5 Senjata Output Damage Tertinggi di FF 2022

Clash Squad FF

Memilih senjata output damage tertinggi di FF 2022 yang kuat untuk meta saat ini akan membantu meningkatkan rasio K/D kamu dan tingkat kemenangan secara signifikan.

Free Fire memiliki berbagai macam senjata dengan banyak kategori mulai dari shotgun, SMG, dan sniper rifle. Sedangkan performa senjata ditentukan oleh banyak aspek seperti range, dan recoil. Player cenderung menggunakan senjata output damage tertinggi di FF untuk segera kill musuh.

Dalam daftar ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers 5 senjata output damage tertinggi di FF 2022.

Daftar Senjata Output Damage Tertinggi Di FF

AWM

Senjata Output Damage Tertinggi di FF
AWM

Salah satu senjata output damage tertinggi di FF 2022 adalah AWM. AWM adalah senapan sniper terkuat di Free Fire. Sniper ini sangat langka dan hanya dapat ditemukan di airdrop.

Senjata ini memiliki damage, jangkauan, dan akurasi yang sangat baik di atas scope 8x yang sudah terpasang sebelumnya. Dengan senjata ini di tanganmu, kamu akan menjadi super mematikan dengan kemampuan untuk menembak orang dari jauh.

Senapan sniper klasik, yang disukai di komunitas game, memberikan damage yang sangat baik. Sniper ini sangat baik untuk pertemuan jarak jauh, dan kamu dapat dengan mudah mengalahkan musuh jika mereka berhasil menghubungkan tembakanmu. 

Groza

Senjata Output Damage Tertinggi di FF
Groza

Groza juga merupakan senjata dari airdrops di Free Fire dan sudah mendapatkan banyak buff untuk beberapa patch. Sebagai AR, Groza cocok untuk segala situasi.

Senjata ini memiliki jangkauan yang luar biasa untuk pertempuran jarak jauh sambil memiliki damage yang cukup untuk bersaing dengan SMG dalam pertempuran jarak dekat.

Groza masih menjadi senjata output damage tertinggi di FF sampai sekarang. Karena dalam jarak dekat, kamu bisa membantai satu skuad dengan menggunakannya.

MP40

Senjata Output Damage Tertinggi di FF
MP40

MP40 masih tetap sebagai salah satu SMG teratas dan menjadi senjata output damage tertinggi di FF sejak dirilis. Karena fakta bahwa ia memiliki tingkat tembakan tertinggi dalam permainan.

Senjata ini mudah digunakan dan efektif dalam pertarungan jarak dekat. Senjata ini memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan senapan sementara tidak terpengaruh oleh jangkauan sebanyak shotgun.

MP40 jatuh keras dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh baik dari segi akurasi dan damage sehingga kamu perlu menggunakannya dengan senjata lain.

Vektor Akimbo

Senjata Output Damage Tertinggi di FF
Vector

Akimbo Vector tidak diragukan lagi dapat menghasilkan damage yang sangat besar, bahkan lebih dari MP40, dalam pertarungan jarak dekat. Hal itu sangat OP ketika pertama kali keluar sehingga telah di-nerf beberapa kali. Namun, itu masih merupakan senjata output damage tertinggi di FF yang sangat kuat.

Namun, kelemahan dari Akimbo Vector juga cukup fatal. Kamu tidak dapat memiliki senjata lain untuk pertarungan jarak menengah dan jarak jauh. Jika kamu hanya menggunakan 1 Vektor, senjata ini cukup mengecewakan dibandingkan dengan hampir semua senjata lainnya.

Vector sendiri pernah dihilangkan dari Free Fire sementara waktu. Pada Update Februari 2021 yang lalu, Vector sudah diberikan nerf oleh Garena berupa pengurangan statistik, nampaknya pengurangan tersebut masih kurang.

Baca juga: Inilah Alasan Chrono Lebih Baik Dari Xayne di Free Fire

M1887

Senjata Output Damage Tertinggi di FF
M1887

M1887 masih memegang gelar King of Shotgun setelah semua pembaruan karena kekuatannya untuk menghancurkan musuh lebih cepat daripada senjata lainnya.

Shotgun itu bisa menjatuhkan musuh hanya dengan 2 tembakan dan jangkauannya lebih tinggi daripada kebanyakan shotgun lainnya.

Di tangan player veteran, senjata ini sangat berbahaya. Namun, jika kamu baru memulai, mungkin tidak dapat menggunakan semua kekuatannya karena hanya memiliki 2 peluru per magasin.

Saat digunakan dalam jarak dekat, senjata ini memberikan pukulan yang kuat, memungkinkan pengguna untuk menjatuhkan lawan dalam waktu singkat.

Pengguna tidak dapat menggunakan attachment apa pun untuk meningkatkan kinerjanya, yang mungkin dianggap sebagai kekurangan oleh sebagian gamer. Selain itu, ia memiliki jangkauan minimal dibandingkan dengan senjata dalam kategori ini.

Baca juga: 5 Item Utilitas Paling Berguna Di Garena Free Fire

Meskipun ada beberapa aspek performa senjata, seperti kecepatan tembakan dan jangkauan, ada anggapan umum di antara player bahwa menggunakan senjata output damage tertinggi di FF yang lebih signifikan memungkinkan untuk memusnahkan lawan dengan cepat. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!