7 Rekomendasi Wonderkid FM 24 Berposisi Striker Terbaik!

FM 24 - Wonderkid FM 24

Football Manager merupakan game strategi sepakbola yang mengusung lisensi dunia nyata terbaik sejauh ini. Secara sederhana, kamu harus melengkapi tim-mu dengan komposisi terbaik, layaknya peran seorang manager profesional. Dengan budget terbatas, Vicigers bisa membeli wonderkid FM 24 dengan potensi yang akan menjadi pemain bintang.

Pasalnya, tak semua tim di Football Manager 24 mempunyai neraca keuangan sebaik Manchester City yang dibacking oleh pemiliknya yang kaya.

Klub-klub potensial, dengan budget minim, biasanya memanfaatkan wonderkid untuk mengarungi liga secara penuh. Sebut saja Brighton dan juga Sao Paolo di Brazil.

Untuk itu, kalian harus mengetahui bakat para pemain yang menjadi incaran. Sebelum, memutuskan untuk mengontraknya.

Pada artikel kali ini, penulis akan memberikan rekomendasi wonderkid FM 24 di posisi striker yang banyak diminati oleh para pemain FM 24. Serta, terkenal akan keganasannya di depan jala lawan.

Baca juga: Taktik FM 24 Pep Guardiola, Pemula Wajib Tahu!

7 Rekomendasi Wonderkid FM 24 Berposisi Striker Terbaik

FM 24 - Wonderkid FM 24
FM 24. (Source: Steam)

Inilah beberapa nama yang ada di rekomendasi striker kali ini, versi VCGamers News. Di antaranya adalah:

Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko - Wonderkid FM 24
Youssoufa Moukoko. (Source: Goal)

Pemain kelahiran Pantai Gading, Youssoufa Moukoko adalah list paling atas yang harus kalian pertimbangkan. Walaupun harganya sudah tak bisa dibilang murah, Moukoko dapat menjadi pilihan alternatif di umurnya yang masih sangat muda.

Sekarang, jasanya dipakai oleh raksasa hitam kuning dari Jerman, Borrusia Dortmund. Untuk mendapatkannya di Game Football Manager 2024, kalian harus pandai bersilat lidah dengang sang agen. Harganya berkisar antara 15-30 Miliar Euro.

Vitor Roque

Vitor Roque - Wonderkid FM 24
Vitor Roque. (Source: Trnsfrmarket/Google)

Striker haus gol kepunyaan Barcelona, menduduki peringkat 2 di list kali ini. Vitor Roque, sang juru gedor klub Katalan ini sudah membukukan 2 gol dari 7 pertandingannya bersama Barcelona senior.

Kebanyakan, ia memulai laga dari bangku cadangan, sebagai seorang super sub. Kamu dapat melakukan negosiasi dengan agen sang pemain dan pihak klub Barcelona di angka 26 miliar Euro.

Walaupun begitu, harganya dapat membengkak sampai dengan 86 miliar Euro karena ada beberapa klausul di kontraknya yang harus ikut ditebus.

Evan Ferguson

Evan Ferguson - Wonderkid FM 24
Evan Ferguson. (Source: Goal)

Striker jangkung yang berasal dari Irlandia ini mempunyai torehan yang sangat gemilang untuk usianya yang terbilang masih belia. Saat ini, dirinya berhasil membukukan 6 gol dari 25 pertandingannya bersama Brighton.

Jasanya bisa ditebus dengan mahar sebesar 80 Miliar Euro, berkat kegemilangannya menjadi starter di Premiere League.

Mathys Tel

Mathys Tel
Mathys Tel. (Source: Goal)

Mathys Tel berasal dari Prancis. Ia digadang-gadang sebagai suksesor Olivier Giroud yang umurnya sudah tak lagi muda. Selain berposisi sebagai striker, Mathys Tel juga dapat dimainkan pada posisi sayap kanan dan kiri.

bahklan di Football Manager 2024, Tel juga dianugerahi statistik yang sangat kuat untuk usianya. Siapkan dana sebesar 50 Miliar Euro untuk menebusnya dari Bayern Munchen.

Shaqueel Van Persie

Shaqueel Van Persie
Shaqueel Van Persie. (Source: BEIN Sports)

Dari namanya, kita juga sudah sama-sama tahu, bahwa Shaqueel Van Persie adalah anak dari legenda hidup Manchester United, sekaligus striker tertajam di era akhir masa kepelatihan Sir Alex Ferguson, Robin Van Persie.

Saat ini, ia masih berusia 16 tahun dan dikontrak oleh Feyenoord FC, klub pertama sang ayah. Dari statistiknya di Football Manager 2024 yang sangat brilian, tak ayal jika Feyenoord mematok harga 15-20 Miliar Euro untuk bocah 16 tahun ini.

Talles Wander

Talles Wander
Talles Wander. (Source: Goal)

Mungkin, Talles Wander adalah nama yang paling under rated sejauh ini. Namun, efek kedatangannya sudah dirasakan ketika berhasil mendapatkan jasanya di dalam game Football Manager 2024 yang penulis juga mainkan.

Dirinya diberkahi positioning yang sangat apik, 17 point dari markah 1-17. Menandakan ketajamannya sebagai poacher haus gol. Untuk mendapatkannya kalian hanya perlu merogoh budget transfer klub sebesar 500 ribu Euro. Sangat murah untuk kualitas yang akan kalian dapatkan nantinya.

Enzo Sternal

Enzo Sternal
Enzo Sternal. (Source: France Football)

Enzo Sternal adalah nama terakhir yang ada di tulisan ini. Enzo memulai karir di Olympic Marseille U-19 kala dirinya baru beranjak masuk ke usia 15. Lebih cepat dibandingkan anak-anak pada umumnya.

Umurnya yang terbilang muda, menimbulkan trait di Football Manager 2024 yang harus kalian bina terlebih dahulu. Yaitu, keegoisannya dalam melihat peluang sangat tinggi. Selain itu, dengan tubuhnya yang jangkung, ia tak mempunyai power sebesar Evan Ferguson.

Namun, kalian tak perlu khawatir. Jika digenjot dengan latihan yang tepat, Enzo akan menjelma menjadi striker yang sangat berbahaya di depan gawang.

Untuk mendapatkannya, kalian hanya perlu membayar sebesar 3 miliar Euro.

Baca juga: 5 Game Football Android Terbaik di 2024, Anak Bola Harus Tahu!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Markerplace! Dapatkan promo menarik di setiap transaksinya. Kunjungi Sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!