Tobias Justin “Jess No Limit”, Tidak Pernah Juarai Turnamen, Lho!

Tobias Justin

Tobias Justin alias Jess No Limit

Hola Vicigers! Dalam dunia digital saat ini, siapa sih yang ngga kenal dengan dengan Jess No Limit? Salah satu pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) handal dan merupakan youtuber terkenal saat ini yang membicarakan tentang E-Sport.

Jess No Limit mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia melalui kanal youtube nya yang berisi tentang game, apalagi dalam beberapa tahun ke belakangan ini game online di Indonesia menjadi sangat popular dan banyak digemari oleh semua kalangan.

Patut dikatakan sangat hebat untuk Jess No Limit ini, karena dengan waktu beberapa bulan saja subscriber untuk kanal youtube nya sudah mencapai puluhan ribu bahkan jutaan. Sungguh pencapaian yang luar biasa bagi Tobias Justin.

Gamer pria yang lahir di Jakarta 5 Februari 1996 ini memiliki nama asli Tobias Justin. Tobias Justin juga memiliki saudara kandung perempuan yang bernama Jessica Jane. Jessica pun juga suka bermain game online seperti Mobile Legends.

Selain memiliki hobi yang sama di game online, adik dari Tobias Justin ini juga memiliki kanal youtube. Terkadang mereka berdua, Jess No Limit dan Jessica Jane melakukan kolaborasi atau membuat video bersama di kanal Youtube nya.

Tobias memang sudah mengawali karirnya sejak tahun 2012 hingga sekarang, tak heran banyak yang mengenali Jess No Limit dari kalangan anak muda hingga dewasa. Karirnya berawal dari seorang pemain E-Sport hingga kini merambah sebagai youtuber.

Kanal youtube nya bernama Jess No Limit sudah mengantongi subscriber sebanyak 23,1 juta subscriber. Luar biasa sekali. Jess, panggilan akrabnya juga sering mengunggah kesehariannya atau challenge selain membahas tentang game Mobile Legends (ML).

Dengan kegigihannya dalam mengelola kanal youtube nya dan rajin untuk upload video, Jess sudah banyak meraih macam – macam penghargaan. Mulai dari mendapatkan silver play button, gold play button hingga diamond play button.

Awal Perjalanan Karier

Tobias Justin di awalnya karir nya sempat membela tim Saints Indo di awal saat ia menjadi pro player Mobile Legends. Bersama tim itulah Jess membangun karir nya dan memulai semua nya dari nol.

Hingga ada saat nama Jess mulai meroket dan popular, ia bergabung di tim EVOS E-Sport saat berada di Mobile Legends Indonesia dan meninggalkan tim awal yang menemainya nya yakni Saints Indo.

Saat bersama EVOS E-Sports atau dikenal sebagai tim macan biru, Jess berhasil membawa tim tersebut menjadi runner up di MPL ID season 2. Jess No Limit semakin terkenal hingga dia meraih title top global dalam game Mobile Legends (ML).

Bahkan, ketika usia nya masih 24 tahun Jess No Limit mampu mencapai ranking 1 dunia dalam Mobile Legends (ML) di season 6. Namun sayangnya, Jess No Limit tidak membawa bagian saat EVOS menjuarai MPL Indonesia season 6.

Hingga di akhir karirnya sebagai pro player Mobile Legends (ML), dan Jess No Limit memutuskan hengkang dari tim EVOS, ia tidak pernah mengangkat trofi juara dalam event E-Sport.

Jess No Limit lebih memilih menjadi seorang youtube dan fokus untuk mengembangkan youtube-nya. Memang sangat disayangkan, sampai di akhir karir nya Jess belum bisa menjadi juara dalam event E-Sport yang membesarkan nama nya.

Semakin populernya Tobias Justin tidak cuma dikenal sebagai gamers, tetapi bisa dijadikan contoh untuk kalangan anak muda untuk menjadi sukses melalui berbagai cara bahkan dari hobinya sekaligus bisa menghasilkan banyak uang.

Jess saat ini juga mengaku tidak terlalu kecewa dengan keputusannya, meskipun ia belum pernah mendapat trofi juara dalam event Mobile Legends (ML). Ia mengaku suka belajar dalam hal apapun, dan saat ini sedang lebih banyak belajar membuat konten di Youtube nya.

Kesibukan Jess No Limit saat ini ialah banyak membuat konten di Youtube nya. Bisa dibilang menjadi seorang youtuber memang menjanjikan penghasilannya, maka itu salah satu alasan Jess hengkang dari dunia E-Sport dan memilih menjadi youtuber.

Baca Juga : Rave, Pemain yang Pernah Menjuarai MPL, Sekarang Ke Mana?
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!