Aplikasi Sadap WA Web Terbaru 2023

Apakah kamu sering curiga dengan pasangan? Kamu bisa sadap wa web punya pasangan menggunakan aplikasi terbaru, lho.

WhatsApp merupakan aplikasi obrolan paling populer di dunia saat ini. Meski begitu, WA ternyata masih bisa digunakan lewat web. Sayangnya, masih banyak orang yang menyalahgunakannya dengan menyadap milik orang lain.

Apapun alasannya, mengeksploitasi WA orang lain adalah ilegal dan melanggar privasi orang lain. Artikel ini akan menjelaskan berbagai aplikasi sadap wa web.

Artikel ini dianggap sebagai pengajaran apalagi dalam penggunaan teknologi saat ini.

Daftar Aplikasi Sadap WA Web

Perlu diingat bahwa ada risiko serius jika kamu tidak menggunakan apk ini dengan benar. Beberapa kasus menunjukkan penyalahgunaan apk ini untuk mengeksploitasi pasangan atau orang lain demi keuntungan pribadi.

mSpy

Aplikasi Sadap WA
Mspy. Source: VCGamers.

Dengan mSpy, kamu dapat melacak dan sadap berbagai aktivitas di wa web target, termasuk panggilan masuk dan keluar, pesan terkirim, dan bahkan mendapatkan lokasi GPS.

Selain wa, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk memata-matai aplikasi lain seperti FB atau Tinder. Aplikasi ini sangat efektif sebagai cara menggunakan WhatsApp suami atau pasangan.

Namun, penting untuk diingat cara menggunakan aplikasi mSpy yaitu kamu perlu untuk berlangganan.

iKey Monitor

Cara Share Screen di WhatsApp
WhatsApp. Source: Tribun

iKey Monitor sebenarnya tidak hanya untuk sadap WA saja, tapi juga berlaku juga untuk aplikasi sosial media lainnya. Banyak orang tua lebih suka menggunakan aplikasi ini untuk melacak aktivitas dan lokasi anak-anak mereka.

Salah satu keunggulan alat pengetikan WA ini adalah kemampuannya untuk melihat pesan yang dikirim dan diterima oleh target. Jika kontak pengirim atau penerima disimpan di ponsel, kamu dapat melihatnya.

FlexiSPY

FlexiSPY. Source: YouTube.

FlexiSPY adalah aplikasi mata-mata WhatsApp yang menawarkan fitur lengkap dan canggih. Berdasarkan dari penjelasan di beberapa halaman, aplikasi ini bisa baca chat, foto atau video yang dikirim.

Selain itu, FlexiSPY juga menawarkan pelacakan lokasi, pemantauan aktivitas online, dan perekaman panggilan suara dan video.

FlexiSPY tersedia untuk perangkat Android, iOS dan Blackberry dan dapat diunduh secara gratis. Sayangnya, aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis dan berbayar untuk mendapatkan semua fitur.

Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Web di HP Android dan iOS

Spyzie

cara sadap wa Spyzie.io
Homepage Spyzie.io

Spyzie adalah aplikasi sadap wa web yang dapat digunakan untuk memantau pesan teks, panggilan suara dan video, foto dan video yang dikirim dan diterima oleh akun WhatsApp target.

Selain itu, Spyzie menyediakan pelacakan lokasi, layanan pemantauan online, dan memblokir aplikasi yang tidak diinginkan pada perangkat terpisah.

Spyzie bisa kamu download di AppStore atau Playstore dengan gratis. Namun, untuk menggunakan semua fiturnya, pengguna harus membayar biaya berlangganan yang bisa mencapai ratusan dollar per tahun.

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Share Screen di WhatsApp

Perlu kamu ingat bahwa menggunakan apliaksi sadap WA web tanpa persetujuan pihak terkait dapat melanggar undang-undang privasi dan menimbulkan risiko hukum.

Karena hal ini, penting untuk memahami hukum dan peraturan yang berlaku sebelum menggunakan sadap WhatsApp milik orang lain.

Daripada menyadap WhatsApp pasangan, mending kasih hadiah diamond atau voucher game dengan top up di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!