5 Skin Dyrroth Dan Update-nya, Makin Cool Abis Bro!

Build Emblem Dyrroth

Skin Dyrroth di game Mobile Legends kini telah kembali mendapat perhatian dari Moonton, setelah kurang lebih 2 tahun lamanya ditelantarkan tanpa kejelasan.

Sepertinya, Moonton sudah “disadarkan” oleh para player yang selalu menjadikan hero Dyrroth sebagai main party-nya dalam setiap match. Terbukti bahwa di season 23 ini, Dyrroth bahkan dapat counter beberapa hero meta seperti trio gold laner Clint, Brody dan Beatrix.

Dengan hadirnya update mengenai kejelasan skin Pangeran Kegelapan ini, Dyrroth dipastikan akan comeback dan kembali meramaikan ranked match di arena Land of Dawn.

Baca juga: Terjebak Di Rank Epic MLBB? Lakukan Tips Penting Ini!

Artikel kali ini akan fokus untuk membahas skin-skin yang telah dirilis oleh Moonton untuk Dyrroth, dengan tambahan update berupa bocoran 2 skin barunya.

5 Skin Dyrroth, Sang Pangeran Kegelapan Yang Sangar

Dyrroth – Orochi Chris

Skin Dyrroth yang dirilis berkenaan dengan kolaborasi MLBB X The King Of Fighters ini mengubah Dyrroth menjadi lebih stylish.

skin dyrroth orochi chris

Jika dibandingkan dengan skin default-nya yang bernuansa gelap dan garang, kini Dyrroth tampil dengan style karakter Orochi Chris dari game fighting tersebut.

Seperti yang bisa kamu lihat, Dyrroth didandani layaknya Orochi Chris, mengubah style dan warna rambutnya menjadi coklat. Pakaiannya pun adalah kaos lengan pendek berwarna ungu dengan celana jeans berwarna putih keabu-abuan. Tidak lupa, ada sabuk kulit yang dipakai di jeans-nya.

Animasi skin ini juga dibuat spesial, karena Dyrroth akan memerankan Orochi Chris sebagai petarung dengan combo serangan kilatnya. Dyrroth juga dipilih karena ia dianggap lebih dekat dengan karakter Chris Orochi.

skin dyrroth orochi skin efek visual

Efek visual dari basic attack, skill 1, 2 dan ulti-nya juga diubah menyerupai serangan Orochi Chris. Untungnya, efek visual Dyrroth memiliki dominan warna ungu yang sama seperti serangan petarung tersebut.

Dapat dilihat bahwa semua serangan Dyrroth didominasi oleh aura ungu yang membuat efek serangannya jadi lebih keren. Belum lagi, Dyrroth juga tampak jadi lebih lincah dari biasanya.

Kamu hanya dapat memiliki skin ini saat event MLBB X The King Of Fighters tahun 2019 lalu saja. Tidak hanya Dyrroth, hero Chou, Guinevere, Karina dan Gusion juga mendapat skin ini.

Dyrroth – Ruins Scavenger

Skin Dyrroth selanjutnya merupakan skin Edisi Starlight tahun 2019 lalu. Sebagaimana skin Orochi Chris, Ruins Scavenger juga mengubah tampilan Dyrroth secara total. Bedanya, Ruins Scavenger menampilkan Dyrroth menjadi lebih sangar dan kejam.

skin dyrroth ruins scavenger

Style rambut Dyrroth dibuat ala-ala anak punk dengan warna merah menyala dan beberapa aksesori yang membuatnya makin garang.

Pakaian Dyrroth juga semakin sangar karena ia memakai shoulder guard dengan beberapa ujung yang tajam dan tampak menyerupai tangan mekanik. Di kedua bagian pergelangan tangannya juga ada semacam gelang menyerupai pemotong besi yang bisa berputar.

Di bagian celananya, Dyrroth menggunakan sabuk untuk menyimpan amunisi, serta knee guard yang juga tampak tajam.

skin dyrroth efek visual ulti

Efek visual dari skill 1, 2 dan ulti-nya juga mengalami perubahan. Kali ini, setiap Dyrroth menggunakan salah satu dari ketiga skill tersebut, akan ada efek aura hitam dan pemotong besi yang mengikutinya. Ini khususnya tampak dalam skill 1 dan 2 Dyrroth.

Skin yang dirilis di tahun yang sama dengan skin The King Of Fighters (2019) ini juga hanya bisa kamu dapatkan dengan membeli edisi skin Stralight.

Baca juga: Bocoran Skin Collector MLBB Maret 2022

Dyrroth – Scalebore

skin dyrroth scalebore

Salah satu skin Dyrroth yang bisa kamu dapatkan kapanpun ini memberikan warna alternatif dari skin default-nya.

Scalebore mengganti warna pakaian Dyrroth dari nuansa hitam menjadi putih, dipadukan dengan celana berwarna ungu mudanya. Bisa kamu lihat bahwa dalam skin ini, Dyrroth menjadi lebih cerah meskipun ekspresi wajahnya masih gelap dan sangar.

Untuk efek visual dari skin ini sama sekali tidak berubah. Namun demikian, skin ini memberikan kesan Dyrroth sebagai hero yang “santai tapi mematikan”.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu harus menyiapkan diamond sebanyak 269 untuk ditukarkan di skin shop.

Dyrroth – Prince Of Light

skin dyrroth prince of light 1

Sebenarnya, skin Dyrroth ini sudah dibocorkan sejak tahun 2021 lalu dan banyak player yang menantikan perilisannya. Akan tetapi, Moonton tampak mengabaikan Dyrroth hingga akhirnya ada bocoran mengenai animasi dari skin Prince of Light ini.

Tampak dalam gambar yang dilansir dari channel Youtube Clicker Official YT, Dyrroth tampak diselimuti oleh cahaya yang mengubahnya menjadi pangeran cahaya.

skin dyrroth bocoran animasi

Dyrroth kemudian ditampilkan dengan style rambut yang lebih rapi, ekspresi wajah yang lebih kalem dan busana yang lebih cerah ketimbang skin default-nya.

Sebagai catatan juga, artwork skin dan animasinya masih belum dalam tahap final, jadi kamu harus bersabar untuk menunggu perilisan skin yang masih pending ini.

Dyrroth – V.E.N.O.M Cobra

skin dyrroth venom squad bocoran

Berbeda dari skin Prince of Light, kali ini Dyrroth juga akan dimasukkan ke dalam squad V.E.N.O.M dengan judul skin Cobra.

Dilansir dari channel Youtube Sena YS Gaming, kamu bisa melihat Dyrroth yang ditampilkan dalam armor bernuansa hitam dengan gradasi warna hijau dan ungu di bagian pergelangan tangan dan tanduknya.

Tidak seperti skin default-nya, ekspresi wajah Dyrroth juga tampak lebih kalem namun tetap dengan tatapan dinginnya. Skin ini dibocorkan bersamaan dengan skin 515 edisi tahun 2022 ini.

Baca juga: Intip Skin 515 ML 2022, Desainnya Futuristik Lho!

Akhirnya setelah sekian lama, Moonton memberikan kejelasan untuk Dyrroth supaya bisa comeback lagi di arena. Mungkinkah ini pertanda bahwa Moonton juga akan banyak merilis skin unik ke depannya? Kita tunggu saja informasinya ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!