Alhaitham: Karakter Misterius di Genshin Impact

Alhaitham

Kali ini kita akan mengulas tentang salah satu karakter dalam Genshin Impact, Alhaitham. Tentunya, karakter ini sudah tidak asing lagi bagi para player game dari miHoyo ini.

Genshin Impact merupakan permainan aksi dan petualangan yang dirilis oleh miHoyo dengan mengusung teman RPG (Role-Play Game).

Game ini menjadi sangat populer  di dunia dan dapat dimainkan menggunakan mobile maupun PC.

Banyak hal yang menjadikan permainan ini menjadi banyak dimainkan, salah satunya yakni berbagai karakter unik dan menarik yang disediakan.

Nah, salah satu karakternya yakni Alhaitham. Yuk simak ulasan berikut mengenai kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh Alhaitham! Langsung aja, cekidot!

Baca juga:5 Healer Genshin Impact Terbaik 2023

Alhaitham

Alhaitham
Penampilan Alhaitham. Sumber: Official Site

Alhaitham merupakan salah satu karakter yang dapat dimainkan dalam permainan Genshin Impact. Karakter ini merupakan karakter dengan elemen Dendro sehingga kemampuan yang dimilikinya mengendalikan angin.

Karakter ini memiliki penampilan yang menarik dan unik, dengan ciri khas rambutnya yang menutupi setengah wajahnya sehingga menimbulkan kesan misterius.

Selain penampilannya yang menunjukkan kesan misterius, karakter ini juga dibuat menjadi karakter yang sangat tertutup dan introspektif.

Ia akan jarang berbicara, dan dialog yang dikeluarkan sering kali memiliki makna yang tersembunyi nan filosofis sehingga menambahkan kesan misterius pada karakter ini.

Karakter ini juga dikenal dengan sikapnya yang tenang dan membuat karakter ini menjadi sangat diminati untuk digali mengenai kepribadiannya yang rumit.

Baca juga:Genshin Impact Server Status: Down, Up, atau Maintenance?

Latar Belakang

Alhaitham
Kekuatan Alhaitham. Sumber: Official Site

Seperti yang disebutkan di atas, karakter ini merupakan karakter yang diciptakan dengan kesan yang tertutup dan misterius.

Karakter ini memiliki latar belakang cerita sebagai penjelajah yang telah berkeliling dunia Teyvat dengan waktu yang cukup lama.

Ia dikenal sebagai karakter “Orang Asing” oleh penduduk setempat karena karakternya yang tertutup dan penampilannya yang unik.

Di dalam Genshin Impact, karakter ini merupakan anggota dari Haravatat of the Sumeru Akademiya yang bertanggung jawab pada pengarsipan barang-barang yang ditemukan.

Karakter ini mampu menunjukkan kehebatan dalam menjalankan tanggung jawabnya, tetapi karakter ini enggan untuk dipromosikan pada jabatan yang lebih baik sehingga menimbulkan keheranan berbagai pihak.

Karakter ini juga memiliki posisi yang tinggi yakni Grand Sage pada Akademiya of Sumeru. Karakter ini terpilih menjadi bagian Acting Grand Sage setelah berhasil menyelesaikan misi untuk menyelamatkan Lesser Lord Kusanali.

Namun, setelah terpilih menjadi anggota Grand Sage, ternyata ia telah mengajukan pengunduran diri untuk kembali menjadi Scribe saja.

Baca juga:Cara Mendapatkan 7 Komponen Inti Di Genshin Impact

Kekuatan

Alhaitham
Skill Alhaitham. Sumber: Official Site

Seperti karakter lainnya pada permainan Genshin Impact, karakter ini memiliki beberapa skill. Serangan normal yang dimiliki karakter ini yakni Abductive Reasoning.

Serangan ini dapat menyerang musuh sampai 5 kali serangan. Serangan ini menggunakan stamina yang cukup besar. Musuh akan merasakan dampak kerusakan pada AoE (Area of Effect).

Selain itu, karakter ini memiliki skill element, yakni Universality: An Elaboration on Form. Skill ini akan menyerang musuh di depan dengan cepat yang mengakibatkan berkurangnya Dendro DMG pada musuh sampai skill ini berakhir.

Skill elemen lain yang dimiliki oleh karakter ini yakni, Fetters of Phenomena. Ketika mengaktifkan skill ini, akan mengakibatkan beberapa DMG AoE Dendro.

Munculnya Chisel-Light Mirror ada saat kemampuan ini dilepaskan. Dengan dilepaskannya Chisel-Light Mirror ini, akan meningkatkan DMG AoE pada musuh sehingga musuh mudah untuk dikalahkan.

Baca juga:Cara Mendapatkan 3 Roda Gigi di Genshin Impact

Buat kamu yang mau Top Up Genshin Impact murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace! Banyak promo menarik!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!