Build Dan Artefak Terbaik Klee Genshin Impact

klee genshin impact fakta

Klee Genshin Impact tipe Pyro bintang 5 masih merupakan salah satu karakter yang paling layak untuk dimainkan di Genshin Impact. Dia adalah karakter DPS terkenal yang dapat menangani banyak damage dalam pertempuran.

Pesonanya yang imut dan menarik mungkin menipu beberapa pemain. Di balik pesona yang menipu adalah potensi kehancuran yang dimiliki Klee Genshin Impact dalam pertempuran. Setelah pemain menemukan senjata dan artefak yang tepat, dia mungkin menjadi tak terbendung.

Dengan itu, artikel ini mencantumkan build dan artefak terbaik untuk Klee Genshin Impact.

Build Dan Artefak Klee Genshin Impact

klee genshin impact bom bennett
artefak terbaik untuk hero Klee

Serangan bermuatan Klee “Kaboom!” dapat digunakan beberapa kali untuk menghadapi rentetan serangan Genshin Impact yang hampir terus menerus.

Cara terbaik untuk menggunakannya adalah dengan melengkapinya dengan senjata peningkat serangan atau CRIT. Ini termasuk “Skyward Atlas” bintang 5 untuk output damage serangan tambahan dan “Solar Pearl” bintang 4 untuk tingkat CRIT.

Sementara itu, set artefak terbaik Klee adalah empat “Penyihir Merah Api” atau dua Penyihir Merah dengan dua “Final Gladiator.”

Opsi pertama meningkatkan damage yang diberikan dengan memicu reaksi elemen Melt atau Vaporized. Yang kedua meningkatkan output kerusakan keseluruhan Klee secara umum.

Lost Prayer to the Sacred Winds adalah salah satu senjata terbaik untuk Klee. Ini memberi Klee Berkat Tanpa Batas dan meningkatkan tingkat Critnya sebesar 7,2%. Hal ini menyebabkan kecepatan gerakannya meningkat sebesar 10 persen dan bonus kerusakan elemen tambahan 8 persen per 4 detik dalam pertempuran.

Sebagai senjata bintang 5, mungkin sulit didapat terutama karena ketersediaannya satu-satunya di sistem gacha. Itu sebabnya kamu bisa menjadikan Skyward Atlas atau Solar Pearl sebagai pengganti.

Klee Genshin Impact nama build terbaik Crimson Witch of Flames sebagai set artefak terbaik. Dengan dua item yang dilengkapi, kerusakan Pyro naik 15 persen.

Dengan 4 item yang dilengkapi, ada peningkatan dalam banyak efek seperti 40 persen kelebihan beban dan kerusakan terbakar, 15 persen damage meleleh dan menguap. Di sisi lain, Gladiator’s Finale juga menghasilkan buff serangan umum sebesar 18 persen.

Baca juga: Karakter yang Cocok Menggunakan Artefak Echoes of an Offering

Trik Menggunakan Hero Klee Genshin Impact

empat "Penyihir Merah Api" atau dua Penyihir Merah dengan dua "Final Gladiator."
cara menggunakan hero Klee di Genshin Impact

Hero ini dapat dipasangkan dengan karakter bintang 4 Pyro Bennett, terutama dengan ledakan elemennya “Fantastic Voyage.” Itu dapat memberikan sejumlah besar damage pada satu dan beberapa musuh sekaligus.

Memasangkannya dengan karakter seperti tipe Cryo, Kaeya dan Chingyun, atau tipe Hydro, Mona dan Tartaglia, bisa menjadi pilihan yang bagus. Itu dapat memicu berbagai reaksi unsur seperti Melt atau Vaporize.

Setelah itu terjadi, total damage yang dihasilkan Klee dengan serangan mereka dapat meningkat dengan segera. Dengan set senjata dan artefak yang tepat, ia dapat memusnahkan gelombang musuh secara instan.

Sementara itu, Kamu dapat memperhatikan tips ini untuk mendapatkannya sampai saat itu. Untuk benar-benar mendapatkannya, kamu membutuhkan jumlah maksimum 180 Wish atau 28.800 Primogem.

Baca juga: Karakter yang Cocok Menggunakan Artefak Echoes of an Offering

Ingatlah bahwa pemain hanya membutuhkan sebanyak ini jika mereka kalah 50/50 pada upaya pertama. Mereka yang masuk tanpa menemui 50/50 hanya membutuhkan 90 keinginan atau 14.400 Primogem.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!