Cara Mendapatkan Eden Coins di Ragnarok Origin, Ayo Farming!

Cara Mendapatkan Eden Coins (1)

Ragnarok Origin selalu memberikan banyak sekali kepuasan untuk para pemainnya, termasuk memberikan mata uang di game ini. Banyak sekali pemain yang masih bingung cara mendapatkan Eden Coins di Ragnarok Origin.

Ragnarok Origin adalah salah satu franchise dari Ragnarok yang diterbitkan di tahun 2002 oleh Gravity Game Hub.

Game Ragnarok Origin ini merupakan sekuel kedua yang daveloper game ini terbitkan pada 6 April 2023 lalu.

Lebih dari 8 juta pemain yang melakukan pre-register untuk game Ragnarok Origin ini dan apabila dilihat dari sini game ini memiliki banyak penggemarnya.

Dari sekian banyaknya pemain yang mendownload Ragnarok Origin, ini menarik rasa penasaran para pemain baru dari game tersebut.

Cara Mendapatkan Eden Coins (2)
Gameplay Ragnarok Origin (Source: Siliconera)

Mungkin juga, bagi para pemain baru Ragnarok Origin masih bingung mengenai gameplay, fungsi item, hingga mata uang yang  di Ragnarok Origin.

Nah, yang akan dibahas disini adalah salah satu mata uang pada game ini yaitu bagaimana cara mendapatkan Eden Coins di Ragnarok Origin.

Apa itu Eden Coins? Eden Coins ini sebagai mata uang umum Ragnarok Origin yang bisa digunakan untuk menutupi biaya mengenai berbagai kegiatan dalam game ini.

Aktivitas ini contohnya seperti adanya penyesuaian atau upgrade peralatan, peningkatan kinerja dari karakter, serta membeli item dari toko NPC. Nah, para pemain bisa mendapatkannya dari aktivitas didalam game.

Penting sekali bagi para pemain untuk mengelola Eden Coins dengan bijak dan perlunya memastikan bahwa punya uang yang cukup untuk melakukan transaksi lainnya untuk meningkatkan efektivitas elemen pada permainan.

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana? 
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Cara Mendapatkan Eden Coins di Ragnarok Origin

Sebenarnya Eden Coins ini merupakan mata uang yang sangat penting di Ragnarok Origin.  Untuk mendapatkan Eden Coins ini terbilang cukup sulit.

Setiap harinya, para pemain harus mengeluarkan Eden Coins untuk pembelian Guild Skill, Potion, dan berbagai macam kebutuhan daily di Eden Coins ini.

Namun, ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Eden Coins di Ragnarok Origin. Bagaimana caranya?

Point Shop

Cara Mendapatkan Eden Coins (2)
Point Shop (Source: Akita Gaming/Youtube)

Cara pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan Eden Coins, kamu bisa mendapatkan Eden Coins di Guild Vending Machine, yang bernama Eden Chest. Di Eden Chest akan mendapatkan 300.000 Eden Coins.

Serta kamu bisa mendapatkan Eden Coins di Union Shop juga pada Eden Chest yang bisa kamu dapatkan sekitar 300.000.

Satu lagi juga, kamu bisa mendapatkan Eden Coins di Academy Shop, dimana kamu akan mendapatkan 300.000 Eden Coins di Eden Chest.

Jadi, kamu bisa mendapatkan Eden Coins di Point Shop setiap minggunya dengan total 3,3 juta Eden Coins.

Sell Material All Market

Cara Mendapatkan Eden Coins (3)
Sell Material at Market (Source: Akita Gaming/Youtube)

Cara kedua untuk mendapatkan Eden Coins, kamu bisa jual Material yang kamu dapatkan dari hasil hunting, tentu bisa menjualnya di Trade Center.

Penting juga untuk melihat harga pasarnya berapa, karena ini akan berimpact pada hasil Eden Coins yang akan kamu dapatkan.

Grinding 6x Drop (Monster Annihilation)

Cara Mendapatkan Eden Coins (4)
Grinding 6x Drop (Source: Akita Gaming/Youtube)

Cara yang ketiga untuk mendapatkan Eden Coins adalah jika kamu Grinding, kamu bisa mendapatkan sebesar 52 Eden Coins.

Tapi, apabila jika kamu menggunakan 6x Drop dari total 52 Eden Coins, jadi kamu akan memperoleh 300 Eden Coins.

Jika kamu melakukan 6x Drop setiap 30 menit sekali, kamu bisa memperoleh sekitar 1.000.000 Eden Coins.

Event & Activity

Cara Mendapatkan Eden Coins (5)
Event & Activity (Source: Akita Gaming/Youtube)

Cara keempat untuk mendapatkan Eden Coins adalah kamu dari Event & Activity. Di sini, para pemain akan memperoleh banyak sekali reward seperti Zeny, Eden Coins dan Diamonds.

Nah, salah satunya di event MVP di mana kamu akan mendapatkan Diamonds dan Eden Coins. Pada MVP, pada event Diamond Treasure, Alfheim dan Helheim Disturbance pasti akan memperoleh Eden Coins.

Sebenarnya, banyak event yang akan memberikan Eden Coins. Jadi, para pemain tak boleh melewatkan Event & Activity yang hadir setiap harinya di Ragnarok Origin.

Timeline event yang bisa kamu lakukan pada jam 20.00 WIB, karena akan ada event Guild di sana. Menarik sekali bukan?

Sell Food & Potion at Market

Sell Food dan Potion
Sell Food & Potion at Market (Source: Akita Gaming/Youtube)

Tentu cara kelima untuk mendapatkan Eden Coins, kamu juga bisa menjual Buff seperti Potion & Food. Jika ingin membuat Potion & Food menggunakan stamina.

Jadi, kamu perlu membuat Potion & Food, jika sudah jadi kamu juga bisa menjualnya di Market. Lumayan banget hasil dari penjualan Potion & Food ini.

Daily Commision

Daily Commision
Daily Commision (Source: Akita Gaming/Youtube)

Cara keenam untuk mendapatkan Eden Coins bisa kamu peroleh di Daily Commision ada yang namanya Diamond Treasure, Anthem Trial, Externity Trial, Monster Trial, dan lainnya. Rata-rata, semua yang ada di Daily Commision ini akan memberikan Eden Coins.

Tipsnya adalah jika kamu berburu Eden Coins, kamu harus memikirkan penggunaan secara efektif dari Eden Coins tersebut.

Disarankan, kamu harus menghemat Eden Coins tersebut, mengingat sulit sekali untuk mendapatkannya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Zeny di Ragnarok Origin, Jitu Banget Deh!

Alfheim Booty (Box Diamond)

Box Alfheim
Box Alfheim (Source: Akita Gaming/Youtube)

Salah satu cara terakhir, jika kamu ingin memperoleh Eden Coins tambahan, kamu bisa mendapatkan di Box Alfheim. Dan rata-rata kemungkinan besar akan memberikan Eden Coins.

Box Alfheim ini sangat berguna untuk perkembangan karakter karena disini terdapat banyak sekali item yang bisa didapatkan untuk karaktermu nanti.

Baca juga: Cara Menaikkan Divine Power Pet di Ragnarok Origin

Nah, itulah tujuh cara untuk mendapatkan Eden Coins di Ragnarok Origin. Kamu bisa mengikuti semua misinya supaya mendapatkan Eden Coins.

Perlu diingat juga, kamu harus hemat dalam penggunaan Eden Coins ini ya karena cukup susah-susah gampang untuk mendapatkannya!

Ikuti informasi dan berita Ragnarok Origin hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!