6 Tipe Player Mobile Legends yang Perlu Kamu Waspadai

MM Terkuat Mobile Legend

Kamu wajib mengetahui 6 tipe player Mobile Legends yang perlu kamu waspadai agar kamu tidak menjadi beban dalam tim. 

Popularitas Mobile Legends telah melahirkan komunitas game yang tak terhitung jumlahnya yang bermain game dan peringkat hingga keahlian terbaik mereka. Dari anak-anak hingga orang dewasa hingga gamer lama dan profesional, MLBB telah menjadi pusat hiburan. 

Keberhasilan luar biasa telah menciptakan berbagai jenis player yang cocok selama pertandingan. Dari yang baik hingga yang buruk. Kami akan mencantumkan tipe player Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Kamu yang mana?

Daftar Tipe Player Mobile Legends

Carry yang Perkasa

Tipe Player Mobile Legends

Tipe player Mobile Legends ini adalah orang utama dalam tim. Dia adalah dealer damage utama, pemukul berat,  dengan kata lain, inti tim. Carry bisa menjadi marksman, assassin, atau dalam beberapa kasus menjadi mage.

Kemampuannya untuk mendapatkan kill tiga kali lipat untuk memusnahkan seluruh tim dengan biadab berbicara banyak tentang pemahamannya yang sangat baik tentang peran tersebut.

Dia tahu siapa yang harus dihilangkan terlebih dahulu dan kapan harus mundur dari bentrokan. Setiap tim wajib memiliki Carry yang cerdas dan bertenaga.

Support

Tipe Player Mobile Legends

Sebut dia ahli sayap! Tipe player Mobile Legends ini memastikan bahwa carry kamu mendapatkan assassin sebanyak mungkin dengan meningkatkan dan mempertahankannya selama pertarungan tim. Dia sial dan memberikan gangguan yang cukup untuk memungkinkan rekan tim mereka untuk melarikan diri. 

Dia memiliki pengetahuan yang sangat baik tentang kapan harus menggunakan CC untuk membantu tim melarikan diri atau menyergap musuh.

Selain itu, tipe player Mobile Legends ini mengoptimalkan kemampuan penyembuhan dan perisai untuk menjaga dealer damage mereka hidup lebih lama.

Tank

Tipe Player Mobile Legends

Tipe player Mobile Legends ini adalah fasilitator yang hebat. Dia melindungi player inti selama farming dan membersihkan minion wave. Dia adalah inisiator yang baik yang dapat mengatur bentrokan dengan waktu yang tepat.

Dia menyerap sebagian besar damage untuk menyelamatkan rekan satu tim. Dia mengatur situasi untuk memungkinkan marksman menikmati pukulan gratis.

Tank main ini tahu bagaimana memaksimalkan crowd control untuk memperlambat musuh dan membiarkan timnya menangkap sasaran.

Player Toxic

Tipe Player Mobile Legends

Tipe player Mobile Legends ini memiliki lebih banyak ‘mulut’ daripada skill. Di early game, dia akan mulai menjelek-jelekkan lawan untuk memicu brand of mind game-nya. Bahkan rekan satu timnya tidak luput dari cambukan lidahnya. 

Jika dia tidak menyukai apa yang dia lihat selama draft, dia mengolok-olok yang lebih lemah atau mereka yang memiliki peringkat atau tingkat kemenangan yang lebih rendah. Jika kamu bermain dengan pencemooh atau player toxic, bersiaplah untuk menerima one-liner terkenalnya ketika dia marah: “Ayo bertarung 1-on-1!”

KS

Tipe Player Mobile Legends

KS (Kill Steal) terkenal karena merampas kill dan buff kamu. Disengaja atau tidak, ia berhasil melakukannya beberapa kali dalam sebuah game. Dia memiliki keberanian, atau harus kita katakan, ‘bakat’ untuk mengambil potensi pembunuhan dari lembar stat KDA. 

Rekan satu tim kamu baru saja mengambil pukulan terakhir untuk mencap reputasi KS-God-nya. Ketika datang ke jungling, bahkan dengan permohonanmu yang paling jelas untuk berteriak ‘RETREAT!’, KS akan tetap bersama dan mengambil pukulan terakhir itu untuk merebut buff darmu.

Baca juga: 5 Hero Counter Hanzo MLBB, Bayangannya Nggak Guna!

Player Farming yang Pelupa

Tipe Player Mobile Legends

Tipe player Mobile Legends ini sangat ahli dalam satu hal, farming. Yang membuatnya lebih buruk adalah yang dia lakukan hanyalah farming, dari awal hingga akhir! Dia begitu asyik dengan pertanian sehingga dia gagal berpartisipasi dalam pertarungan tim yang penting, tidak melakukan gank atau bahkan push turret. 

Dan ketika dia menyadari dia dibutuhkan, seluruh tim sudah mati. Tipe player Mobile Legends ini memiliki kesadaran map yang buruk; tidak masalah apakah Lord/Minion berada di dekat base selama dia mendapatkan semua buff hutan untuk dirinya sendiri. Dia sangat tamak.

Jika kamu sudah sering dipasangkan dengan yang buruk, kami sarankan bermain lebih sering dengan teman-teman sehingga kamu dapat dengan mudah melakukan penyesuaian penting dibandingkan dengan bermain dengan orang asing. 

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Di sisi lain, jika kamu secara acak mencocokkan dengan player bagus, coba tambahkan mereka sehingga kamu dapat bekerja sama di masa mendatang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!