Cara Membuat Nama ML Keren Cowok yang Keren!

Nama ML Keren Simbol

Tentu semua players-nya tahu bahwa tidak sedikit kaum hawa yang juga tertarik memainkan game MOBA yang satu ini. Melihat tingginya populasi mereka, wajar bila  ‘nama ML keren cowok’ jadi perhatian player pria.

Tentu orang-orang ini ingin agar akun mereka terlihat dominan & garang di mata lawan jenis.

Nama in-game yang keren dapat menjadi suatu penyemangat bagi para players-nya. Maka tidak sedikit pemain yang sering bereksperimen dan menggonta-ganti nama sesuai dengan mood yang mereka miliki.

Ini juga difasilitasi oleh Moonton selaku developer. Pasalnya, dengan hanya menggelontorkan sejumlah diamond, players bisa membeli kartu ganti nama atau yang juga disebut ‘change name card’. Bermodalkan kartu ini, mereka bisa mengganti nama sesuai keinginan.

Namun jangan salah kaprah, bukan berarti Vicigers bisa dengan mudah mengganti nama kapanpun yang kalian mau.

Selepas mengganti nama, ada limit waktu jeda yang telah ditetapkan oleh sang developer untuk mengganti kembali. Ini menjaga agar orang tidak dengan mudah “bersembunyi” dan/atau mengaburkan identitas mereka.

Karena itulah, dengan adanya limitasi ini, jangan sampai kalian sembarangan dalam merancang in-game name yang ingin diusung!

Pemilihan nama perlu dipertimbangkan dengan baik, apalagi jika kalian para cowok yang menginginkan suatu nama keren agar dapat menarik perhatian para ciwi-ciwi.

Nah, pas banget pada artikel kali ini kami bakalan ngasih pahammengenai tips terbaik merancang nama in-game yang keren!

Dijamin deh, jika mengikuti kiat-kiat ini, barisan bucin serta gebetan bakal makin kagum dan klepek-klepek pas lagi stalking-in akun kalian! So, disimak ya!

Baca juga: 5 Hero Armor Destroyer ML Paling Sakti di Land Of Dawn

Tips Merancang Nama Ml Keren Cowok

Nama-Nama ML Keren Cowok
Nama-Nama ML Keren Cowok. Sumber: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Nah, di bawah ini nantinya akan dipaparkan beberapa tips yang bisa kalian coba langsung dalam proses mempertimbangkan nickname yang keren. Pastikan kalian sikapi satu per satu sehingga akhirnya nickname keren dapat dihasilkan!

Gunakan Nama yang ‘Kebarat-baratan’

Nama-nama barat, identik dengan nama orang bule. Meskipun Vicigers seorang NKRI tulen dan bukan orang luar, tapi boleh banget kok menerapkan nama serupa ke in-game nickname!

Tak sedikit juga loh pro-player ataupun streamer lokal yang mendunia dengan nama-nama seperti ini.

Tengok saja beberapa di antaranya seperti ‘Jess No Limit’, ‘Donkey’, ‘R7’, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa membuat nama-nama ini berdasarkan kreativitas dan orisinalitas sendiri, ataupun mengadaptasi dari berbagai sumber seperti film, lagu, atau game lain.

Pakai Istilah Asing

Contoh Nama Pro Player
Contoh Nama Pro Player. Sumber: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Jika kalian terlampau cinta tanah air dan enggan menggunakan unsur bahasa luar, boleh banget kok mempertahankan budaya dan bahasa tanah air! Kalian bisa menggunakan bahasa-bahasa Indonesia yang ada di “kamus” dan jarang digunakan sehari-hari.

Semakin asing kosakata yang kalian gunakan, maka akan semakin “renyah” pula nama tersebut akan terdengar.

Namun ingat, jangan asal sembarang kasih nama tanpa tahu artinya ya! Pastikan kalian juga memahami arti dari kata/nama yang kalian pilih.

Hindari Plagiat!

Meski terkadang mengidolakan seseorang bisa membuat kita ingin tampak semirip mungkin dengan idola tersebut (mengimitasi), tapi pastikan agar kalian jangan sampai memirip-miripkan hingga ke identitas-nya juga.

In-game nickname yang orisinal bisa menjadi suatu signature dan branding yang baik, khususnya jika kalian ingin merintis karir sebagai seorang streamer gaming. Berusaha menyamai skill pro-player boleh banget, tapi kalau plagiat namanya sih jangan ya!

Sesuaikan dengan Role

Rekomendasi Nama Pro Player
Rekomendasi Nama Pro Player. Sumber: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Jika kalian berniat menggunakan keberadaan suatu referensi sebagai sumber nama, seperti merujuk pada karakter-karakter di film, buku, komik, atau game lain misalnya, pastikan agar nama dan role kalian sejalan.

Sebagai contoh, jika role kalian adalah marksman/goldlaner, gunakan nama yang identik dengan penembak jitu atau pemanah.

Beberapa contoh referensi yang tepat, seperti Arjuna (tokoh wayang penyandang panah), Bullseye (tokoh komik DC yang terkenal dengan akurasi tinggi), atau Bourne (seorang karakter sniper dari seri film dengan nama yang sama). Dengan begitu nama tersebut bisa mencerminkan gameplay kalian.

Baca juga: Trik Mobile Legends Buat Kerusuhan di Land Of Dawn

Yang perlu menjadi catatan, tak perlu terlalu berlebihan saat menentukan nama kamu di dalam game.

Jika memungkinkan, pertimbangkan semua poin-poin ketika merancang in-game nickname. Niscaya nama yang keren bakal kalian hasilkan.

Untuk Top Up Diamond Mobile Legends termurah, cepat dan aman langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!