5 Tips Brilliant Untuk Meningkatkan Rank Pada Game Valorant dengan Mudah!

5 Tips Untuk Meningkatkan Rank Pada Game Valorant dengan Mudah!

Hallo vicigers, kali penulis bakal ngasih 5 tips untuk meningkatkan Rank pada game valorant dengan mudah nih cara untuk meningkatkan rank dengan mudah. Menaikan rank di valorant bisa dibilang mudah jika kita bermain dengan benar dan beritme, dan juga jangan lupa kerja tim yang bagus.

Disini penulis akan memberikan tips dan trik untuk mempermudah vicigers yang kesulitan untuk meningkatkan rank di game valorant.

Oke langsung saja ke tips dan trik nya, berikut adalah tips dan trik nya :

  • Yang pertama adalah cari tim yang cocok,
5 Tips Untuk Meningkatkan Rank Pada Game Valorant dengan Mudah
sumber : google.com

vicigers harus mencari tim yang cocok dan klop dengan permainan vicigers semua nih, paling tidak role – role di satu tim ini sudah terasah dan terarah pada saat di match.

Karena jika sudah menemukan tim yang cocok vicigers akan menjalani match dengan kompak dan minim kesalahan.

  • Yang kedua adalah komunikasi
5 Tips Untuk Meningkatkan Rank Pada Game Valorant dengan Mudah
sumber : google.com

Naik level dengan cepat artinya kamu harus main dengan baik. Tak ada cara lain yang lebih baik ketimbang punya tim yang saling berinteraksi untuk mendapatkan hasil bagus. Cari teman-teman yang cocok dengan cara bermainmu. Namun kamu harus memperhatikan struktur tim dan menempatkan perwakilan yang akurat di tiap posisi yang dibutuhkan. 

Agents yang punya potensi untuk menyembuhkan wajib ada. Pastikan skuatmu bisa bermain dengan kombinasi tugas yang tepat. Soalnya Valorant punya masalah yang sama seperti Overwatch, yakni pemain-pemain yang mengabaikan posisi mereka ketimbang DPS.

  • Yang ketiga adalah Role tim,
5 Tips Untuk Meningkatkan Rank Pada Game Valorant dengan Mudah
sumber : google.com

di dalam satu tim harus tertata dengan rapih dan tentu saja kuat dalam pemilihan role apa saja yang harus digunakan pada saat match.

Vicigers bisa berkomunikasi dan menentukan meta yang digunakan di setiap matchnya, jika sudah menemukan role – role apa saja yang dibutuhkan dan juga meta yang kuat, maka vicigers akan mudah memenangkan setiap matchnya jika bermain dengan kompak dan terstruktur.

  • Yang ke empat adalah penggunaan agen,
5 Tips Untuk Meningkatkan Rank Pada Game Valorant dengan Mudah
sumber : google.com

Banyak pendapat yang bilang tentang siapa yang lebih baik di Valorant. Daftar peringkat menunjukkan sebagian agents lebih baik ketimbang lainnya.

Tapi pemain yang buruk biasanya menyalahkan instrumen mereka. Beberapa agents punya mekanik sehingga kamu bisa melakukan hal-hal keren dengan lebih cepat.

  • Yang kelima adalah Pengenalan map dan management uang,
5 Tips Untuk Meningkatkan Rank Pada Game Valorant dengan Mudah
sumber : google.com

Kamu wajib melatih mengatur pengeluaran dan cobalah gabung dengan skuatmu untuk membuat keputusan ini. Nantinya kamu bakal kalah di beberapa ronde, tapi kalau kamu cerdik, kamu bisa memenangkan game lebih banyak. 

Mempelajari peta memang butuh waktu, tapi intinya sederhana. Setiap agent berinteraksi dengan peta secara berbeda. Pelajari agent-mu dan fiturnya. Jangan pelajari fiturnya untuk diaplikasikan ke setiap karakter. Ada area di mana hanya agents tertentu yang bisa menggunakan fitur itu.

Nah itulah dia tips dan trik nya vicigers, sampai sini dulu ya tips dan triknya. Tunggu tips dan trik lainnya seputar game valorant, semangat untuk push ranknya vicigers jangan kasih kendor.

baca artikel lainnya disini ya vicigers.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!