Alberttt Keluar Dari RRQ! Cek Tim Tujuannya Di Sini!

albert keluar rrq

Alberttt keluar dari RRQ! Kok bisa ya? Bukannya RRQ sudah merilis roster Season 12 mereka pada Jumat (16/6) lalu?!

Yap, kabar ini memang mengejutkan banyak pihak, khususnya komunitas MLBB se-Indonesia.

Perihal kepergian Alberttt dari tim RRQ sedang menjadi buah bibir yang tidak kalah hangatnya – bersanding ketat dengan kabar ONIC yang berhasil menjawarai MSC 2023.

Tentu ini menjadi sesuatu yang mengagetkan melihat Alberttt sudah sangat identik dengan tim “sang raja”.

Ada begitu banyak spekulasi mengenai kepergian sang jungler GG tersebut. Sebagian besar di antaranya begitu kontroversial dan simpang siur melihat ini terjadi dengan begitu tiba-tiba dan tanpa diduga-duga.

Untuk menepis kabar-kabar miring dan isu tersebut, wajar bila akhirnya RRQ merilis video farewell official mereka perihal kepergian roster kawakan mereka yang satu ini.

Kami akan mengulas tentang alasannya keluar dari RRQ sebagaimana yang dia sampaikan.

Tidak hanya itu, bahasan kali ini juga akan memberikan gambaran mengenai tim tujuan sang hyper yang identik dengan hero signature Ling-nya tersebut.

So, simak terus dan jangan ke mana-mana lho ya! Dijamin kalian bisa banget paham duluan dibanding teman-teman tongkrongan mabar warkop ataupun satu squad kalian. Yuk cekidot di sini!

Baca juga: Roster RRQ MPL ID S12: Ada yang Comeback dan 2 Wajah Baru!

Alberttt Keluar RRQ

Video RRQ Alberttt Keluar RRQ
Video RRQ Alberttt Keluar RRQ. Sumber: YouTube/Team RRQ

Wajar sih kalau sampai trending, karena jika dilihat dari kiprah sang jungler, semua juga enggak akan mengira bahwa hari ini akan menjadi titik di mana sang hyper lengser dari RRQ.

Para Kingdom (sebutan bagi para fans RRQ) yang selalu setia dengan tim kesayangan mereka ini tentu sudah paham. Yap, Alberttt merupakan roster binaan RRQ dari tim lapis dua mereka (RRQ Sena), yang bergerak di ajang MLBB Development League (MDL).

Alberttt, berdua bersama Skylar, tampil dengan begitu gemilang sebagai runner-up MDL Indonesia Season 2 pada 2020. Perolehan ini akhirnya mampu memberikannya tiket melakukan trial untuk melaju ke liga yang lebih prestisius, yakni MPL.

Kesempatan ini tidak ia sia-sia kan. Walhasil, di MPL Season 6 selanjutnya, ia berhasil masuk sebagai roster RRQ Hoshi.

Meski pada awalnya ia mendapat hujatan dari para netizen karena performa yang belum maksimal, namun semua itu ia mampu “bayar lunas” dengan meraih gelar jawara season tersebut.

Sejak saat itu, ia merupakan salah satu jungler yang paling ditakuti di laga profesional MLBB dunia, bersaing dengan Kairi dari tim ONIC, dan Wise dari Blacklist (BLCK) International.

Baca juga: Vyn Keluar dari RRQ, Ini Alasannya!

Desas-desus Alberttt Keluar dari RRQ

Desas-Desus Tim Baru Alberttt
Desas-Desus Tim Baru Alberttt. Sumber: YouTube/Team RRQ

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, ada banyak desa-desus berseliweran mengenai kepergian dari sang jungler. Sebagai contoh, ada yang bilang ini walhasil ketidakcocokan sang jungler dengan Lemon, yang dulu pernah membentaknya.

Xinnn juga mengatakan bahwa Alberttt menangis kerena bentakan Lemon tersebut. Ini terjadi lantaran Alberttt bermain terlalu gaduh, padahal saat itu malam sudah begitu sangat larut.

Desas-desus tersebut dibantah oleh Alberttt di video ini. Secara langsung ia menyatakan bahwa keluarnya ia dari RRQ bukan karena adanya konflik, namun dikarenakan kepindahannya ke tim baru karena menginginkan suasana yang berbeda.

Baca juga: Jadwal Grand Final MSC 2023: ONIC vs BLCK

Tim yang Akan Dituju

Dimanakah Alberttt Akan Berlabuh?
Dimanakah Alberttt Akan Berlabuh? Sumber: Instagram/@rrq_alberttt

Sontak kabar ini mengagetkan banyak pihak, lantaran skill yang dimiliki Alberttt tentu menjadi harga yang sangat mahal untuk ditebus tim selain RRQ.

Bisa dibilang, RRQ yang sekarang sedang sibuk merombak roster-pun merupakan bentuk upaya keras mereka. Menejemen ingin mencarikan team mate yang cocok untuk menunjang performa Alberttt dan Lemon, baik secara skill maupun kemistri.

Meski duo alien tersebut memiliki kemampuan di luar nalar, namun “sejarah” yang mereka miliki di atas membuat keduanya menjadi kurang akrab. Karena itulah Ferxiic sang jungler dari EVOS-pun ditarik sebagai lapis kedua – yang juga walhasil permintaan Alberttt.

Banyak yang berspekulasi, bahwa ini mungkin sebagai bentuk strategi RRQ. Ketika Lemon turun di dalam match, posisi jungler bisa digantikan oleh Ferxiic sehingga terbangun komunikasi tim yang lebih baik. Namun fakta yang ada berbicara lain…

Selain itu, berbagai nama tim tujuan Alberttt juga ramai digaungkan komunitas MLBB. Ada yang bilang Ia akan beralih ke tim raksasa Filipina seperti ECHO atau BLCK. Namun ada juga yang berkata Alberttt akan berlabuh ke ONIC.

Namun kecil kemungkinannya ONIC akan menarik Alberttt, melihat performa Kairi sebagai jungler yang masih on-fire dan benar-benar “kawin” dengan anggota tim lainnya saat ini.

Hingga kin masih belum diketahui kemana Alberttt akan pindah. Di manapun akhirnya Alberttt akan berlabuh, mari doakan supaya Ia bisa tampil maksimal di tim barunya kelak. Semangat terus ya Alberttt!

Baca juga: Foto RRQ Terbaru di MPL Indonesia Season 11

Jangan lupa, Top Up Diamond ML Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!