuka dan Menerima

Bachira Meguru sangat terbuka mengenai ide ataupun strategi baru yang sedang dirancangnya. Ia pun menerima bahwa dengan beradaptasi satu sama lainnya akan memberikan perubahan didunia Sepak Bola.

Sifatnya Mampu Berevolusi

Nah, apabila membicarakan tentang sifatnya, sebenarnya ia hanya fokus pada dirinya sendiri sehingga ia menjadi probadi yang lebih dewasa.

Ia mulai memahami dari kontribusi didalam sebuah tim serta harus mampu,beradaptasi untuk meraih kepentingan dan tujuan tim tersebut.

Baca juga: Mengenal Isagi Yoichi Sang Striker Handal di Anime Blue Lock!

Strategi dan Keterampilannya

bachira (2)
(Source: Pinterest)

Sebagai seorang Striker, tentunya Bachira Meguru memiliki kemampuan dan keterampilan teknis diiringi kecerdasannya dalam bermain Sepak Bola.

Di bawah ini merupakan beberapa strategi serta keterampilannya yaitu:

Mencetak Gol

Dia memiliki insting yang sangat kuat ketika mencetak gol. Dirinya selalu bisa mencari cara untuk melemahkan pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Hal itu melalui teknik tendangan, sundulan, ataupun dribbling untuk menggocek kiper lawan.

Sangat Kreatif

Dirinya pun terkenal dengan skill kreatifnya untuk membuat serangan. Dia selalu saja bisa memanfaatkan situasi ketika akan menciptakan gol untuk timnya tersebut.

Cerdas dalam Mengatur Strategi

Ia selalu memikirkan dan mengatur strategi tim dan menganalisa pola permainan lawan serta memberikan kontribusi yang tinggi kepada tim untuk mencapai kemenangan.

Kecepatan dan Ketepatan

Tentu saja, ia memiliki kecepatan serta ketepatan pada saat akan mengontrol bola sehingga hal ini memungkinkannya untuk memanfaatkan situasi yang cukup efisien.

Beradaptasi dengan Cepat

Kemampuannya dalam beradaptasi yang cepat dapat memberikan perubahan pada sebuah permainan Sepak Bolanya.

Baca juga: Genre Anime yang Paling Populer, Mana Favoritmu?

Nah, itulah informasi seputar Bachira Meguru sang Striker yang pandai dribbling di anime Blue Lock. Jadi, bagaimana nih pendapatmu tentangnya?

Jangan lupa ya untuk Top Up kebutuhan produk digitalmu hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!