7 Attacker Terkuat Pokemon GO Tier List, Berikut Daftarnya!

Strategi Pokemon GO

Pokemon GO menjadi fenomena dunia kala pertama kali diluncurkan oleh Niantic pada 2016 silam. Semua orang berlomba-lomba untuk mencari pokemon terbaik dan terkuat, demi ambisi mengalahkan satu sama lain. Sampai dengan sekarang. Untuk itu, bagi kam yang baru mau memulai main, hendaknya mengetahui attacker terkuat Pokemon GO tier list.

Sudah dapat dipastikan, cara terbaik memenangkan sebuah duel pokemon adalah dengan jual beli serangan. Karenanya, selain membutuhkan stats defense yang baik untuk menahan serangan, hendaknya juga mempunyai kekuatan serangan yang sama baiknya.

Ada banyak jenis pokemon yang sudah terdaftar di game Pokemon Go, dari awal perlisannya sampai sekarang. Pokemon dengan berbagai macam tipe, serta region yang berbeda juga sudah tersedia dengan lengkap.

Tinggal kamu yang harus pandai melihat celah dan gemar membaca statistik sang Pokemon, sebelum membawanya ke dalam pertarungan.

Ingin tahu lebih banyak mengenai attacker terkuat di Pokemon GO? penulis telah menyediakannya secara lengkap, khusus untukmu. Simak baik-baik artikel ini sampai habis.

Baca juga: 7 Kartu Pokemon Termahal di Dunia, Sultan Merapat!

Attacker Terbaik Pokemon GO Tier List

Pokemom GO Tier List
Pokemon Go Tier List. (Source: Niantic) 

Inilah attack terbaik Pokemon GO tier list. Di antaranya adalah:

Mewtwo

Mewtwo - Pokemon GO Tier List
Mewtwo. (Source: Niantic)

Mewtwo merupakan pokemon bertipe physic yang mempunyai basic attack terkuat di dalam game Pokemon GO. menurut statistik yang ada di dalam game, optimalnya, ia bisa memberikan damage 300 kepada lawan.

Selanjutnya, ia juga mempunyai beberapa ultime skill. Di antaranya adalah Shadow Ball, Psycho Cut dan juga Psystrike. Kalian tak bisa memilihnya sedari awal. Hanya keberuntungan yang bisa mengantarkanmu kearahnya.

CP atau Combat Power yang dimiliki oleh Pokemon ini pun tak main-main. Dapat menyentuh angka 5,000.

Rayquaza

Rayquaza - Pokemon GO Tier List
Rayquaza. (Source: Niantic)

Pokemon bertubuh hijau yang menjadi incaran utama Satoshi dalam serial animenya ini, merupakan pokemon attacker terkuat selanjutnya.

Rayquaza mempunyai optimal basic attack sebesar 284, yang didukung dengan ultime skillnya berupa Outrage dan juga Dragon Tail. Pada beberpa kesempatan, kamu juga bisa menjumpai Rayquaza yang mempunyai skill keseluruhan dengan tipe listrik, dan bukan dragon.

Metagross

Peringkat Pokemon Go - Metagross
Metagross. (Source: id.portal-pokemon.com)

Pokemon dengan bentuknya yang unik ini merupakan pokemon dengan statistik serangan dan bertahan yang sama baiknya.

Walaupun serangannya tak sebaik dua pokemon di atas, dengan defense yang sangat baik, serta serangan rata-rata yang cukup menawan, bukan tak mungkin pokemon ini mengalahkanmu dengan mudah di pertandingan.

Slaking

Slaking
Slaking. (Source: Pokemon Wiki Fandom/Google)

Slaking duduk di urutan keempat dengan mengemban Combat Power yang sangat fantastis. Yaitu sebesar 4431. Statistik penyerangannya juga sangat mumpuni, bahkan lebih tinggi dari metagross.

Namun, defensenya yang kurang baik, bahkan dapat dikatakan agak sedikit di bawah rata-rata, menjadikannya mudah dikalahkan. Kombinasikan Slaking dengan Pokemon yang mempunyai defense tinggi ketika memulai pertarungan.

Lucario

Lucario
Lucario. (Source: Niantic)

Si biru dengan perpaduan tipe unik antara steel dan fighting ini, dianugerahi basic attack yang dapat melakui musuh dengan damage sebanyak 236.

Yang paling unggul dari Lucario adalah kecepatannya dalam melancarkan serangan. Ia bisa memukul Pokemonmu berkali-kali dengan tempo beberapa detik saja.

Machamp

Machamp
Machamp. (Source: Niantic)

Kalau diperhatikan baik-baik, Machamp sangat mirip dengan Alien Ben-10 yang bernama Four Arms. Persamaannya terletak di empat tangan dan juga sifat pemarah yang dimiliki oleh keduanya.

Tipe pokemon ini merupakan perpaduan ground dan juga fighting. Dibandingkan dengan pokemon lain yang ada di daftar ini, Machamp lebih mudah kita temui di alam. Tak perlu menunggu event khusus.

Raikou

Raikou
Raikou. (Source: Dexerto)

Raikou, Pokemon legenda bertipe listrik ini menjadi penutup Pokemon GO tier list yang ada di artikel ini.

Si macan dari Shinnoh Region mempunyai CP yang cukup besar, dan dilengkapi dengan berbagai jurus seperti Calm Mind, ataupun Thunder Bolt.

Baca juga: 5 Pseudo Legendaries Terkuat di Game Pokemon!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace! Raih berbagai macam promo yang ada di setiap transaksinya. Tunggu apa lagi? Ayo, segera kunjungi!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!